✎22

1.7K 187 42
                                    

사랑해요 [ I Love You ]
story by __fallyeon

.

.

.

.

Sama seperti tahun-tahun sebelum nya. Lee Juyeon, seorang penyanyi solo yang tak pernah absen untuk mengisi acara di malam natal. Menyanyikan lagu natal dengan suara indah nya. Membuat banyak orang terus terpukau saat mendengar nya.

Dan di malam natal tahun ini juga ia akan kembali menjadi bagian dari pengisi acara di sebuah hotel yang sedang melangsungkan pembukaan dan sekaligus merayakan natal.

Juyeon tersenyum cerah menatap bangunan hotel yang megah itu.

"Juyeon, ayo kau harus bersiap." Ucap manager Juyeon, Kang Seulgi.

"Baik noona." Juyeon mengikuti Seulgi menuju ruangan khusus nya bersiap.

Juyeon mengenakan kemeja putih polos nya yang akan ia padukan dengan jas merah. Tak lupa topi natal nya membuat ia terlihat semakin tampan namun juga lucu.

Acara di luar sana sudah di mulai, dan para tamu acara seperti dirinya satu persatu tampil. Juyeon hanya tinggal menunggu giliran nya saja.

Juyeon melirik pria manis yang berada tak jauh dari nya.

"Semangat Lee." Kata nya tanpa suara.

Juyeon tersenyum kecil menanggapi nya.

"Juyeon setelah ini giliran mu." Ucap Seulgi.

Juyeon berlatih sebentar sebelum ia naik ke mini stage yang sengaja di buat.

Lampu seluruh hotel mati, menyisakan lampu sorot yang menyorot pria tampan yang berada di tengah stage.

I'm dreaming of a white Christmas 
Just like the ones I used to know 
Where the treetops glisten, 
and children listen 
To hear sleigh bells in the snow

Juyeon mulai bernyanyi, suara nya terdengar begitu lembut. Para tamu di buat kagum tak hanya karena wajah tampan nya tapi juga karena betapa indah nya suara dari seorang Lee Juyeon.

I'm dreaming of a white Christmas 
With every Christmas card I write 
May your days be merry and bright 
And may all your Christmases be white 

Pria manis tadi yang berada di antara penonton tersenyum sangat manis. Juyeon melihat ke arah nya dan tersenyum lembut.

"Aku mencintai mu." Ucap nya pada Juyeon tanpa suara.

Juyeon mengerti gerakan bibir pria manis nya mengangguk kecil dan kembali melanjutkan nyanyian nya.

I'm dreaming of a white Christmas 
With every Christmas card I write 
May your days be merry and bright 
And may all your Christmases be white

Riuh tepuk tangan menjadi pertanda akhir dari penampilan Juyeon. Juyeon tersenyum dan membungkuk hormat sebelum turun dari stage dan membaur dengan para tamu.

Acara terus berlanjut dengan meriah, hingga akhir nya mereka tiba di penghujung acara.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PALIMPSEST [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang