TOP

76 16 2
                                    

Hight School Art World adalah salah satu dari 5 sekolah terbaik di seoul.

Di sekolah tersebut ada yang disebut Top (derajat/ pemilik saham tertinggi) yang memiliki rank. Ranking 1 adalah keluarga yang bermarga Min. Yaitu Min Yoongi dengan istrinya yang bernama Myoui Sana yang kini berganti marga dengan marga Min karena sudah menikah dengan Min Yoongi.
Anak mereka Min Suga bersekolah di Hight School Art World. Suga adalah orang yang bersifat dingin pada orang orang yang tidak memiliki hubungan dengannya.
Di ranking 2 adalah keluarga Myoui Sharon, Myoui Sharon memiliki seorang putri yang bernama Myoui Mina. Tetapi Mina tidak sekolah di Hight School Art World melainkan di Texas karena sejak lahir putrinya tersebut sudah di Texas. Tapi pada saat Mina umur 6 tahun ia pindah ke kampung halaman ibunya yaitu di jepang. Tapi saat umur nya mau memasuki 14 tahun ia pindah lagi ke Texas dan bersekolah di sekolah internasional. Ada juga kabar/gosip di Hight School Art World bahwa putri dari Myoui Sharon tersebut akan pindah ke seoul dan bersekolah di sekolah tersebut.
Ranking 3 adalah keluarga dari Park Jaemin dengan istrinya Park Yoona dan putra mereka Park Jimin.
Ranking 4 adalah keluarga dari Jung Hoseok dengan istrinya Jung Rara dan putri pertama mereka yang bernama Jung Nana sudah kerja dan putra kedua mereka yang bernama Jung J-hope. J-hope dan Jimin adalah sepupuan karena ibu mereka saudara kandung hanya saja ibu mereka ganti marga dengan marga suaminya.
Itu sebabnya Jimin dan J-hope selalu pulang bersama.
Ranking 5 adalah keluarga Son Jung Yoon dengan istrinya Son Mira dan Putri mereka Son Chaeyoung.
Itulah Top 5 keluarga terkaya di Hight School Art World.

Di chapter kali ini aku buat tentang penjelasan sekolah nya dulu ya.
Ini adalah special episode

LUVVV!

I'M WITHOUT YOU (JJ-MM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang