-process🌙norenmin
Jeno dan Jaemin fokus membeli bahan apa aja yang buat jualan nanti. Sementara Renjun, dia sibuk mengamati jajan dan chiki chiki yang ada di rak supermarket.
"Heh! Sini! Nanti lo ilang lagi" Jaemin menoleh ke belakang dan melihat Renjun yang konsentrasi liat chiki chiki.
"Gak mau ah! Gue gak ngerti, lo belanja aja sama Jeno, gue di belakang" Kata Renjun sambil ngeliat Jeno yang konsentrasi milih bahan bahan yang berkualitas.
"Gak. sini amjim, lo itu lupaan, kalau lupa jalan pulang gimana?" Jaemin berjalan ke arah Renjun dan menggandeng cowo itu.
"Gue bukan bocah yoo goblok" Jaemin gak peduli, dia tetep ngegandeng Renjun dan lanjut nyari bahan bahan.
Lima belas menit mereka bawa semua belanjaan ke kasir. Sebenernya gak bahan bahan aja sih, ada chiki chiki juga. Salahkan bapaknya Jaemin yang manjain mereka.
"Di tolak lagi amjim orderan nya, mau uang gak sih?!" Kalau Jeno udah misuh kaya gitu, jadi kesabaran nya udah abis. Sehabis bayar belanjaan tadi, mereka duduk di bangku depan supermarket. Dan Jeno dari tadi mesen ojek online gak dapet dapet malah di tolak terus.
"Naik angkot ajalah, skuyyy" Kata Renjun sambil buang bungkus es krim coklat nya.
"Ini lo yang bawa tolil" Kata Jaemin sambil menyerah kresek buah buahan sama ciki ciki.
Jeno udah kusut banget. Panas men, masa orang ganteng kaya dia harus panas panasan sih?
Emang saudara Jeno ini sangat tidak merakyat. Menghembuskan nafas kasar, Jeno nyusul Renjun dan Jaemin yang udah nyari angkot di pinggir jalan.
-process🌙norenmin
Jeno sebelum masuk angkot udah kusut, malah tambah kusut. Angkot nya penuh men, panas, engap. Apalagi ibu ibu yang di samping nya ini genit banget. Segala pake nyolek nyolekin bisep Jeno lagi.
Jaemin sama Renjun udah ngakak aja. Jarang jarang liat Jeno kaya gitu.
"Ihhh, mas nya kok gak jadi artis Korea aja sih, ganteng banget" Kata ibu itu sambil nyenggol nyenggol lengan Jeno.
"Hahah, enggak buk. Saya gak bisa nyanyi"
Tapi saya bisanya ngedance
Ingin rasanya Renjun dan Jaemin jambak Jeno sekarang juga😊 iya gak bisa nyanyi. Tapi, siapa yang ngedance lagu sorry sorry punya om siwon, bang kadir, dan dkk?
Merendah untuk meninggal.
"Ini juga mas nya cantik banget, uh! Mas nya cewe apa cowo sih?" Renjun langsung kaget. DIA COWO TULEN YAA GOBLO.
"Lah, saya ini cowo bu. Cowo tulen. Ibu gak liat saya ganteng gini?" Protes renjun. Jaemin tambah ngakak.
Duh, mana perjalanan nya masih jauh lagi. Amjim.
"Mas nya itu cangtip" Renjun langsung menoleh horor ke mas mas yang ada di samping nya. O MAI GAT.
"Dih" Cuma renjun doang yang sinis sama orang di tunjukin secara gamblang.
KAMU SEDANG MEMBACA
- process 🌙 norenmin.
Krótkie Opowiadania🗓:: n o t h i n g -· ini proses. Proses Jeno, Jaemin, dan Renjun untuk sukses. a t t e n t i o n ❗ - ini story dari ide aku, tidak menerima sumbangan ide dari siapapun, kecuali dua teman dakjal ku. - Jeno, Renjun, Jaemin, dll hanya sebagai pera...