ii

10K 1.2K 27
                                    

"Si anak baru itu, cukup unik, ya?" bisik Eunha di sela-sela pelajaran. Rosé yang awalnya memperhatikan wanita yang sedang menjelaskan materi di deoan kelas pun menoleh. "Unik apa?"

"Dia sedaritadi diam, tapi tidak memperhatikan."

Rosé menoleh ke anak baru yang mulai belajar di kelasnya 2 hari lalu, Eunwoo namanya. Kalau diperhatikan lagi, dia memang cukup pendiam, tapi tidak pemalu. Waktu disuruh memperkenalkan diri pun dia malah duduk di kursi, jadi wali kelas mereka terpaksa memperkenalkannya. Aneh.

Kembali lagi pada pelajaran.

"Kalian ditugaskan membuat poster tentang materi bab ini. Berpasangan, perempuan bersama laki-laki, saya yang pilih," ucap guru mereka mutlak yang mengundah seruan 'yahh' tertahan.

Nama murid berpasangan ditulis di papan tulis, Rosé tidak bisa tidak mengaduh pelan saat melihat namanya dipasangkan dengan siapa.

Rosé — Eunwoo

Ayolah, kesialan apa lagi ini?

Bell pulang berbunyi, Eunha pamit pada Rosé untuk pulang duluan, sedangkan Rosé berjalan mendekati Eunwoo yang sedang duduk bersender di kursi sambil bersedekap dan memejamkan mata.

"Hei, Eunwoo."

Eunwoo tidak memberikan respon. Hembusan napas teratur bisa Rosé dengar, kuping laki-laki itu tersumpal earphone. "Eunwoo."

Rosé hendak menyentuh lengan Eunwoo, tapi belum sempat kulit mereka tersentuh, mata Eunwoo terbuka lebih dulu. "Ah, kau sudah bangun," ucap Rosé canggung.

Eunwoo menatap Rosé malas, hendak memejamkan matanya lagi tapi Rosé buru-buru berkata. "Ayo kerjakan tugas kita bersama."

Alis Eunwoo berkerut.

"Eh, anu— maksudku, kapan kita akan mengerjakan tugas kita?" tanya Rosé. Eunwoo terdiam sebentar, lalu mengedikkan bahu.

Alis Rosé terangkat. "Eh?" gumamnya, itu jawaban yang dia dapat? Hanya gerakan kecil yang sama sekali tidak membantu itu?

"Mau sekarang? Atau—"

Srak

Mata Rosé mengerjap saat Eunwoo memasukkan bukunya ke dalam tas, lalu berdiri dan berjalan menjauhi Rosé yang masih mematung. Laki-laki jakung itu menoleh sebentar, lalu memberi gestur yang seakan bilang 'ayo'.

Oh oke, mungkin Eunwoo ingin mengerjakan sekarang.





Note;

Up sehari sekali ajalah ya, chap ini pengecualian.

𝐌𝐮𝐭𝐞❜🍡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang