JEON JUNG KOOK

116 14 4
                                    

Jungkook terlahir di keluarga Jeon. Jungkook  memiliki ayah dan ibu yang baik, ia juga punya seorang kakak. Namanya Im Nayeon, Nayeon mempunyai marga Im dari mantan suami ibu mereka yang bernama Im Goon Young.
Shin Younha menikah pertama kali dengan lelaki yang bernama Im Goon Young, tetapi Im Goon Young meninggal saat Im Nayeon masih 3 bulan dalam di kandungan Shin Younha.
2 tahun Shin Younha menghidupi putrinya tanpa bantuan siapapun. Karena merasa letih hidup serba pas pasan membuat Shin Younha banyak mengeluh. Sempat ekonomi Shin Younha menurun drastis, dan pada saat itu Shin Younha bertemu dengan seorang Lelaki bernama Jeon Wonwoo. Jeon Wonwoo adalah seorang CEO di salah satu perusahaan yang memang tidak terlalu besar, tetapi hal itu bisa menaikkan perekonomian Shin Younha. Younha dan Wonwoo menikah dan memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Jeon Jungkook.

Nayeon dan Jungkook hanya berbeda satu tahun.
Walaupun Nayeon dan Jungkook berbeda ayah, mereka tetap saling menyayangi dan menjaga satu sama lain. Wonwoo juga memperlakukan Nayeon dengan baik, Wonwoo menganggap Nayeon seperti anak kandung sendiri sama seperti Jungkook. Bahkan bisa dikatakan Nayeon lebih dekat dengan Wonwoo dibanding kedekatan Jungkook dan Wonwoo.


#Jungkook di masa Hight school junior#

Jungkook memasuki sekolah nya dengan semangat.
Hari ini adalah hari pertamanya memasuki sekolah setelah tamat Sekolah Dasar. Jungkook bersekolah di sekolah yang sama dengan Nayeon.

"Kenapa berdiam disana Jungkook? Kau tidak mau mencari kelasmu hmm?" Tanya Nayeon menoleh kebelakang melihat Jungkook yang diam seperti patung.
"A.Aku belum punya teman. Aku takut sendiri" humam Jungkook sambil berjalan beriringan dengan Nayeon.
Nayeon paham dengan adiknya yang manis ini. Jungkook memang orang yang susah bersosialisasi dan juga pemalu.
"Sinca? Padahal tadi kau sangat bersemangat sekali untuk masuk sekolah hari ini" ucap Nayeon sambil merangkul Jungkook
"Ta.tapi ..."
"Nahh.. sekarang aku akan membantumu mencari kelasmu. Jadi jangan takut ya" ucap Nayeon memotong perkataan Jungkook yang belum selesai.
Nayeon langsung mengajak Jungkook ke majalah dinding dan mencari nama Jungkook ada di kelas berapa. Dan akhirnya ketemu juga. Nayeon langsung pergi ke kelas Jungkook tentu saja Jungkook juga ikut.
"Ya sudah, aku tinggal dulu ya Jungkook" ucap Nayeon setelah sampai didepan kelas Jungkook. Jungkook tahu ia tidak boleh bermanja dengan kakaknya agar ditemani, jadi ia hanya pasrah saja.
"Nee" jawab Jungkook dengan sedih
"Jangan sedih Jungkook-ah. Nanti pasti kau akan bertemu dengan teman baru, jadi tenang saja ok. Dahh..." Nayeon pun langsung pergi dari hadapan Jungkook.

Disinilah Jungkook berdiri, ia sangat gugup untuk memasuki kelas yang akan dimasuki nanti.
"Anyeong!" Sapa sesorang anak yang kelihatan ya juga seumuran dengan Jungkook karena anak tersebut mengenakan pakaian yang terlihat masih baru.
"A.anyeong" balas Jungkook dengan malu malu.
"Apakah kelasmu disini?" Tanya anak itu.
"Ah ye. Kelasku disini" jawab Jungkook
"Kenapa berdiri disini saja. Ayo masuk aku juga masuk di kelas ini" ajak anak itu
"Iya" Jungkook pun mengekor di belakang anak itu.
Saat memasuki kelas itu Jungkook melihat wajah-wajah yang tidak ia kenali, ia sangat gugup dan tanpa sadar ia berdiri di samping anak tadi. Anak tadi bahkan sudah duduk. Melihat Jungkook yang sepertinya gugup anak itu langsung menyuruh Jungkook duduk disampingnya.
"Duduklah di sampingku kalau kau tidak keberatan" ajak anak itu sambil menepuk nepuk bangku yang kosong di sebelahnya.
"Apa aku bisa duduk disitu" Jungkook merasa tidak enak
"Ah... tentu saja kau boleh. Kenapa tidak boleh? Duduklah" suruh anak itu dengan senyum lembut dan manis yang membuat Jungkook ingin duduk.
"Oh iya kita kan belum saling kenal. Namaku Park Jimin. siapa namamu?" Tanya Jimin sambil mengulurkan tangannya dan disambut dengan baik oleh Jungkook
"Namaku Jeon Jungkook. Panggil saja Jungkook" Jungkook merasa bahagia karena orang yang pertama kali berkenalan dengannya adalah orang yang peduli dan paham dengan Jungkook
"Kalau begitu panggil aku Jimin saja ya Jungkook-ah. Dan salam kenal!" Ucap Jimin semangat
"Iya. Salam kenal juga Jimin-ah" Jungkook benar benar sangat senang karena ada Jimin.

I'M WITHOUT YOU (JJ-MM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang