1.0🌙

29 10 10
                                    













-process🌙norenmin










"Min, maafin gue min. Pundung nya jangan lama lama" Kata Jeno sambil natap jaemin yang acuh makan cireng nya.

"Minta maaf jangan sama gue goblok, sama renjun" Kata jaemin cuek dan sekarang nyedot nutrisari nya.

"Gue takut. Takut kalau renjun gak maafin gue min" Ucap Jeno pelan. Renjun kalau udah pundung, bisa setaun lebih dia di cuekin.

"Di coba dulu. Dan kenapa lo nolongin cewe kemaren" Tanya Jaemin. Aslinya, dia mau nanya kemaren. Tapi kan kemaren dia lagi pundung.

"Yah cuma dasar kemanusiaan aja, kemarin dia kaya mau di culik. Yah, gue tolongin" Jaemin cuma ngangguk.

Setelah beberapa menit Jeno, jaemin beranjak mau ke rooftop, pumpung jamkos. Uhuy. Mereka berjalan kaya biasa nya, dan mereka lewatin kelas renjun, di sana udah di hadang Sanha dan Somi.

"Eh, jen jaem. Anak gue kemana?" Jaemin dan Jeno bingung dengan ucapan Somi.

"Renjun, anak dia." Perkataan sanha membuat Jeno dan jaemin mengangguk paham.

"Dia keserempet, jangan di jengukin. Renjun gak mau rumah nya di datengin banyak orang"

"Yah, padahal kita sekelas mau jengukin renjun" Kata Somi sedih, dan langsung di rangkul bahu nya sama sanha.

"Eh eh, modus sianying"

"Ah elah, lo juga biasa nya kan gini jaem" Somi langsung nyikut perut sanha. Sanha cuma meringis sakit. Sanha emang suka Somi, sampe sampe Somi yang kaya nya nganggep renjun anak nya Karena emang badannya mungil gitu, sanha langsung ngaku kalau dia yang jadi bapak nya.

"siapa yang berani nyerempet anak gue jaem, jen?"

"Gu-"

"Gak gak tau, kabur yang nyerempet. Gak tanggungjawab banget, tai kambing" Jeno melotot ke arah jaemin, dan jaemin tersenyum paksa.

"Huh! Awas aja yang nyerempet renjun ketauan gue, auto gue gibeng" Ucap Somi gregetan.

"Jangan gitu dong sayang, kamu serem tau gak" Ucapan sanha membuat Somi langsung mengamuk dan mengejar cowo itu yang udah kabur duluan

Jeno, jaemin cuma geleng geleng dan lanjutin jalan ke arah rooftop.


















-process🌙norenmin

















Jaemin mau buka pintu rooftop, tp suara teriakan samar samar terdengar. Jeno pun langsung ikut bingung.

"Tapi renjun itu gak suka sama kamu, mending sama aku aja. Kamu bukan suka, tapi obsesi!!"

"AKU CINTA SAMA RENJUN LUCAS!!"

Jeno dan jaemin kompak bingung, kenapa renjun di bawa bawa?

"KAMU OBSESI SHUHUA, LIAT. ADA AKU! AKU NUNGGU KAMU UDAH LAMA, SAMPAI AKU MINTA ORANG TUA KITA JODOHIN KITA!!"

"Aku gak minta itu lucas, kamu tau sendiri kan kalau aku juga gak suka! Gak cinta sama kamu! Seharusnya kamu sadar lucas!"

Jeno dan jaemin langsung merapatkan telinga mereka ke pintu rooftop.

"Okey. Aku nyerah, terserah kamu. Saat ini, dan detik ini. Aku nyerah. Kita gak ada hubungan apa apa lagi"

Kalau gak di inginkan, kenapa harus bertahan kan? Lebih baik mundur, daripada sakit hati.







- process 🌙 norenmin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang