-process🌙norenmin
"Shuhua, kamu gantiin jaemin buat baca undang undang yaa, nanti kamu berdirinya di samping renjun"
Kata kata Bu Hyuna emang biasa buat renjun. Biasa banget malah, ya udahlah yaa, orang jaemin juga telat. Otomatis ganti nanti siapa yang berdiri di samping nya.
Tapi nggak buat cewe yang namanya shuhua ini. Anak IPA 1 yang pinter dan hobinya cuma liat huruf dan rumus. Anak rajin, anak sempurna, anak yang di hidam hidamkan oleh semua orang. Cewe itu udah seneng banget.
Bisa di akui dia suka renjun, entah lihat atau tidak, shuhua suka mampir ke depan kelas Renjun. Setiap mau ke perpustakaan dia bakal liat renjun yang makan di kantin dan becanda sama Jeno, Jaemin.
Dia udah gila. Dan gila itu cuma karena Renjun.
Gak bisa di deskripsikan dia suka banget sama renjun. Dia suka kenakalan renjun, dia suka cara berpikiran dewasa renjun, dia suka kegoblokan renjun. Dia.. Suka semua yang ada di dalam renjun.
Selama upacara dia beneran gak konsentrasi, di samping nya ini renjun. Crush nya yang membawa tata upacara kali ini. Terlihat berkali kali lebih tampan dan manis.
Saat tiba dia harus membacakan undang undang negara itu, suaranya bergetar. Dia juga semakin dekat dengan renjun.
Selesai upacara dia langsung nahan nafas karena Renjun langsung buka topi nya, yang bikin rambut hitam kecoklatan itu berantakan.
Tak bisa di deskripsikan lagi senang nya dalam diri shuhua.
Dia suka sama Renjun,
Dia juga gila.... Gila karena seorang oknum bernama Renjun.
-process🌙noremin
"Eh, perasaan pas gue tugas upacara tadi gue di liatin anjir" Kata Renjun sambil makan bakso nya.
"Siapa? Di liatin siapa? Lo jele, gak usah pede" Kata Jeno sambil nuangin kecap ke bakso nya.
"Shuhua?" Jaemin yang habis minum pop Ice nya itu langsung nyeletuk.
"Bentar-namanya shuhua? Oh iya! Namanya shuhua men" Kata Renjun.
"Yang mana sih?" Jeno tadi gak ikut upacara. Dia pura pura sakit. Terus tidur di UKS, demi apa dia ngantuk bangettt.
"Putih, tinggi nya agak segue. Terus, gak tau apa lagi"
"Yang itu bukan??"
Di sana. Gak jauh dari mereka. Ada shuhua liatin ke arah meja mereka sambil bawa buku tebal.
"i-iya, tapi kok creepy?"
"Suka sama lo deh kaya nya jun. Liat deh cara liatin lo nya" Kata Jaemin.
"Dah dah anjing, jan balik di liatin. Serem goblo" Jeno dan Jaemin bergidik ngeri. Jangan sampai shuhua terobsesi sama temen dakjal mereka.
Bukan apa apa, kasihan shuhua dapet cowo kek renjun. Mending cari yang lain.
Selesai makan dan perut kenyang, Jeno sender ke tembok kantin. Dan buka HP nya, buka instagram
Hxnjn. mulai mengikuti anda.
Siapa Hxnjn. ?!
-process🌙norenmin.
Hari ini Jeno pulang sendiri karena emang hari ini dia pulang agak terlambat karena dia masih eskul silat.
Badan nya cape banget, besok jadwal nya sama jaemin les pagi.
Selasa - Rabu.
Jadwal les pagi jaemin, Jeno. Menghembuskan nafas gusar dia menaiki motor matic nya dan memakai helm. Dia pulang lewat jalan trabasan, yah gila aja dia masih SMA belum punya KTP sama SIM lewat jalan raya. Menantang bapak police.
Suasana hati Jeno hari ini cukup baik. Dia akhirnya bisa mendapatkan nilai ulangan fisika di atas 85, cuma bahasa Inggris nya yang dapet nilai ukuran sepatu.
Tapi....
Kok di sana kaya ada penculikan?
Mau lewat takut, mau puter balik tapi udah di lihat sama abang abang nya, mau nolongin itu cewe juga gengsi sama takut di marahi budhe nya pulang mau magrib.
Yok! Akhirnya Jeno menguatkan iman,
"Mas! Mas nya kok kasar banget sama perempuan sih!"
"URUSAN NYA APA SAMA KAMU?!!"
"KOK NGEGAS! MAU SAYA TAMPOL!?"
"BERANI BANGET KAMU ANAK KEC-"
Bugh~
"Jangan panggil aku anak kecil paklek, nama ku jeno."
Jeno noleh ke arah perempuan tadi, dan megang tangan cewe itu langsung di ajak lari ke arah sepeda motor nya,
"Cepet pake helm nya tolil" Untung Jeno bawa dua helm.
Cewe itu ngangguk dan naik ke sepeda motor Jeno,
"Siap gak?" cewe itu ngangguk. Dan Jeno mulai menjalankan motornya dengan kecepatan agak tinggi.
Dan gak sadar,
Di perutnya ada sepasang tangan yang melingkar, dan ada kepala yang menopang di bahu kanan nya. Dan sang cewe tersenyum atas apa yang dia lakukan.
-process🌙norenmin
KAMU SEDANG MEMBACA
- process 🌙 norenmin.
Short Story🗓:: n o t h i n g -· ini proses. Proses Jeno, Jaemin, dan Renjun untuk sukses. a t t e n t i o n ❗ - ini story dari ide aku, tidak menerima sumbangan ide dari siapapun, kecuali dua teman dakjal ku. - Jeno, Renjun, Jaemin, dll hanya sebagai pera...