📍chapter 33.

370 31 4
                                    

Dor, maaf updatenya malem-malem gini
Kalian udah pada tidur?

Follow Instagram :
@mandayntaa_



HAPPY READING !!!

•••••

"Lo itu milik gue, dan selamanya akan tetap milik gue. Paham?"

Aldrich Ravka Willyard

"Hai, kangen aku?"

Raswa melototkan matanya tak santai saat melihat kehadiran salah satu dari sahabat lamanya di pondok Tamara dulu. Gadis itu tidak pernah menyangka akan bertemu lagi dengan sahabatnya yang sangat ia rindukan. Ditambah lagi, mereka dipertemukan di sekolahnya.

Singkat saja, pondok Tamara adalah sekolah khusus dalam bidang olahraga dan musik. Dan sejak umur enam tahun, Raswa sudah masuk di sana.

"Y-Yanna?!" jerit Raswa, suaranya sedikit tercekat. Ia masih shock bahkan mulut Raswa terbuka lebar.

Gadis yang diketahui bernama Yanna itu melebarkan senyumnya. Yanna adalah salah satu sahabat yang paling dekat dengan Raswa di pondok Tamara. Dan merupakan sahabat yang paling tau semua tentang Raswa, termasuk identitas aslinya.

"Iya ini Yanna, aku kangen banget sama Awa tau."

Raswa langsung memeluk Yanna dengan perasaan senang. Begitupun Yanna, ia membalas pelukan Raswa tak kalah kencang. Keduanya sibuk melepas rindu masing-masing.

"Awa juga kangen banget sama kamu." Raswa tak bisa menghilangkan senyum diwajahnya. Ia benar-benar bahagia hari ini.

Kekesalannya pada Sesha tadi menjadi sirna begitu saja. Yanna memang selalu berhasil membuat Raswa merasa nyaman di dekatnya.

Tapi tunggu dulu, ada keperluan apa Yanna datang ke sekolahnya? Gadis ini bahkan tidak memakai seragam sekolah apapun. Ia hanya memakai pakaian santainya.

Raswa melepas pelukannya begitu pun dengan Yanna. Senyum keduanya masih bertahan dengan manis.

"Btw, kamu kok bisa ada di sekolah ini?" tanya Raswa penasaran.

Senyum Yanna semakin melebar saat mendengar Raswa bertanya seperti itu.

"Aku kesini sebagai perwakilan dari pondok Tamara buat ngundang sekolah mu, terutama ekskul karate buat ikut lomba di pondok Tamara. Dan kamu, wajib ikut."

Mendengar penjelasan Yanna, membuat Raswa senang bukan main. Tentu saja ia mau dan ingin sekali berkunjung ke pondok Tamara setelah sekian lamanya.

"Wah, aku mau banget!"

"Oh iya, ada salam dari Praga Arsakatama." Bisik Yanna dengan senyum jahilnya.

Nama itu, ah, Raswa sangat ingat sekali siapa dia. Praga Arsakatama atau kerap dipanggil Gama. Ia juga salah satu teman dekat Raswa di pondok Tamara. Yang Raswa tau, lelaki itu sangat menyukainya.

Raswa membalas ucapan Yanna dengan senyum canggung.

"Apa sih, dia kok masih inget aja sama Awa."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAVKA & RASWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang