✎13

1.8K 210 22
                                    

Uke is still uke
story by __fallyeon

.

.

.

.

Hyunjae itu uke

Dan semua penghuni sekolah tau itu

Tapi walaupun Hyunjae uke, ia ikut ekskul basket yang rata-rata isi nya seme semua.

Kenapa?

Karena dia suka basket

Malah bisa di bilang dia lebih suka basket di banding pacar nya sendiri, Juyeon.

Juyeon sebagai pacar nya Hyunjae cuma bisa sabar, kalau uke kesayangan nya itu lebih milih latihan basket dari pada ngedate sama dia.

Kata nya gini, "daripada aku keluar gak jelas mending aku istirahat biar besok nya ga gampang capek pas main basket."

Juyeon sabar, Juyeon kuat, Juyeon anak biskuat.gg

Dan Juyeon cuma bisa senyum, mau ngelawan entar dia di talak Hyunjae gimana? Ga boleh terjadi itu:(

Dan sekarang yang Juyeon lakuin cuma duduk di tribun paling pojok, make earphone nya biar lebih kedengeran.

Iya, dia lagi nungguin Hyunjae latihan.

Kebalik ga sih? Biasa nya uke yang nungguin seme latihan basket tapi kenapa itu ga terjadi sama Juyeon Hyunjae? :)

Karena Juyeon males dan milih ga ikut ekskul apa-apa.

Juyeon mengusap pelipis nya yang mulai berkeringat. Ia ga kuat lagi.

Jadi buru-buru ia matiin ponsel nya dan langsung lari ke kamar mandi.

"SAYANG, AKU KE TOILET DULU." Teriak Juyeon menggema.

Hyunjae menatap malas Juyeon, ada yang kelakuan nya yang bikin Hyunjae heran.

Kok bisa dia nerima Juyeon pas dulu pria itu nembak dia.

"Cowok lo kenapa sih? Aneh banget kelakuan nya. Mana nurut banget sama lo lagi." Ucap Mingyu lalu tertawa, pria tan itu merupakan salah satu teman Hyunjae.

"Nama nya juga bucin. Terus pacar nya aja maung gini, gimana ga mau nurut coba." Timpal Bambam di setujui yang lain.

Hyunjae mempoutkan bibir, ia kesal di jadikan bahan ledekan teman-teman nya.

"Ih kalian mah!" Kesal nya menghentak kan kaki nya lalu pergi dari lapangan menuju Juyeon yang baru saja kembali dari toilet.

"Loh? Kamu udah selesai latihan nya?" Tanya Juyeon saat Hyunjae berjalan menghampiri nya.

Tapi melihat raut wajah Hyunjae yang cemberut begitu, ia yakin pasti ada yang salah disini.

Ia melirik teman-teman Hyunjae, "Ngambek dia." Teriak Mingyu.

Juyeon mengangguk paham. Ia menarik Hyunjae ke pelukan nya, dan pacar cantik nya itu langsung membenamkan wajah di dada nya.

"Ngambek terus sih pacar nya aku." Ucap Juyeon menggoyangkan tubuh nya ke kanan dan kiri dan otomatis tubuh Hyunjae ikut bergerak.

"Mereka nya ngeselin." Adu nya sambil mempoutkan bibir.

Juyeon tidak bisa menahan rasa gemas nya, ia mengecup singkat bibir semerah cherry itu.

PALIMPSEST [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang