✎16

1.8K 203 43
                                    

LOVE SICK

story by xxbbyshne

Dering alarm bising membangunkan tidur nyenyak Hyunjae, ia merenggangkan sedikit otot lehernya lalu perlahan bangun dari tidurnya.

"Udah bangun?"

Dirinya terkejut bukan main saat melihat siapa yang ada disampingnya, tubuh polosnya membuat pikiran Hyunjae berkeliaran dan sesegera mungkin ia bangun namun sakit rasanya.

"Ju-juyeon, kita ga ngapa-ngapain kan?" tanya Hyunjae pelan hampir tak terdengar.

Yang ditanyai hanya tertawa sebagai jawaban lalu bangun dan masuk ke kamar mandi.

"Gue masih pakai baju?" gumamnya sambil meraba-raba tubuhnya sendiri, tidak ada yang aneh pikirnya lalu secepat mungkin ia menoleh ke cermin lemari di samping tempat tidur. Mencermati penampilannya yang menurutnya tidak ada yang berubah dan tidak ada tanda yang ditinggalkan Juyeon.

"Gue ga ngapa-ngapain lo Jae, tenang aja. Lagian gue tidur di sofa" ucap Juyeon yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Kenapa gue bisa disini?"

"Lo mabuk, untung aja Kino nelpon gue kalau ga lo udah jadi santapan om-om haus belaian di sana"

"Te-terus kenapa badan gue sakit?"

"Ga tau, dah gue mau kerja" Juyeon langsung keluar dari kamarnya namun tak lama ia kembali menampakkan kepalanya di depan pintu "sarapan di atas meja makan, susu di kulkas kalau mau hangat panasin aja. Gue cuma bisa buatin sandwich" setelah itu ia kembali pergi.

Sedangkan Hyunjae masih terdiam ditempatnya, melirik ponselnya yang menampilkan pesan masuk dari seseorang.

"Younghoon?" gumamnya.

Namun seketika ia sadar siapa orang itu dan secepatnya melihat pesan dan membalasnya lalu melihat begitu banyak pesan dan panggilan masuk dari Younghoon itu.

Younghoon💘
| Dimana Jae?
dan 167 pesan belum dilihat

Hyunjae
Rumah temen|

"Mampus gue kalau Younghoon tau gue nginep disini" panik Hyunjae, ia takut kekasihnya akan cemburu karena Juyeon. Pasalnya Juyeon adalah sahabat dekatnya dari kecil yang bahkan lebih dekat daripada dengan kekasihnya sendiri, Kim Younghoon.

Hyunjae sudah menjalin hubungan dengan Younghoon sekitar 2 tahun dan selama 2 tahun itu ia mulai sering mabuk dan berakhir di apartemen Juyeon.

"Kenapa sih Kino kalau gue mabuk pasti yang ditelpon tuh Juyeon!!" gerutunya sambil memakai brutal sweater nya, lalu berjalan ke dapur untuk melihat sandwich yang dibuat Juyeon tadi.

"Juyeon pinter masak, jadi pasti enak" ucapnya langsung melahap dengan gigitan besar sandwich isi tuna itu.

"Tapi untung deh yang jemput Juyeon, kalau Lee Tua Sangyeon itu yang jemput mampus gue" lanjutnya sambil menghabiskan sarapannya.

Ting

Nyuwie💅🏻
|Jae mending lo sekarang
pulang
|Tadi Younghoon mampir
nanyain lo dimana
|Lo pasti di apartemen
Juyeon kan?

PALIMPSEST [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang