-process🌙norenmin
Renjun sama jaemin pulang bareng, gak sama Jeno yaa karena Jeno masih eskul. Renjun, jaemin masih di depan sekolah nunggu angkot sama makan es krim.
"Mana sih ah ni angkot" Renjun ngedumel, jaemin cuma ngangkat bahu acuh dan fokus ke jalan nunggu angkot lewat.
"OII! GAK PULANG?!!" Bang Lucas, kakak kelas mereka. Kelas 11 naik sepeda motor beat sama seragam yang gak karu karuan.
"Abang gak liat kita nunggu angkot?!" Kata Renjun sambil mandang sinis Lucas. Gak ada takut takut nya sama kakak kelas.
Lucas tersenyum bodoh dan turun dari motor duduk di sebelah Renjun yang duduk di pinggir trotoar. Ngerti gak sih? Yang biasanya di pakai duduk pengemis itu lho, yang gak ngerti yaa derita lo.
Jaemin yang udah cape berdiri juga ikut duduk di samping Renjun. Posisi nya Lucas - Renjun - Jaemin.
Dan aku membayangkan betapa mungil nya seorang Renjun ಥ‿ಥ
"Lah, sampean gak pulang mas?" Tanya Jaemin.
"Nggak, masih nunggu pacar gue. Kalian?" Lucas nunggu pacar nya yang masih ada urusan sama guru.
"Ohh, kita nunggu angkot bang, gak lewat lewat dari tadi" Kata Jaemin sambil nendang nendang kerikil.
"kok gak bawa motor aja sih lo pada? Udah SMA juga, masa masih naik angkot"
"Heh bang! Kita masih belum cukup umur, keserempet nanti juga yaa ga lucu. Kita gak gitu bang, lebih baik naik angkot Daripada kena bahaya, belum nanti kalau ketilang, uang lagi.
Enak di polisi gak enak nya di kita, enak abang mah kaya. Lah kita? Usaha aja masih ngerintis" Ucap Renjun panjang lebar membuat Lucas dan Jaemin terdiam.
"Widih Renjun anjir, sebentar lagi jadi Renjun teguh hahaha" Gak tau apa yang lucu, Jaemin sama bang Lucas ketawa. Renjun diem. Dimana yang lucu? Dan serendah itu kah humor mereka?
"Oh iya bang, pacar abang siapa?" Tanya jaemin, penasaran aja. Siapa yang mau sama Lucas, Lucas ini urakan banget. Anak 11 IPS 3.
"Pacar gue? ...
Shuhua, anak Kelas 10 IPA 1"
Dan tak di sadari, ada shuhua yang detak jantung nya menggila karena ada Renjun. Renjun yang duduk di samping pacar nya-Lucas pradipta.
-Process🌙norenmin
"Lo gak galau?"
"Galau kenapa?"
"Shuhua udah punya pacar, lo suka kan sama dia?" Tanya Jaemin, Jaemin heran. Renjun tidak menunjukkan raut wajah galau, atau patah hati. Bahkan dia juga sekarang makan makaroni. Angkot lagi sepi, cuma mereka berdua, jadi enak aja.
"Suka apasih goblok? Malah gue ngeri sama itu anak. Gila sih, kalau liat gue seremin banget. Shuhua kan udah punya pacar, jadi yaa gue juga enak. Gue cuma takut..... takut dia terobsesi sama gue" Ucap Renjun sambil buang sampah makaroni nya lewat jendela angkot. Jangan di tiru teman teman😇❕
"Iya sih men, tapi seremin banget anjir si shuhua itu. Pendiem banget. Gak pernah ke kantin bjir" Emang sependiam itu shuhua, cuma di perpus, kelas. Itu itu aja.
"Tapi kok sama bang Lucas kaya gak pacaran ya?" Bingung Renjun tuh, tadi Lucas sama shuhua cuma omong omongan singkat terus langsung pulang. Naik motor.
"Di jodohin dek kaya nya jun, lo tau kan kalau bang Lucas sama shuhua itu kaya banget. Bapak mereka aja pejabat. Ibu mereka desainer ternama. Atau mungkin juga perjanjian keluarga" Kata Jaemin. Kalau di pikir pikir bener juga.
"Tapi kok bang Lucas pakai sepeda beat?"
"Mencoba untuk merakyat mungkin bang Lucas" Renjun cuma ngangguk.
Jalan raya sore ini agak macet, tapi untung angkot nya sepi. Jadi gak bakalan terlalu panas.
15 menit mereka sampe di depan gapura kampung. Jaemin bayar karena dia kalah suit sama renjun. Untung uang nya masih ada.
Braak..
"AH MAMA!!!!" Renjun jatuh karena kesenggol sepeda motor yang cepat nya luar biasa pas turun dari angkot.
Jaemin yang liat langsung lari kearah renjun, orang orang kampung juga pada keluar bantuin renjun berdiri. Demik! Suara keserempet nya tadi keras banget.
Renjun rasanya mau nangis aja, lengan nya biru. Sama seragam putih nya kotor. Badan nya juga sakit banget.
"Jun jun, kita ke rumah sakit aja yu jun" Jaemin langsung memapah renjun masuk ke angkot tadi, karena abang nya juga ngizinin.
Renjun cuma ngangguk dan nyender di jaemin, karena emang sakit banget. Dan di ikuti pak RT sama beberapa bapak kampung.
Dan yang nabrak tadi yang kaya nya baru kerasa nyerempet orang langsung lari ke arah angkot.
"misi misi, maaf maaf budhe"
Dan di situ juga jaemin, renjun kaget.
"JENO?!"
-process🌙norenmin
KAMU SEDANG MEMBACA
- process 🌙 norenmin.
Short Story🗓:: n o t h i n g -· ini proses. Proses Jeno, Jaemin, dan Renjun untuk sukses. a t t e n t i o n ❗ - ini story dari ide aku, tidak menerima sumbangan ide dari siapapun, kecuali dua teman dakjal ku. - Jeno, Renjun, Jaemin, dll hanya sebagai pera...