0.2🌙

74 15 2
                                    

-procees 🌙noremin






Kalau di tanya 'siapa yang waras di antara kalian?'

Dan noremin langsung kompak bingung. Mereka itu gak ada yang bener bener waras sih. Semua gila.

Mereka itu semua pinter. Cuma yaa tertutupi kebodohan dan kegilaan mereka aja.

Di sekolah itu mereka rusuh banget gak bohong. Apalagi kan sekarang mereka SMA, kakak OSIS pun langsung tau kalau mereka itu bandel. Tapi gak menutupi mereka juga pintar. Rapot SMP mereka pun gak ada yang di bahwa 85.

Di kampung Jeno dan Renjun ini yaa sudah di kenal agak rusuh sih. Tapi, akhir akhir ini Renjun lebih memilih diam di rumah. Kalau Jeno dia masih main, tapi dia memasang muka waras aja.

Dan satu lagi, Jaemin mau pindah ke kampung Jeno ama Renjun woii!!!

Mama nya Jaemin ini ngontrak rumah di kampung nya Renjun ama Jeno. alasannya mereka pindah itu,

'Biar deket sama kalian dong'

Setelah mereka ngumpul di lapangan tadi, mereka pulang. Jalan. Meskipun agak jauh tapi kalau ama temen gak kerasa. ingat yaa, mereka udah satu kampung. Hari ini Jaemin resmi pindah. Orang tiga itu udah bersorak dan besok pulang sekolah mereka mau ke rumah Jaemin.

"Eh, tadi Ranjun di marahin Kakak kelas masa"

"Bodo amat njing, serba salah gue. Dahal gue mo buang permen nya, tapi malah gue di salahin. Anjirlah" Kata Renjun.

Mereka jalan santai sambil ketawa ketiwi gak jelas. Akhirnya Jaemin udah sampe di depan rumah,

"Bye bitch, gue pulang dulu"

"Bitch mata lo!" Kata Renjun sambil jalan di susul Jeno.

Jaemin cuma ketawa dan masuk rumah, karena udah di teriakin mama nya suruh bantu beres beres.

"MIN BANTU MAMA MU MIN!"

"BENTAR MAAA!!!"

Jeno dan renjun juga pulang, jalan sambil gibah. Gila sih, anak laki laki Sukanya gibah. Tapi tenang, gibah tidak memandang gender.

"Eh, masa sih tadi gue liat bang Yanto nyebat men"

"Ah, mosok? Lo liat nya kapan?" Tanya Jeno mulai penasaran dengan yang namanya bang Yanto.

"Tadi pagi men, santai banget anjir gilaa" Ucap Renjun.

"Ah, bolos yaa lo tadi pagii" Tuding Jeno, soalnya tadi pagi di kelas dia ama Jaemin itu udah pelajaran apalagi tadi di kasih PR. IPA memang berat :')

"Nggak yaa bamsat. Tadi, gue perkenalan kan. Terus Gurunya jelasin kisi kisi apa aja yang mau di pelajarin awal semester, terus kita di suruh kenalan satu sama lain. Rame boleh men. Guru gue emang mantep" Ucap Renjun panjang lebar.

Emang sih, tadi sama gurunya cuma di jelasin apa aja yang di pelajari di semester satu ini. Trs yaa gitu, santai banget. Apalagi dia, temen temen nya sama gurunya sempet becanda bareng.

- process 🌙 norenmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang