✎11

1.9K 239 61
                                    

The Kitchen is Under Construction

story by shen-dylicious

____

Juyeon baru aja dateng di asrama dan baru kenal sama temen sekamarnya 2 hari yang lalu, syukur mereka akur. Namanya Younghoon.

Juyeon selalu merasa ngga percaya diri soalnya (kayaknya) Younghoon ini paling ganteng se asrama. Setiap keluar kamar bareng keliatan banget kontras nya. Kayak Handsome and The Beast.

Ya meskipun Juyeon ngga jelek-jelek amat, tapi kalo dilihat dari foto masa sd dan smp nya sih, ya sama aja.

"Juy, laper ngga lu?" tanya Younghoon. Kepalanya muncul dari atas. Kebetulan Juyeon dateng duluan jadi dapet kasur yang bawah.

"Boleh lah. Mau makan apa lu?"

"Makan mie aja kali ya?" Younghoon turun dari atas terus ngubek-ngubek kardus berisi mie instan itu.

Younghoon nyibakin rambutnya kebalakang karena poninya ngehalangin mata.

Hish, ganteng amat sih itu muka!

Juyeon ikut Younghoon buat ambil mie instan dari kardus sebelum akhirnya turun ke daput buat nyeduh mie.

"Hai manis, lagi bikin apa nih?" tanya Younghoon sok akrab ke dua cowo manis di depannya itu. Untung ngga ilfeel.

"Halo, mau bikin spaghetti nih? Mau?" tanya cowo manis yang berdimple itu, namanya Changmin.

"Ngga usah, makasih. Ini mau buat mie juga kok," tolak Younghoon.

"Btw, gue Changmin ini Hyunjoon," kata Changmin ngenalin diri dan temennya yang pake piercing panjang itu.

"Gue Younghoon -temen gue mana ya tadi?" Younghoon celingak-celinguk nyari Juyeon yang ternyata udah ngga ada di belakangnya.

Juyeon mampir dulu sebentar ke ruang tengah. Nyamperin Kevin yang lagi nonton Spiderman di tv. Juyeon yang awalnya mau masuk dapur jadi berhenti dulu.

YOUNGHOON LAGI NGOBROL SAMA 2 COWO MANIS. NGGA JADI MAKAN INI MAH. MANA SEMPAT KEBURU MINDER!!!!

Tiba-tiba, dari belakang ada yang nyolek pinggang Juyeon. "Masuk paakkk. Pamali berdiri di depan pintu," kalo ini Juyeon tau. Namanya Hyunjae. Yang hobinya goreng spicy wings merk so good tiap tengah malem.

"Ngga ah, minder," kata Juyeon sambil nunjuk tiga cowo yang lagi asik ngobrol itu.

"Minder ngga sebanding sama laper, pak. Udah ayo masuk," badan Juyeon didorong paksa sama Hyunjae masuk ke dapur.

"Nah ini dia temen gue. Juyeon, ini Changmin sama Hyunjoon. Changmin, Hyunjoon, ini Juyeon."

Sialan pake dikenalin segala lagi. Padahal niat Juyeon menjadi invisible dan tidak terlihat. SAMA AJA!!!!

Juyeon ngikutin Hyunjae buat ngerebus air. Younghoon minta tolong rebusin air juga karena anaknya lagi asik bantuin Changmin bikin spaghetti.

PALIMPSEST [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang