-process🌙norenmin
Tiga hari renjun gak sekolah membuat dia was was ketinggalan pelajaran. Tapi, untung aja ada somi yang minjemin catetan materi buat renjun. Gini gini, renjun juga takut ketinggalan pelajaran. Nanti kalau tiba tiba ulangan, dia gak ngerti materi nya kan gak lucu.
Pagi ini dia dianter sama mas nya kesekolah sama sekalian mas nya berangkat kerja. Dia jalan pelan pelan ke kelas, karena kaki nya masih nyeri sama ngilu.
"Renjun!"
Renjun noleh ke sumber suara, dan...
Wtf?
Shuhua?
"Eh, kenapa? Lo shuhua kan? Anak IPA 1?" Shuhua ngangguk semangat.
Semalam, pembatalan tunangannya sama Lucas, jadi dia seneng banget. Meskipun renjun saat ini gak suka sama dia, tapi shuhua yakin kalau renjun suatu saat mungkin bisa suka-atau bahkan cinta sama dia.
"Hei? Kok lo ngelamun? Kaki gue sakit buat lama lama berdiri" Renjun aslinya gedeg banget sama cewe di depan nya ini.
"Eh, ehmmm, cuma mau ngasih ini. Udah, makasih yaa renjun" Cewe itu kasih bekal ke renjun, trs lari gitu aja. Renjun cuma menggedikkan bahu acuh, dan jalan ke kelas, sambil bawa bekal.
Tiba tiba, bahu kanan kirinya langsung di rangkul sama dua orang. Halah, udah tau renjun ini siapa. Siapa lagi kalau bukan temen dakjal dia? Jeno, jaemin.
"Ah, berat anjing tangan lo pada. Sana sana" Ucap Renjun sinis sama berusaha ngejauh dari rangkulan mereka.
"Udah, jalan ke kelas sama kita. Hari ini, gue denger kita pulang agak cepet karena guru rapat. Kita juga jamkos" Ucap Jeno, merka bertiga jalan, dengan renjun mereka rangkul di tengah.
"HAH BENER? YES, MALES BANGET GUE SEKARANG PELAJARAN" Kalau kakinya gak sakit gini, mungkin renjun langsung loncat.
Yah gimana yah, dia itu gak puas puas udah tiga hari di rumah, sedangkan Jeno jaemin udah ulangan harian entah keberapa. Renjun aslinya mau digasin gak masuk seminggu, tapi apalah daya mami nya langsung nyuruh dia sekolah tadi pagi.
Mereka sesekali balas sapaan kakel kakel, gimana yah, mereka itu udah terkenal banget di kalangan kakel kakel. Jadi, gak kaget siih kalah mereka itu udah kaya gasopan sama kakel. Toh, kakel mereka juga biasa aja.
"RENJUNNN!!!!! MY SOOONNNNNNNN!!!!!" Masuk kelas renjun, mereka bertiga langsung kaget. Suara somi gede banget. Pas somi mau meluk renjun,
"Eh, eh. Kenapa lo som?" Renjun ngejauh. Takut bgt sama Somi, kaya tante tante pedo aja anjir. Somi langsung pout-bibir nya. Ditolaq anak sendiri itu sangat menyakitkan bro.
"Udah deh som, anjir. Kaya tante tante girang lo" Jeno muter bola mata nya malas, sedangkan Somi menatap renjun sedih. Jaemin udah ngakak aja menonton drama keluarga ini. Renjun ngeliat ekspresi Somi pun merasa bersalah. Renjun ngerentangin tangan nya,
"Katanya mau peluk" Somi langsung meluk Renjun. Sanha yang liat pun mau gabung, langsung di cegat sama jaemin.
"Udah, jangan jadi orang ketiga" Jaemin menggeleng. Sanha natap sedih,
"Yah, gue kan kepala keluarga nya. Harus peluk anak sama istri gue anjir"
Jeno bwi laik ; Drama macam apa ini?
Lima menit, Somi baru lepasin pelukan nya dari renjun. Ih, gila. Somi kangen bgt ama anak nya. Di uyel uyel itu pipi renjun.
"Akh! Aduh, anjir Somi! Sakit bgt goblok!" Renjun langsung gepuk gepuk tangan nya Somi. Demik! Sakit bgt!
"Ih, anak gue. Gemesin bgt. Tiga hari gak ketemu, udah tambah gembul aja ini pipi anjir" Sanha yang melihat keakraban anak dan istri-bohonganya itu mau bergabung. Tapi apalah daya, pasti langsung di tendang sama si Somi.
Tiba tiba, ada yang ngetuk kelas mereka,
"Maaf, yang namanya Renjun. Oh, ada Jeno, jaemin juga. Kebetulan deh, kalian di panggil kepala sekolah di ruangan nya" Anak IPS 2, setelah mengatakan itu langsung pergi entah kemana sama temen nya.
"Hah? Kita pernah bikin masalah?enggak deh kek nya" Jaemin was was bgt. Kalau ada urusan sama kepsek ini udah urgent bgt anjir.
Jeno diem, sekelas langsung diem. Wtf? Kalau sama kepsek urusan nya udah berat bgt anje. Mereka semua noleh ke renjun, yang suka ceplas ceplos dan bar bar.
"Enggak yah anjir, gue gak ngapa ngapain. Gue kan baru masuk bego"
-process🌙norenmin
Hshshshsh, maap gak up akhir akhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
- process 🌙 norenmin.
Short Story🗓:: n o t h i n g -· ini proses. Proses Jeno, Jaemin, dan Renjun untuk sukses. a t t e n t i o n ❗ - ini story dari ide aku, tidak menerima sumbangan ide dari siapapun, kecuali dua teman dakjal ku. - Jeno, Renjun, Jaemin, dll hanya sebagai pera...