Istirahat kedua,
Kang gebetan
Oh ya belum nyapa hari ini:)|
Pagi sayangku<3||??
|Sape nii
|PACAR TAEHYUN?
|SI TUKANG SULAP ITU PUNYA PACAR?Soorae seketika bingung dan melihat ke arah sekeliling.
'Loh? Si Sunwoo kok di meja si Taehyun sih?' batinnya
Taehyun nyamperin mejanya yang diduduki Sunwoo sambil mainin HP Taehyun.
"Balikin woi"
Sunwoo noleh terus ketawa tawa sambil nunjukin HP Taehyun.
"Punya pacar lu? Nama nya lucu amat hahaha"
Taehyun natep Sunwoo kesel gitu, "balikin. Gw ga mau nyari masalah plis"
"Iya tapi Soorae buat gw ya"
'Hah? Kenapa nih bawa bawa nama gw?' pikir Soorae
Taehyun seketika menoleh ke arah Soorae, mastiin kalau dia ga ngeh sama pembicaraan dia sama Sunwoo.
Saat Taehyun menoleh, Soorae cepet cepet buang wajahnya ke arah HP lagi dan pura pura main HP gitu.
Yang nanyain Yeji kemana, sibuk dia jadi danpas. Danpas tuh ketua PMR.
Denise? Denise mah mungkin lagi menyendiri di bangkunya sambil baca novel seperti biasa.
Sunwoo mengikuti arah tatapan Taehyun lalu kembali menatap Taehyun sambil tertawa remeh.
"Takut Soorae denger?"
Sunwoo berdiri dan deketin Soorae. "Rae"
Soorae noleh. Taehyun ngejar Sunwoo dan narik dia.
"Diem ga?" Ancamnya
Sunwoo tersenyum smirk.
"Rae, milih gw ato Taehyun?"
Taehyun melotot lebar dan dia natap Soorae untuk liat ekspresi dia.
Soorae lagi kontrol perasaanya. Dia tau ngaruhnya kemana. Dia nyoba santai.
"Hah? Maksudnya apa?"
"Gw suka ama lu. Taehyun juga suka ama lu. Jadi pilih mana?" Sunwoo ngerangkul Taehyun.
"Wah bajingan" Beomgyu narik Sunwoo dan bogem dia sampe jatuh.
"Gw kira lu main main doang makanya gw biarin. Ayo sini berantem njing. Jangan gituin sahabat gw" Beomgyu narik baju seragam Sunwoo dan berniat mau nge bogem dia lagi tapi di tarik sama Taehyun.
"Jangan cari masalah plis" Taehyun natep Beomgyu mohon gitu.
"Kalau kita bermasalah dan guru bk tau penyebab kita berantem karena rebutan cewe nanti Soorae juga kena. Gw ga mau" Ucap Taehyun pelan.
Sunwoo dateng dan berdiri di depan mereka.
"Tonjokan lu bagus juga"
Sunwoo natep Soorae yang masih di mejanya dan masang ekspresi kaget gitu.
"Dah lah, gw ga mau ngejar tu cewe lagi. Kayaknya udah fix ditolak. Dah ya gw ke UKS dulu" Sunwoo senyum dan dadah dadah ke mereka berdua trus lompat lompat riang ke UKS.
"Yes.. Ketemu neng Yeji~" Senandung nya
"Gw rasa Sunwoo ga waras" -Beomgyu
Taehyun diem doang.
Soorae datengin mereka berdua. "Kata Sunwoo beneran?"
Taehyun noleh dan perlahan pergi keluar kelas.
Tapi dramanya terhentikan karena bel pertanda jam istirahat selesai buat Taehyun masuk lagi ke kelasnya dan duduk diem.
Soorae masih natep Taehyun trus ngehela nafas buat atur jantungnya yang udah ga beraturan.
'Kalau beneran haduh... Iya seneng perasaan gw kebales, tapi si Sunwoo pasti makin ga bisa diem ganggu gw'
Soorae ngehela nafas lagi.
"Napa lu?" Yeji dateng trus duduk di bangkunya.
"YEJIII! LO KOK CUMAN NGASIH PLESTER LUKA DOANG?" Sunwoo lari lari dari luar masuk ke kelas.
"YAELAH LUKA SEDIKIT DOANG KAYAK KE GORES LEBAY BAMBANG!" Bentak Yeji
"HEH SIAPA YANG BERANI NYA NGOMONG PAKE NAMA BAPA!!" Pak Bambang masuk kelas dan seketika kelas ribut.
"YEJI PAK YEJI" ga ada akhlak emang temen temen Yeji satu ini.
"YEJI! BAPA HUKUM KAMU BERDIRI DI DEPAN KELAS!"
Yeji cemberut trus natep Sunwoo tajem, "awas lo ya"
Sunwoo ketawa tawa doang. Yeji pergi dihukum di depan kelas, sementara si Sunwoo malah duduk di samping Soorae.
"Gw sini ya nemenin lu uhuyy"
"Terserah lah. Cape gw ama lo" -Soorae
Sunwoo ngelirik ke arah Taehyun mau liat ekspresi dia. Tapi Sunwoo cuman liat Taehyun lagi natep ke arah depan dengan ekspresi ga peduli.
Padahal Taehyun lagi berdebat sama pikirannya.
'KATANYA GA MAU NGEJAR SOORAE LAGI?! MAU MANAS MANASIN ATAU GIMNA SIH NI ANAK?! AH KESEL LAH KASIAN ANAK ORANG!!'
Beomgyu ngedeket buat bisik ke Taehyun, "udah gw bilang mending dihabisin aja tu anak kambing"
Taehyun ngangguk, "nyesel ah gw"
Tbc
Bau bau tamat:)
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE CHAT | Kang Taehyun✔
RomanceSuka sama Taehyun? Iya gampang, karena udah kenal. Tapi rasa malu menyatakan perasaannya itu loh yang susah. Akhirnya ini rencana Soorae untuk menyatakan perasaan nya secara tidak langsung pada Taehyun, melalui apk LINE. Awalnya mau kapan kapan ng...