Hari Ketujuhbelas (2)

426 91 29
                                    

"Tunggu tunggu. Lu suka ama gw?" Ucap Sunwoo sambil menunjuk diri Yeji ga percaya. "Wahh.. Engga deh. Lo kayaknya salah orang"

"Anjir. Gw suka lu duluan ege. Kenapa lo milihnya Sunwoo?" Beomgyu menatap Yeji kaget, lalu menunjuk diri Sunwoo, "Si burik ini? Kok bisa?"

"Kok kalian terbuka banget sih soal perasaan? Aneh banget. Biasanya kalau orang kasmaran tuh malu malu kucing" Soorae menatap ketiga teman didepannya aneh. Mereka kok bisa gitu sih?

"Jadi kenapa lu suka dia?" Beomgyu lagi lagi menunjuk Sunwoo sambil menatap Yeji.

"Ya.. Dia kayak hebat gitu. Waktu kemarin Sunwoo yang bantuin gw dari Denise kan. Ya udah gw suka aja" Jelas Yeji.

Beomgyu masih ga nerima tuh cinta lamanya cuman sepihak. Sunwoo lebih parah lagi. Dia kok bisa terjebak di love triangle ini sih? DIA KAN SUKANYA AMA SOORAE!

Ya walaupun kagak lagi karena udah relain Soorae ke Taehyun sih.

"Udah lah, makin dalem pembicaraan kalian arahnya jadi aneh" Taehyun narik tangan Soorae, "yuk ke kelas aja. Mereka ga jelas"

Soorae ngangguk, Taehyun bantuin Soorae ke dalem kelas.

"Maafin gw ya. Lo jadi banyak kelibat" Taehyun nunduk di depan Soorae dan ga berani natep dia.

"Ga apa apa. Udah selesai kan sekarang? EH SEJAK KAPAN GW SE ALIM INI NJIR?!" Soorae mulai teriak ga jelas lagi.

"SIFAT BOBROK GW MANA? KOK ILANG?"

Taehyun noleh ke arah Soorae dan tertawa, "iya sih. Aneh kalau sifat lu alim"

Soorae noleh ke Taehyun dan tersenyum, "nah gitu kek ketawa. Gw dah lama ga liat ketawa lo"

"Emang lo perhatiin gw?"

"Iya lah. Kn gw bucin lu keras" Soorae ketawa ngakak karena geli sama ucapannya

Taehyun tersenyum dan menyenderkan punggungnya ke kursi. "Makasih loh"

"Eh iya. Nomor lu berapa? Bang Yeosang blokirin kontak lu soalnya" Ucap Taehyun sambil memberikan hpnya kepada Soorae. Soorae menerima HP itu dan mulai mengetik nomornya.

Ia juga membuka blokir kontaknya.

"Udah nih" Soorae ngembaliin hpnya ke Taehyun dan Taehyun pun mengambil kembali hpnya. "Bang Yeosang tegas banget ya"

Taehyun ngangguk setuju, "abang emang gitu sih dari dulu. Makanya gw ga pernah nyari ribut sama dia. Mending gw nurut daripada berantem sama dia"

"Widihhh udahan nih ngambekan nya? Gw liat akhir akhir ini kalian ngejauh gitu" Eric nyamperin mereka dan duduk di bangku depan meja Soorae.

"Hehe, iya" Soorae ketawa canggung gitu.

Eric menoleh ke arah depan kelas lalu menoleh ke arah Taehyun dan Soorae lagi. "Itu mereka kenapa sih?" Tanya Eric sambil menunjuk ke arah depan kelas.

"Lagi ributin Yeji. Si Beomgyu suka sama Yeji, tapi Yeji nya suka sama Sunwoo. Sunwoo kaget trus malah ga nerima Yeji suka sama dia. Aneh emang" Jelas Soorae dan membuat Eric tertawa.

"Kayaknya Yeji ga bisa dapetin Sunwoo sih. Sunwoo masih nungguin lu" Ucap Eric sambil mengarah ke Soorae.

"Dia ga bakal bikin kalian putus sih, tapi Sunwoo pengen aja nungguin lu, Rae. Tipe yang setia dia. Tapi kalau ada orang yang buat dia berpaling dari lu, dia bakal setia ke orang itu aja. Sunwoo dari dulu emang gitu" Jelas Eric



"Lah siapa yang nanya coba" -Soorae

"Astaga hidup gw gini amat:')" Eric senyum kecut dan berdiri dari bangku yang ia duduki. "Gw pergi ye, dadah"

Eric pergi dengan bersamaan nya Seungmin mendatangi mereka.

"Kenapa Min?" Tanya Taehyun duluan sebelum Seungmin duduk di tempat yang Eric duduki tadi.

"Beomgyu beneran suka sama Yeji?" Tanya Seungmin ragu ragu dan dianggurin oleh Taehyun dn Soorae.

"Ja-jadi gini loh.."

Seungmin nyuruh mereka berdua buat deket ke Seungmin. Taehyun sama Soorae nurut aja, dan Seungmin ucapin sepatah kalimat,

"Gw juga suka sama Yeji"









Tbc

Jangan tanya author kenapa Yeji banyak disukain, bye:)

LINE CHAT | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang