Taehyun sampai di sekolahnya dianterin Yeosang. Taehyun baru aja turun, dia langsung disamperin Minju.
"Kok kamu blokir nomor aku?" Minju cemberut
"Me-mending lu pergi deh" Ucap Taehyun kecil.
Yeosang keluar dari mobilnya dan nyamperin Minju.
"Oh kamu yang namanya Minju?" -Yeosang
"I-iya kak" Minju mau salim Yeosang biar terkesan ramah, tapi Yeosang langsung hempasin tangan Minju.
'Ni anak yang namanya Minju? Sialan' batin Yeosang
"Maksud lo apa sama adek gw? Cuman gara gara cinta lo jadi goblok gini ya? Lo termasuk orang kelas atas disini? Semua orang kaya yang gw temuin ga pernah tuh ngasia-siain pendidikan nya untuk pacaran ga jelas" Ceramah Yeosang
"Maksud kakak apa? Aku cuman nyamperin Taehyun!" Elak Minju
"Ga usah banyak omong. Emang gw ga tau? Lu posesif bener jadi orang. Pacar orang aja di siksa gitu. Ga waras apa?" Yeosang natep tajem Minju.
"Mulai hari ini Taehyun gw larang deket deket sama perempuan. Soorae, lu atau siapa aja. Kalau lu ketahuan ngedeketin adik gw, gw punya banyak mata mata di kelas Taehyun. Awas aja" Yeosang mau masuk lagi tapi ditarik sama Minju.
"Kak! Kakak emang ga tau orang tua aku siapa?"
"Tau" Ucap Yeosang sambil mengangguk. "Orang tua lo kan yang udah ngebunuh orang tua gw. Ga malu lo?"
Yeosang masuk dan melaju pergi ke kampusnya.
"Ah goblok bet gw pake ngasih tau segala. Bikin emosi aja pagi pagi" Yeosang acak acakin rambutnya frustasi.
Sementara itu, Minju terdiam ga percaya. Taehyun yang dari tadi diem doang mau kabur masuk ke sekolah. Tapi ditarik lagi sama Minju.
"Be-beneran orang tua gw yang bunuh orang tua lo?" Tanya Minju dengan cara bicara gw-lo nya yang nandain dia lagi serius.
"Gw ga tau, tapi orang tua gw emang udah ga ada. Lepas" Taehyun ngehempasin tangan Minju dan berlari masuk ke sekolah.
Bomin ngehampirin Minju, "lo salah denger kok, ga mungkin om tante—"
Minju pergi ninggalin Bomin dan lari untuk bolos sekolah. Mau ga mau Bomin ikutin Minju.
Taehyun melirik ke arah belakangnya saat sudah masuk area sekolah.
'Untung ga ngejar' ucap Taehyun dalam hati.
Taehyun berjalan santai lagi ke kelasnya. Sampai kelas, tentunya Yeji yang udah tau kejadian kemarin karena dikasih tau Soorae langsung nyamperin Taehyun.
"Hyun! Gila, beneran—"
"Minggir" Ucap Taehyun datar
"Hah? Lo kenapa sih?" Yeji kasih Taehyun jalan dan Taehyun pun jalan ke bangkunya.
Yeji dateng nyamperin bangku Taehyun, "engga kemaren, engga sekarang, lo aneh banget hyun. Lo kenapa sih?"
Beomgyu kibasin tangannya nyuruh Yeji pergi, "Jangan ganggu Taehyun dulu"
"O-oh oke" Yeji balik lagi ke bangkunya. Soorae juga udah dateng, tapi dia diem aja.
Sakit hati gara gara kemarin Taehyun ga jadi dan kontaknya Soorae di blok rasa sakitnya masih melekat cuy.
Beomgyu nengok ke arah Taehyun dan nyenggol lengannya, "kenapa lagi?"
Taehyun ngehela nafas dan senderan di kursinya, "Bang Yeosang nyuruh gw ngejauhin semua cewe. Demi keselamatan Soorae"
"Duh" Beomgyu nepuk punggung Taehyun, "sabar ye"
Taehyun ngangguk. Taehyun nyeritain semua yang terjadi kemarin kepada Beomgyu.
"Hahhh.." Beomgyu ikut ngehela nafasnya. "Nanti gw jelasin ke mereka dah kalau bang Yeosang nyuruh gitu"
"Oke, thanks ye"
"Gw ga nyangka sih Bomin gitu" -Beomgyu
"Sama. Bahkan dia ga masuk tuh hari ini" Taehyun nunjuk bangku Bomin di samping Denise.
"Wih, tumben si Denise belum masuk?" Ucap Beomgyu bingung.
Sesudah Beomgyu ngomong gitu, Denise dateng sambil nangis nangis nyamperin Yeji sama Soorae.
"Kok dia nangis?" Beomgyu berdiri dan nyamperin Denise.
Tbc
Permisi gais, saya hiatus karena minggu ini jaman pts berlangsung:') Kalian yang pts semangat yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE CHAT | Kang Taehyun✔
RomanceSuka sama Taehyun? Iya gampang, karena udah kenal. Tapi rasa malu menyatakan perasaannya itu loh yang susah. Akhirnya ini rencana Soorae untuk menyatakan perasaan nya secara tidak langsung pada Taehyun, melalui apk LINE. Awalnya mau kapan kapan ng...