who are you

71 15 0
                                    

Hari ini adalah hari tersial di sekolah Taehyung.
Why?
Karena Jungkook.
Apa yang dilakukan Jungkook?
Jungkook sama sekali tidak tahu apa-apa.
"Siapa sih Myoui itu hingga seenaknya aja buat peraturan di sekolah ini" ketus Taehyung dengan raut wajah yang kesal.
"Entahlah" ucap Namjoon.
"Tapi apa kau tahu kenapa dia membuat peraturan?" Tanya Namjoon dengan mata sinis pada sepupunya tersebut.
"Tidak tahu, memang kenapa?" Jawab Taehyung seperti tak berdosa.
"Itu karena perundungan di sekolah ini sangat banyak. Dan salah satunya kau" ketus Namjoon.
"Wae? Kan bukan hanya aku saja" ucap Taehyung tidak terima.
"Hahhh, memang kalau berbicara denganmu membuat kesal saja ya" Namjoon menahan rasa kesalnya.
"Sebenarnya aku sangat suka dengan peraturan yang dibuat anak baru itu" ucap Taehyung.
"Wae? Karena yang membuat peraturan itu orangnya cantik ya?" Tanya Namjoon heran dengan apa yang diucapkan Taehyung.
"Anni, karena aku sangat menyesal merundung Jeon itu. Pasti mentalnya jadi lembek" ucap Taehyung.
"Wahhh, ternyata kau punya hati nurani ya" ucap Namjoon merangkul adik sepupunya itu, Taehyung pun merasa bangga pada dirinya sendiri.
"Tapi aku heran" ucap Namjoon membuat Taehyung memalingkan wajahnya kearah Namjoon.
"Heran kenapa?" Tanya Taehyung.
"Anak baru itu kan baru masuk hari ini, tapi kenapa peraturan yang dibuatnya langsung dituruti 1 sekolah ini. Padahal Suga saja tidak pernah membuat sesuatu hal dan langsung dilaksanakan oleh 1 sekolah ini" ucap Namjoon.
"Apa dia top 1 yang baru ya?" Tanya Namjoon tapi Taehyung hanya menaikkan bahunya sambil berkata "mungkin".
.
.
.
.
.
"Anyeong Jungkook-ah" sapa seseorang membuat pemilik nama menoleh kearah yang memanggil.
"Eh, Mina-ya!!" Jungkook menutup mulutnya dengan kedua tangannya, entah kenapa Jungkook merasa lebih bahagia. Jimin pun terkejut dengan adanya Mina disini apalagi Mina yang memanggil Jungkook.
Mina tersenyum melihat tingkah Jungkook.
"Apa aku semengerikan itu hingga membuatmu terkejut ya?" Ucap Mina.
"Anniyo, hanya saja ini sangat mengejutkan saja" jawab Jungkook.
"Bisa aku meminjam sahabat mu?" Tanya Mina pada Jimin.
"Tentu saja bisa" jawab Jimin. Mina langsung menarik tangan Jungkook entah kemana, karena Jimin takut Mina akan melakukan hal yang jahat seperti orang lainnya kepada Jungkook maka Jimin memutuskan mengikuti mereka berdua secara diam-diam.
.
.
.
.
.

