Hari Kelima

829 163 21
                                    

Kang gebetan

PAGIKU CERAHKU, MATAHARI BERSINAR|
KULIAT TAEHYUN KU, DI SEKOLAH|
SELAMAT PAGI TAEHYUN KU, KAU HADIRKAN DIRIMU|
DI DEPAN KELASKU, MENANTIKAN AKUUU|
AAAAAA|
05.57

Sementara itu Taehyun,

Line!

Line!

Line!

Line!

"Duh! Ribut banget sihhh"

Taehyun meraih hpnya dan melihat notif yang masuk dengan keadaan setengah sadar.

Taehyun mengucek matanya dan melihat jam.

"LAH UDAH MAU JAM ENEM"



Taehyun buru buru mandi dan pakai seragamnya. Dia ngambil tasnya dan turun ke arah meja makan.

"Hmm ya bagos baru bangun" Ucap Yeosang, sang kakak sambil lipat tangannya di dada liatin Taehyun yang acak acakan.

"Hehehehe" Taehyun nyengir gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehehehe" Taehyun nyengir gitu. Dia lagi mimpiin Soorae, ya mana mau balik ke realita hidupnya.

"Untung gw masuk kelas siang. Nih, makan di mobil aja" Yeosang ngasih tempat bekel nya dan pergi ke garasi buat manasin mobil.

"HEH, SISIR DULU TUH RAMBUT. KALAU LO GA CAKEP BUKAN ADEK GW" Teriak Yeosang dari garasi.

"Iya iya. Ini mau sisiran"

Taehyun nyisir rambutnya dan pas udah rapih dia pergi ke garasi.



Akhirnya Taehyun pergi ke sekolah dianterin kakaknya.

Sekolah,

"Lah? Bekal yang gw bikin buat lo dimana? Kok ga dimakan?" Tanya Yeosang sebelum Taehyun masuk ke sekolahnya.

"Lah iya juga"

"Lupa dibawa?" Yeosang ngelirik ke arah jok belakang.


Taehyun yang udah keluar cuman diem ngeliat kakaknya.

"Yodah lah, beli sono di kantin. Pake aja duit lu. Gw ogah ya, lo yang ceroboh gw yang beliin makanan lu pake uang gw. Gw ga sebaik kakak kakak yang laen. Dah gw mau balik nanti telat" Yeosang tancap gas mobilnya pergi balik ke rumah buat siap siap ke kampusnya.

Taehyun masih diem ditempat sambil cerna apa yang Yeosang bilang tadi.

"TAEHYUUUNN PAGEEEE"

Taehyun baru sadar dari lamunannya pas ada yang manggil namanya. Dia ngenoleh ke sumber suara dan ternyata yang manggil itu Soorae dan lagi jalan bareng Soobin.

Sebenarnya Soorae masih kepikiran yang kemaren, tapi dia singkirin dulu soal itu.

Soobin ngerangkul pundak Taehyun, "Wis tumben banget anak rajin dateng ke sekolah pas bel mau masuk"

Teng

Teng

Teng

"WOI UDAH BEL ANJIR! KELAS GW DIATAS" Soobin cepat cepat lari masuk ke area sekolah.

"Eh ayo buru hyun" Soorae ikut lari masuk diikuti Taehyun.

Tbc

Sekolah Taehyun masuk jam 07.00 ya, tapi gerbang ditutup jam 06.50

Kang Yeosang(Jangan salfok, ini bukan Taehyun (∿°○°)∿ )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Yeosang
(Jangan salfok, ini bukan Taehyun (∿°○°)∿ )

-kakaknya Taehyun
-sifat savage nya nurun ke Taehyun
-pengganti ortunya bagi Taehyun
-sifatnya 11 12 lah ama Taehyun. Tapi dia ga suka sulap, sukanya ayam. Kalau lagi garang terus dibeliin cikin dia jadi jinak lagi

LINE CHAT | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang