dengan cara ini

86 14 0
                                    

MINA : sore Jungkook-ah! Kau sudah bersiap-siap kan? Jangan lupa kirim alamat rumahmu.

JUNGKOOK : sore juga. Aku sudah siap.
(Jungkook mengirim alamatnya pada Mina)

MINA : otw
.
.
.
.
.

dari tadi Jungkook menunggu didepan rumahnya, dan akhirnya mobil Mina datang juga.
"Ayo naik kookie" ajak Mina dari dalam mobilnya.
Jungkook mengangguk lalu ikut masuk di kursi penumpang tempat Mina duduk.
"Pak, antarkan kami ke tempat biasa ya" ucap Mina pada sopirnya dan di iyakan si sopir.
"Pelatihan?" Tanya Jungkook, ia kira akan diajak pergi ke wahana atau apapun itu hal yang menyenangkan.
"Iya, nanti kau akan paham" jawab Mina.

Mereka sudah sampai di depan sebuah gedung berwarna ungu setelah menempuh waktu 15 menit.
"Jangan lupa jam 6 nanti di jemput ya pak" ucap Mina pada sopir.
"Baiklah nona Myoui" pergilah sopirnya setelah Mina dan Jungkook memasuki gedung itu.

Bughh... plakkk... bughh...

Jungkook terkejut mendengar banyak suara pukulan. Herannya lagi Jungkook mendengar suara musik piano ditempat yang seperti tempat orang latihan boxing.
"Senang nya sudah sampai... sekarang kau disini dulu ya. Aku mau ganti baju" suruh Mina.
"Nee, jangan lama ya Mina-ya. Aku tidak mau sendirian" ucap Jungkook.
"Hehehe, nee. Aku tidak akan lama" Mina pun pergi entah kemana lalu kembali setelah 5 menit. Tapi Mina berganti dengan baju ballet.
"Kau merasa suntuk?" Tanya Mina.
"Eeh, kau sudah siap. Woaahh..." Jungkook terkejut dengan penampilan Mina dengan pakaian ballet.
"Wae?" Tanya Mina heran.
"Daebakk! Kau anak ballet ya? Keren sekali" ucap Jungkook.
"Hehehe, ku kira kenapa" ucap Mina terkekeh.
"Ahjussi!!" Jungkook menutup telinganya karena Mina teriak memanggil 'ahjussi'.
Tidak lama seorang ahjussi yang badannya cukup kekar pun datang.
"Ada apa kau teriak-teriak, tidak sopan sekali" ucap ahjussi itu kesal dengan Mina.
"Hehehe, mianhe. Oh iya ini temanku namanya Jeon Jungkook. Ini ahjussi berbadan kekar tapi lembek namanya Kora" ucap Mina memperkenalkan Jungkook dan ahjussi Kora.
"Salam kenal, aku tidak lembek kok" sapa ahjussi Kora.
"Nee, salam kenal juga ahjussi" balas Jungkook.
"Setelah kalian perkenalan aku mau latihan ballet dulu di ruangan sana Jungkook-ah. Jadi kau bersama ahjussi Kora dulu. Ok?" Ucap Mina.
"Nee" jawab Jungkook.
"Ahjussi, tolong ambil baju taekwondo yang terbaik ya. Dan ajari Jungkook dengan baik dan benar, agar dia menjadi pria hebat" ucap Mina memerintah.
"Wahahaha, kau berlebihan sekali. Jungkook ini hanya punya wajah yang manis tapi kalau di asah sedikit saja pasti dia jadi hebat" ucap ahjussi Kora.
"Aku tahu itu. Dia itu hebat bukan seperti ahjussi, baru saja diputuskan kekasihnya sudah nangis saja" ucap Mina.
"Andwe, itu tidak benar" balas ahjussi Kora.
Jungkook hanya malu-malu karena menjadi topik perdebatan mereka.
.
.
.
.
.

Plaakk... plakkk... plakkkk...

