"Aku rasa cukup pertemuan ini sampai disini, semoga anda bisa mengembalikan lagi keadaan anda seperti sebelumnya Bang Sinyuk-ssii"
"Semua juga berkat anda EL Hoejangnim, kami berterima kasih untuk ini semua"
"Aku rasa lebih tepat jika ucapan terima kasihmu kau berikan padanya" EL berucap seraya mengarahkan pandangannya pada Suga.
Bang Sinyuk tidak mengucapkan apapun dan hanya memeluk Suga.
"Dan Min Yoongi-ssii sesuai perjanjian yang telat kita sepakati tadi, mulai hari ini sampai satu tahun kedepan kau akan tinggal di sini."
"Tapi saya.."
"Dave, Nath, urus semua keperluan Tuan Min. Siapkan semua yang ia butuhkan" titah EL.
"Tapi Aku harus bekerja di studio ku nanti..."
"Semua yang ada di kediaman mu ataupun studiomu akan aku sediakan di sini. Kau hanya perlu katakan apa saja yang kau butuhkan dan inginkan pada Dave ataupun Nath maka mereka akan mengurus dan menyediakannya malam ini juga. Dan aku rasa kalian butuh sedikit waktu untuk berbincang sebelum berpisah."
"Oh Jeon Jungkook, ini kartu namaku dan nomer itu langsung terhubung padaku. Kau bisa menghubungiku kapanpun jika membutuhkan sesuatu ataupun bantuanku. Kau mengingatkan ku pada adik lelaki ku." Setelah mengucapkan itu EL pun berlalu pergi dari hadapan mereka semua entah kemana.
Jungkook pun meremas kartu nama itu, bukan melipat tetapi meremas seperti orang yang akan membuang sampah. Mungkin juga itu tujuannya selanjutnya. Oh ayolah, bahkan Presiden Negaramu tidak mudah mendapatkan kartu nama itu Jeon Jungkook dan kau menganggapnya sampah? luar biasa sekali adik bayi satu ini. Suga pun melihat apa yang sedang si bungsu ini lakukan dan saat itu juga tatapan mereka bertemu, tatapan yang memancarkan rasa yang sama. Secercah harapan tetapi beriringan dengan kesedihan juga keputusasaan. Jungkook pun memasukan kartu nama itu ke saku celananya 'mungkin akan berguna suatu saat nanti' batin Jungkook.
"Hyung, bagaimana dengan Sora Noona?" tanya Jimin
"Biarkan ini berjalan dulu Jim, aku tidak bisa berpikir dan memutuskan apapun untuk saat ini" jawab Suga
"Kenapa kau tidak membiarkan ku menggantikanmu tadi Hyung?" tanya Jungkook
"Kau dengar apa yang wanita itu katakan tadi kan? usiamu masih jauh di bawahnya. Aku rasa kau tidak akan mampu menghadapinya. Ingat kan film yang pernah kita tonton waktu itu yang berjudul 'Truth or Dare?' orang-orang kaya itu aneh Kook. Mereka mencari dan membuat hiburan untuk diri mereka sendiri dengan sesuatu yang tidak biasa. Aku rasa ini adalah salah satu permainannya. Dan ia mencari lawan yang sepadan untuknya." Dapat dipastikan jawaban Suga membuat semua yang mendengarkan berspekulasi macam-macam pada wanita bernama Park Sin EL itu.
Sekarang mereka semua berada di halaman depan rumah megah itu bersiap menaiki kendaraan roda empat yang membawa mereka ke 'istana' ini sebelumnya.
"Yoongi-yaa...aku..."
"Bang Pd Nim, jika kau merasa bersalah atas apa yang terjadi aku mohon hentikan perasaan itu. Ini juga pilihanku untuk menyetujuinya dan hitung-hitung sebagai balasan atas kebaikanmu selama ini Bang Pd Nim. Mungkin ini juga hukuman karena aku banyak berbicara sedari tadi dan tidak menyanggupi perjanjian kita sebelum berangkat kesini. Kalau tidak mungkin dia akan memilih calon tunangannya secara diundi tadi. Haha" Suga berusaha melucu yang hanya ditanggapi dengan senyuman kecut oleh yang lainnya.
"Lebih baik kalian pulang dan beristirahat kita harus memulai semua dari awal mulai saat ini. Aku pastikan aku baik-baik saja di sini"
"Jaga diri baik baik Hyung.." sambil memeluk Suga bergiliran setidaknya itu yang mereka ucapkan.
"Setidaknya kau diculik oleh seorang wanita cantik Yoongi-yaaa bukan nenek sihir..." ucap Seokjin disaat memeluk Suga.
"Berusaha melucu Hyung? dan sepertinya ia lebih seram dari nenek sihir. Sangat berkebalikan dengan rupanya" respon Suga tetapi setidaknya sambil tersenyum.
Haaaaah. Apakah mereka berpikir Suga akan berada di dalam neraka sampai memberikan pesan-pesan seperti itu. Apa Mereka kira Suga akan menderita berada di 'Istana' ini? Apa mereka pikir Suga akan disiksa dipukuli dan tidak diberi makan disini?Ya Kita pun tidak tau apa yang akan Suga alami nantinya.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
SWOT (Strenghts, Weakness, Opportunities, Threats)
Hayran KurguFF MIN YOONGI/SUGA BTS "Apa melihat anda menembak kepala seseorang di hadapanku tidak menyakiti mental ku?" MATURE CONTENT⚠️‼️ Status : End-Completed highest rank : #1 augustD Private di chapter 🔞🌚 || follow untuk baca