Dimohon kerja samanya untuk menvote cerita ini Dan komen. Jangan jadi silence reader. Satu vote dari kalian sangat berharga buat author.
Selamat membaca.𐙚𓏲⋆ ִֶָ ๋𓂃 ⋆ᡣ𐭩 BANE PNEU'MA ⭒⊹🌕₊⊹⭒
Haisly dan alessia beriringan keluar dari kelas berbeda dengan isaac dan fausto kedua pria itu keluar berbarengan. Mereka bertemu di halaman sekolah kedua pria itu langsung merangkul kedua pundak haisly dan alessia, lalu berjalan menuju mobil milik isaac, alessia duduk di depan bersama isaac sedangkan haisly dan fausto duduk di belakang.
"Are you readyyy guyss!" Ujar alessia dengan penuh semangat.
"UOOO!! Readyyyy". Balas mereka bertiga secara bersamaan dengan penuh semangat.
Isaac melajukan mobilnya, di perjalanan, mereka bernyayi bersama, kedua perempuan itu melambai lambaikan kedua tanggan ke atas,terpaan anggin yang mengenai rambut keduanya membuat mereka semangkin bersemangat, begitu juga kedua pria itu. Musik mengalun dari lagu el pañuelo romeo
"Te incito
A aliviarnos las penas y curarno' en la cama~" isaac dan fausto bernyayi bersamaan."Te admito~". Fausto bernyayi
"Baby, si hace' que lo olvide, puеde que vuelva mañana~" sekarang haisly dan alessia bernyayi bersamaan.
" woww!!" Saut fausto dengan penuh semangat.
"Tе aseguro, mami, seré el pañuelo
Mata a la angustia aquí en mi cuerpo~". Isaac bernyayi dengan merdu."Papi, dame un consuelo
Seré la cura, quiero tu cuerpo~" di lanjut oleh haisly, semuanya bertepuk tanggan mengikutin melodi musik.Isaac memarkirkan mobilnya di garasi miliknya, sebelumnya ketiganya telah turun dan masuk kedalam rumah, disusul oleh isaac si pemilik rumah.
Keempatnya duduk di sofa yang terletak di samping rumah dengan menyajikan pemandangan lautan indah dari segala sisi juga ada kolam berenang yang terhubung dengan sofa.
Mereka semua bercanda tawa satu sama lain, dan tidak berselang lama , isaac datang dengan beberapa minuman kaleng di tanggannya, melempar satu persatu kepada mereka. Isaac duduk di sofa menghadap ke tiganya, menyadarkan dirinya.
"Rumah lu tetap basecamp paling the best, sumpah ga bosan gua main disini". Ujar fausto
"Yeee karena ada makanan kan lu bilang begini". Balas alessia.
KAMU SEDANG MEMBACA
bane Pneu'ma.
أدب المراهقينBerlataran di Venesia-italia. Kehidupan seorang gadis berparas cantik yang tiba tiba berubah menjadi absurd sejak pertemuannya dengan casimiro malaquias, seorang pria yang memiliki kepribadian ganda. Yang tidak segan segan membunuh siapapun yang ing...