"Cie senyum senyum" Sindir Soobin sambil liatin Soorae turun dari tangga dan menuju kearah Soobin yang lagi makan bubur ayam
"Kenapa? Sirik? Iya emang sih hidup lu menyedihkan"
Soobin natap Soorae kesel.
"Kemarin teriak teriak kesakitan kayak orang kesetanan, sekarang juga ga beda jauh sih. Lu senyum senyum kayak orang kemasukan setan" Soobin bukain bungkus bubur ayam trus masukin mangkok dan dikasihin ke Soorae.
Soorae ngambil buburnya dan duduk di samping Soobin sambil makan makanannya.
"Bli Yeonjun ga nginep tadi malem?" -Soorae
"Kagak, pulang dia pas jam 7an. Napa? Kangen ama abang tiri lu?"
"Baperan idih, canda doang kemaren"
"Ya udah, milih gw ato Yeonjun?" Tanya Soobin
"Oh jelas bli Yeonjun" Habis itu Soorae ketawa tawa ngeliat ekspresi Soobin yang kesel.
"Lo berangkat sendiri hari ini" Soobin ambil kunci motornya dan pergi ke motornya yang udah dikeluarin dari rumahnya.
"EH TUNGGU WOI TUNGGU!" Soorae panik tuh. Mana tadi dia lagi menikmati bubur ayam yang sangat enak di pagi hari yang cerah nan indah ini kan
"MAAAA, BANG UBIN MAU NINGGALIN AKU" Teriak Soorae akhirnya
"SOOBIN!! TUNGGUIN ADEKNYA!!" -Emak
"IYA EMANG SERBA SALAH GW MAH, HEEH!" Soobin hentakin kakinya kesal sambil balik lagi masuk ke rumah.
Dia duduk di samping Soorae dan natep adik nya tajem, "buru. 1 menit gw tinggal"
"Gw aduin lagi nih?" Ancam Soorae
"Duh! Jangan bikin gw darah tinggi dah di pagi gini"
"Lagian lu baperan sih. Gw kan boongan doang"
"Heeh lah heeh, lelah hayati"
Perjalanan ke sekolah,
"Dek"
"Apa?" -Soorae
"Lu ama si Taehyun gimana sekarang?"
Bukannya ngejawab, Soorae senyum senyum.
"Woi nak pungut, denger ga? APA GW HARUS TERIAK?!"
Soorae mukul helm Soobin, "GOSAH TERIAK EMANG GW BUDEG?!"
"Amin"
Soorae ngehela nafasnya, mencoba untuk menenangkan dirinya karena dibikin emosi oleh ahli neraka yang lagi nyetir motornya ini.
"Jawab dong kalau ga budeg"
Soorae kembali stres lagi. Dia senyum senyum sendiri lagi.
"Kita dah pacaran HAHAHAHHA ANJIR" Soorae mukul mukul punggung Soobin sambil ketawa ngakak.
Ga tau ketawain apa, author juga bingung sama sifat dia.
"Lah dah pacaran? Kapan?"
"Malem barusan, gw sampe lompat ke kasur ga tuh"
"Oh pantesan kemarin kayak goyang goyang gitu air minum di kamar gw, ternyata lu penyebab gempa nya ye" -Soobin
Mereka akhirnya sampai di sekolah. Soorae turun dari motor Soobin dan nungguin abangnya parkirin motor.
"Lu jahat amat jadi abang:(" -Soorae
Soobin ngakak, "kan abang lu Yeonjun, bukan gw. Dah nanti pulang ama Yeonjun ae gosah balik ke rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE CHAT | Kang Taehyun✔
RomanceSuka sama Taehyun? Iya gampang, karena udah kenal. Tapi rasa malu menyatakan perasaannya itu loh yang susah. Akhirnya ini rencana Soorae untuk menyatakan perasaan nya secara tidak langsung pada Taehyun, melalui apk LINE. Awalnya mau kapan kapan ng...