"Wah wah wah, tendanganmu sangat bertenaga" ucap ahjussi Kora.
"Gomawo" ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Hmm, pantas saja Mina mendekatimu. Kau punya senyum yang manis" ucap ahjussi Kora.
"Maksudnya?" Jungkook tidak paham dengan perkataan ahjussi Kora tadi.
"Anni, ayo kita lanjutkan" jawab ahjussi Kora.
Dengan semangat Jungkook kembali latihan dengan serius sehingga peluh keringat nya bercucuran dengan derasnya. Rambutnya pun seperti tersiram air, pakaiannya pun tak kalah basahnya.

Ahjussi Kora juga sangat senang dengan Jungkook, ia kira mengajari Jungkook akan susah ternyata salah. Jungkook sangat mudah diajari, padahal ini hari pertama Jungkook berlatih taekwondo dalam hidupnya. Jungkook seperti murid nya yang sudah latihan cukup lama dengannya. Potensi Jungkook juga sangat hebat, tendangan Jungkook juga sangat stabil.

Tidak mau berlama-lama ahjussi Kora mengajak Jungkook latihan boxing. Awalnya Jungkook menolak dengan alasan kalau dia memakai pakaian taekwondo. Tapi ahjussi Kora mengatakan itu tidak akan menjadi masalah.

Cukup mengejutkan, ternyata Jungkook sangat mudah diajari untuk bermain boxing. Jungkook sangat lihai dengan tangannya yang stabil dan bertenaga.
"Baiklah, sudah cukup. Ku rasa ini waktunya istirahat" ucapahjussi Kora sambil memberikan sebotol minuman.

"Kalian sudah selesai latihan ya?" Ucap Mina mendatangi Jungkook yang tengah duduk sambil minum. Mina datang dengan pakaian yang sudah diganti dengan pakaian awal Mina.
"Nee, sudah kok" jawab Jungkook tersenyum bangga atas latihannya hari ini.
"Kau tahu Mina? Dia tidak perlu diajari lagi, jadi hanya perlu banyak latihan saja. Dia sudah jago" ucap ahjussi Kora.
"Sinca? Wahh, daebak kookie" ucap Mina sambil bertepuk tangan.
Jungkook menggaruk tengkuknya karena merasa malu karena sanjungan dari Mina dan ahjussi Kora.
"Ya sudah, ini sudah mulai sore. Pak sopir juga sudah menunggu diluar. Jadi kami pulang dulu ahjussi" ucap Mina.
"Baiklah, hati-hati dijalan ya" jawab ahjussi Kora sambil melambaikan tangannya.
.
.
.
.
.

"Apa kau lapar? Kau mau makan apa?" Tanya Mina melihat wajah letih Jungkook.
"Anni, aku pulang saja. Gomawo untuk hari ini" ucap Jungkook dengan halus dan tulus.
Mina tersenyum atas ucapan Jungkook.
"Nee" ucap Mina.
"Pak, tolong antar temanku dulu ya" suruh Mina pada sopir.
"Nee nona Myoui" sopir pun membawa sampai di depan gerbang rumah Jungkook.
"Terimakasih banyak untuk hari ini Mina, aku masuk duku ya" ucap Jungkook setelah turun dari mobil Mina.
"Nee, jangan lupa makan yang banyak ya" ucap Mina.

"Eomma aku pulang" sapa Jungkook memasuki rumahnya.
"Anak eomma sudah pulang ya" eomma Jungkook menghampiri Jungkook.
"Kenapa pakaian mu pakaian taekwondo?" Tanya ibunya heran, putranya ini bukanlah seorang atlet taekwondo.
"Hehehe, tadi aku latihan taekwondo eomma" jawab Jungkook dengan bangga.
"Wahh... Sinca? Anakku jadi semakin keren" ucap eommanya lalu menyuruh Jungkook untuk mandi dulu sebelum makan malam.

Mungkin ada hal yang tidak nyambung mohon di maafkan

Jangan lupa untuk klik bintang sebagai tanda dukungan karena sudah membaca cerita ini

Kalau ada yang ingin disampaikan atau ada yang ingin diungkapkan jangan ragu untuk komen

Terima kasih telah membaca cerita ini

See ya

Luvvvvv!!!

I'M WITHOUT YOU (JJ-MM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang