Kᴇᴛɪᴋᴀ ᴄɪɴᴛᴀ ʙᴇʀᴛᴀsʙɪʜ
⇄ ◁◁ II ▷▷ ↻Gue dengerin lagu ini tuh nyeseq nyeseq gimana gitu, baper gue amjim. :(
- process🌙norenmin
Hidup gini gini aja. Gak ada perubahan. Kerjaan cuma rebahan, halu, goleran, ada kursi langsung nyender. Terus maunya kaya.
Yah itu cuma Renjun. Kalau ada yang sama kaya Renjun, jadi jodohnya Renjun. Kaya aku yang ngetik ini story.g
Yah, gimana yaaa Renjun tuh sebenernya Rajin. Tapi, Jangan disuruh pas lagi rebahan aja. Renjun dan kasur itu tak bisa di lepaskan.
Sekarang Jeno, Jaemin dan Renjun lagi di rumah Renjun. Di lantai, mereka bertiga goleran lagii. Di atas meja ada laptop dan di pojokan ada sampah jajan mereka.
Hari sabtu ini yang indah benerang tiada langit mendung ini, mereka manfaatkan untuk main bareng.
"Pen kaya amjim" Celetuk Renjun tiba tiba. Demik apa, Renjun gak mau yang ribet ribet. CUMA PENGEN KAYA. itu aja.
"Jualan aja hayuuu" Ajak Renjun lagi. Membuat Jeno dan Jaemin langsung noleh ke arah Renjun. Jadi, posisi goleran mereka Jeno, Renjun, Jaemin.
"Jualan apa?"
"Ehmmmmm, apaa yaaa? Kue? Jajan? Dessert yang sampe bikin meninggal?" Ucap Renjun ragu ragu.
"Terus kita jualin kemana?" Tanya Jaemin.
"Yah begini bunda kalau otak cuma di pakai buat ngitung rumus, gak di pakai buat bisnis" Kata Renjun.
"Kita jualin ke kantin, atau gak jualan online. Gimana?" Tanya Renjun.
"Menurut gue jangan jualan kue men, kita jualan k-stuff aja awokaowkaowk" Ucap Jeno.
"Oh iyaaa, kita bisa jualan album Red Velvet" Renjun itu fanboy dari Red Velvet, dan sekarang dia lagi kobam mbak wendy sama mbak Irene yang cangtip luar byasah.
Kalau Jeno, dia fanboy SNSD. Bias nya mbak Hyo sama mbak taeyeon . Ingin rasanya Jeno mencari jodoh yang persis seperti mbak Hyo dan mbak Taeyeon untuk memperbaiki visual keturunan.
Gak sadar diri bahwa dia juga gamtenk :'')
Kalau Jaemin, dia juga fanboy dari SNSD dengan bias nya adalah mbak Yoona. Ingin sekali dia meminta tanda tangan mbak Yoona dan menjabat tangan ayahnya mbak Yoona dan mengesahkan mbak Yoona sebagai jodohnya.
Tapi sayang, sayang mbak Yoona nya yang gak mau sama bocah. Levelnya tuh kek choi siwon gitu, Yang holkay lah pokoknya.
"Gue pengennya kita jualan jajan gitu men, terus uang nya di tabung biar pas kita kuliah di UI kita bisa ngontrak rumah. Gak ngekos" Ucap Jaemin.
"Jadi, kita jualan apa nih goblok?" Tanya Renjun yang ngegas 24/7
"Gue setuju nya kita jualan kue sama kaya minum minuman gitu" Tanya Jaemin.
"Lo gimana Jen?" Tanya Renjun sambil nendang kaki Jeno yang numpang di kaki nya.
"Terserah. Yang penting ama kalian" Jawab Jeno. Jeno tuh terserah mereka aja, yang penting dia ikut trs dapet uang. Lumayan buat beli kuota.
"Kita bikin kue kue/jajan aja. Nanti gue diskusiin sama mami gue. Terus hasil nya nanti gue share di grup, buatnya kapan?" Tanya Jaemin.
"Besok ajalah hayu, pumpung ada uang buat patungan. Takutnya uang nya kepake buat gue beli paketan" Ucap Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
- process 🌙 norenmin.
Short Story🗓:: n o t h i n g -· ini proses. Proses Jeno, Jaemin, dan Renjun untuk sukses. a t t e n t i o n ❗ - ini story dari ide aku, tidak menerima sumbangan ide dari siapapun, kecuali dua teman dakjal ku. - Jeno, Renjun, Jaemin, dll hanya sebagai pera...