today's song for me ;
Bᴏʏ - ᴛʀᴇᴀsᴜʀᴇ
⇄ ◁◁ II ▷▷ ↻Guys, playlist ini ku buat berdasarkan mood ku, jadi gak ada hubungannya sama chap ini okay. 💚
- process🌙norenmin
Jam detik detik mau pulang membuat seseorang jaemin ini tidak sabar. Otaknya sungguh lelah untuk hari ini. Tadi ada ulangan fisika, kimia. Dan juga ada ulangan Bahasa Inggris, dan belum lagi dia besok harus remedial matematika.
Pengen banget rasanya Jaemin nangis, tapi gak boleh. Kan dia laki. Tapi, emang laki gak boleh nangis?
"Baik ibu akhiri pelajaran hari ini, selamat sore, dan jangan lupa berdoa sebelum pulang"perkataan guru itu membuat semua siswa dikelas menghembuskan nafas lega.
Setelah mereka berdoa bersama sama dengan dipimpin ketua kelas. Mereka pamit dan berdesakan keluar kelas.
Tapi, Jaemin beda. Dia menunggu yang lain keluar, baru dia akan keluar. Malas untuk berdesakan.
"Jaem, buat lo" Jaemin langsung menoleh saat ada suara perempuan menginterpsi kegiatan mari kita bersihkan meja dan masukkan buku.
"Hah? Buat apa? Kesambet apa lo ju?" Jaemin kaget saat perempuan yang ada di depan mejanya ini memberikan 3 buah coklat.
"Tadi, gue beli kelebihan. Buat lo aja deh jaem" Minju memaksakan senyuman yang di tunjukkan pada Jaemin.
"Hah? Buat adek lo aja deh ju" Jaemin tidak bodoh untuk mengetahui arti dari minju-teman sekelasnya.
"Ih, gue anak tunggal jaemin, dah ah buat lo aja. Gue mau pulang. Bye" Belum sempat Jaemin berbicara lagi, perempuan itu sudah berlari keluar kelas.
Kelas sudah sepi, hanya dia disini. Menghembuskan nafas gusar dia memasukan coklat silverqueen itu kedalam tas.
Sebenarnya dia juga tak enak hati kepada minju. Jelas dia tau bahwa perempuan itu menyukai dirinya, bahkan saat awalan masukpun dia selalu ditatap penuh perhatian dari Minju.
Tapi, Jaemin tidak mau untuk berpacaran. Hubungan yang di buat main main dan akhirnya nanti juga tidak akan mengenakkan hati. Dia tidak mau, baginnya hubungan antar lawan jenis itu harus ada akhir yang memuaskan-menikah. Dan satu lagi,
Akan sulit juga jaemin dan minju menjalankan hubungan yang berbeda keyakinan.
-process🌙norenmin
Jeno dan Renjun menghembuskan nafas gusar, mereka menunggu jaemin di cafe depan sekolah. Mereka bertiga janjian untuk pulang bersama hari ini dengan berjalan. Yah, berjalan.
Sebenarnya sekolah mereka itu tidak cukup jauh dengan rumah mereka. Tapi, jika mau sampai dengan cepat harus menaiki kendaraan.
"Mana sih ah Jaemun, gue mao mandi bamsad" Renjun udah gerah tem-sohib nya itu. Udah lima belas menit mereka nunggu di cafe depan sekolah. Bermodalkan Renjun yang pinjem duit Jeno untuk membeli Jus Jeruk 3rb an.
"Santai ajah kal-"
"HEH!" Jaemin dateng dengan nafas yang ngos ngosan.
Plak
"Kemana aja lo tolil, kita udah nunggu disini. Remed lagi lo" Ucap Renjun.
"Yaelah sensian amat, udah ah. Bentar gue mau beli jus dulu, trs kita pulang. Oh, ini coklat buat lo. Ambil dah ambil" Ucap Jaemin sambil memberikan coklat tadi.
"Wah, bjir. Gak sia sia gue nunggu lima belas menit"
Jeno dan Renjun mulai memakan coklat sambil menunggu Jaemin yang masih membeli jus. Jeno yang main HP, dan Renjun yang memperhatikan kendaraan di jalan.
Byurrrr
"OH MAY GATTT!!!" Jeno kaget karena HP dan seragamnya ke siram sama Jus Jambu biji ft.susu dan es batu ini.
"WEH WEH, ADAA APE NIH?" Jaemin dateng tergopo gopo sambil menyeruput jus alpukat nya.
"Mass maaf maaf saya gak sengaja mas, haduh maaf mas maaf" Cewe itu nundukan badannya berkali kali ke arah Jeno.
Jeno sebenernya tuh mau misuh aja, alamat nanti dia dimarahin ibunya kalau gini. Ah!
"Mbak nya ini gimana sih? Terus seragam temen saya gimana? Kan besok masih di pakai?" Ucap Renjun memperhatikan cewe di depannya yang masih menunduk.
"Mas gak punya seragam satu lagi? Masa saya pinjemin seragam saya, kan gak mungkin mas"
Jeno masih diem. Sepet banget auranya. Dia tuh gak suka kalau nanti kena omel ibu sama budhe nya. Ih!
"Gini aja, lo anak sekolah mana?" Tanya Renjun yang udah pake gue-lo.
"Eh, duduk dulu goblok" Ucap Jaemin. Akhirnya mereka duduk lagi, dengan cewe tadi duduk di sebelah Renjun.
"Gue anak sekolah sebelah, lo pada hubungin gue ajadeh yaa, nanti gue tanggung jaw-"
"Gak usah, nanti gue pinjem seragam mas gue. Udah pulang aja deh yuk" Jeno udah berdiri dengan wajah sepet. Renjun dan Jaemin mengangguk.
"Gak usah deh, nanti Jeno gue cariin pinjeman aja" Kata Jaemin. Asiq nanti malem akhirnya dia keluar rumah. Biasanya mah gak boleh, suruh belajar atau gak bersih bersih rumah. Hilih.
"Nama lo siapa men?" Tanya Renjun sebelum menyusul Jeno dan Jaemin yang udah di depan.
"Hana. Tapi, lo panggil gue Heejin aja"
-process🌙norenmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
- process 🌙 norenmin.
Short Story🗓:: n o t h i n g -· ini proses. Proses Jeno, Jaemin, dan Renjun untuk sukses. a t t e n t i o n ❗ - ini story dari ide aku, tidak menerima sumbangan ide dari siapapun, kecuali dua teman dakjal ku. - Jeno, Renjun, Jaemin, dll hanya sebagai pera...