"Kenapa kau mengajakku kesini?" Tanya Jungkook.
"Karena atap adalah tempat favorit ku" jawab Mina.
Raut wajah Jungkook seperti panik.
"Kenapa? Kau tidak suka ya?" Tanya Mina khawatir kalau Jungkook tidak suka.
"Bukan begitu... hanya saja ini tempat mengerikan sekali. Aku tidak suka melihat kebawah. Nanti kita jatuh, ayo kembali" Mina terkekeh mendengar perkataan Jungkook.
"Kau harus terbiasa, karena aku akan sering membawamu kesini, ketempat yang tinggi adalah tempat yang cocok denganmu" ucap Mina sambil tersenyum manis kepada Jungkook. Jungkook merasa tidak sanggup melihat wajah Mina jadi ia memalingkan wajahnya kearah lain.
"Jungkook-ah, apa kau mau ikut dengan ku nanti pulang sekolah?" Tanya Mina.
"Aku sih mau-mau saja tapi aku membawa mobil" Mina terkekeh mendengar perkataan Jungkook.
"Bukan seperti itu. Nanti aku datang kerumahmu untuk menjemput mu ok? Mana hp mu?" Jungkook belum menjawab tapi Mina sudah meminta hp nya duluan. Jungkook merogoh kantong nya lalu memberi hp nya pada Mina.
Mina menambah kontak nya di hp milik Jungkook. Mina juga menambah kontak dengan nomor milik Jungkook di hp nya juga.
"Ini" Mina menyodorkan hp Jungkook.
"Jadi nanti jam 3 kau share lock lokasi rumah mu ya" suruh Mina, Jungkook mengiyakan perkataan Mina.
"Mina-ya, ada yang ingin kukatakan padamu" Mina memalingkan wajahnya dari hp nya untuk melihat Jungkook.
"Tanyakan saja" ucap Mina.
"Apakah aku ini saudara kembarmu ya?" Tanya Jungkook. Mina tertawa terbahak-bahak.
"Hahaha. Kau ini lucu sekali, kenapa bertanya hal yang seperti itu" tanya Mina.
"Karena kau kan pernah mengatakan kalau aku mengingatkan mu pada kembaran mu" ucap Jungkook.
"Aa, jadi begitu. Menurutmu siapa yang mirip dengan wajahku di sekolah ini?" Ucap Mina.
"Tidak ada" jawab Jungkook.
"Hehehe, iya sih. Kami kembar tapi wajah kami tidak ada mirip-mirip nya" ucap Mina.
"Memang ada ya yang seperti itu?" Tanya Jungkook.
"Ada kok. Aku dan kembaran ku" Jungkook kesal dengan jawaban Mina.
"Jadi siapa kembaran mu itu?" Tanya Jungkook dengan kesal.
"Hehehe, jangan kesal lagi ya" ucap Mina.
"Ye ye ye" ucap Jungkook.
"Kembaranku itu Min Suga" jawab Mina atas pertanyaan Jungkook tadi.
"Yang benar saja! Wahh.... pantas saja kau bisa top 2 di sekolah ini" ucap Jungkook.
"Bukan, mulai besok akulah yang jadi top satu di sekolah ini" ucap Mina.
"Daebakk!! Sebenarnya kau ini siapa sih" tanya Jungkook.
"Aku ini Myoui Mina" jawab Mina.
"Aishh, maksudku bukan seperti itu" ucap Jungkook.
"Lalu seperti apa maksudmu?" Tanya Mina, entah kenapa Jungkook merasa kesal dengan Mina. Dan Mina hanya tertawa melihat ekspresi Jungkook yang kesal.
"Maksudku itu, kau kan kembaran Suga. Tapi marga kalian berbeda" tanya Jungkook.
"Oo, panjang ceritanya. Lain kali pasti akan kuceritakan padamu. Jadi sebenarnya aku itu..." ucap Mina membuat Jungkook penasaran.
"Apa? Katanya menceritakannya lain kali" ucap Jungkook kebingungan dengan Mina.
"Hehehe, yang ini berbeda lagi. Tadi kau bertanya aku itu siapa. Jadi jawabannya ada banyak dan salah satunya adalah pelindung untuk mu"

Maaf kalau ceritanya kurang seru.
Kalau ada yang salah atau ingin ditanyakan atau memberi pendapat atau apalah itu komen saja ok?
Nanti saya tanggapi

Jangan lupa klik bintang
Biasakan menghargai saya sebagai penulis cerita ini dengan klik bintang
Dan terimakasih sudah membaca cerita saya

See ya

Luvvvvv!!!

I'M WITHOUT YOU (JJ-MM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang