Soorae nge cek chatan line bareng Taehyun.
'Loh? Belum di cek juga?' pikirnya
Soorae simpen hpnya lagi karena takut ketauan main HP pas lagi kbm.
"Heh, main HP mulu" Bisik Denise, teman sebangku sementara Soorae.
"Bentar doang lagian"
"Heh itu baru ketiga jajaran ke dua kenapa ngobrol?" Ucap guru yang mengajar sambil nunjuk pake penggaris 1 meter baterplay. Seketika semua murid ngenoleh kearah Denise sama Soorae.
"Minjem pulpen bu saya nya, hehe" Ucap Denise dan diangguki Soorae.
"Ya udah, perhatikan kembali ya" Si guru mulai ngajar lagi.
"Ah elu sih" Ucap Soorae sambil nyenggol Denise
"Lah, gw juga yang disalahin"
-
Istirahat,
Soorae mau aja nyamperin Taehyun tapi Taehyun nya langsung pergi narik Beomgyu keluar.
'Jangan jangan dia ngehindarin gw gara gara ilfeel lagi?' pikir Soorae yang engga engga
"Den, Taehyun ilfil ama gw!" Panik Soorae kepada Denise.
Dahi Denise mengerut.
"Hah? Paan dah. Gaje lu. Emang lo lakuin apa sampe ngira Taehyun ilfeel ama lu?" Tanya Denise yang ga tau apa apa.
"Eh iya juga, lu kan ga tau hehe" Soorae ketawa garing
"Emang napa? Mau nyeritain kagak? Kalo ga mau sih gosah" Ucap Denise ga maksa.
Sebenarnya Denise tuh salah satu cewe pendiem dikelas Soorae dan dia ga deket sama siapa siapa. Dia juga duduk sendiri.
Soorae mah kenal gara gara pernah satu kelompok tuh berlima. Taehyun, Beomgyu, Denise, Soorae ama Yeji.
Dan ternyata pas lagi diskusi tuh Denise orang nya asik. Yodah gaskeun aja jadi list teman bagi Soorae.
Soorae minta Denise sebangku ama dia sampe Yeji pulang ya karna bosen aja gitu ga ada temen seperbobrokan. Untung ada Denise ku cayang<3
"Janji nih lo ga kasih tau siapa siapa"
Denise mah ngeiyain aja. Soorae langsung ngebisik, "gw suka sama Taehyun"
Denise ngangguk ngangguk, "pantesan pas gw pantau dari belakang lu lirik lirik si Taehyun mulu"
"Cie pantau pantau gw, kiw kiw"
"Kagak lah. Kurang kerjaan gw pantau lu. Gw kan suka ama sahabatnya"
"WAH IYA ANJIR?" Teriak Soorae keras. Untung kelas sepi.
"Hooh. Lu jaga omongan ye. Oh gw mau jajan di kantin. Ikut ga?"
"Gosah, gw bawa bekal" Tolak Soorae halus. Padahal dia mau menjalankan misinya.
"Oh oke dah. Duluan ye" Denise pergi ninggalin Soorae.
Dan Soorae pun menjalankan aksinya. Dia ngambil satu sticky note dan nulis.
Hai:)
Gw user Haohao. Nih hint pertama,
Nama gw ada 6 huruf. Udah ah itu aja wkwkwk
Baybay sayangku<3 yang semangat ya jalanin harinya^^'Geli amat dah kata kata gw wkwkkw' dlm hati Soorae lalu dengan cepat ia menaruh sticky note nya di kolong meja Taehyun.
'Semoga lancar, Amin wkwkkw'
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE CHAT | Kang Taehyun✔
Storie d'amoreSuka sama Taehyun? Iya gampang, karena udah kenal. Tapi rasa malu menyatakan perasaannya itu loh yang susah. Akhirnya ini rencana Soorae untuk menyatakan perasaan nya secara tidak langsung pada Taehyun, melalui apk LINE. Awalnya mau kapan kapan ng...