Hari Kedelapanbelas

412 85 8
                                    

Hari ini Yeji datang kepagian lagi. Padahal hari masih gelap. Rasanya Yeji ga mau ketemu sama Sunwoo karena kejadian kemarin-

"LOH?"

"LOH?"

Yeji dan Beomgyu saling nunjuk dan memasang ekspresi kaget. Yeji memutar tubuhnya cepat lalu pergi dari situ.

Bruk

Yeji menabrak orang saat berbalik badannya. Yeji mundur perlahan dan menatap wajah orang yang ditabrak nya. Siapa sangka? Itu Seungmin.

Seungmin berjalan mundur menghindari Yeji, "Duh Ji.. Ngapain sih. Masih pagi loh"

"Maaf Min!!" Yeji berlari ke arah UKS, tempat bersarangnya Yeji selain kelas

"Aish.. Bad luck banget gw hari ini" Keluh Yeji dan duduk di salah satu kursi.

Yeji sebenarnya tau Seungmin suka sama dia, ya walaupun tau nya dari Soorae sih.

Kemarin malem mereka teleponan, biasa lah cewek.

Tiba tiba pintu UKS terbuka dan seseorang masuk. Reflek, Yeji dengan cepat menoleh ke arah pintu.

"Anjir ada Yeji" Orang itu kembali keluar dan menutup pintunya.

"HEH!"

Yeji cepet cepet keluar dan narik Sunwoo. "E-eh.."

Sunwoo ngelepas tangan Yeji biar dia ga narik jaket yang dia pake lagi.

"Paan sih?"

"Lo sengaja kan masuk UKS?" Tanya Yeji sambil menatapnya tajam.

"Iya sih. Tadinya gw mau bolos sampe pulang karna males ketemu lu, ehh malah ketemu lu" Sunwoo mebgambil HP nya dan menyalakan nya sekilas.

"Masih jam 6 lewat, dah lah mending gw bolos sekolah aja" Sunwoo masukin hpnya ke kantong jaketnya lagi dan pergi sambil dadah dadah ke Yeji.

Yeji lari nge nyamperin Sunwoo dan narik rambut belakangnya.

"DUH! NAPA SIH?!" Sunwoo tatap sinis Yeji. Yeji yang ditatap begitu, langsung mengalihkan pandangannya.

"Jangan bolos sekolah bego" Ucap Yeji akhirnya.

Tatapan Sunwoo yang tajam akhirnya melunak dan Sunwoo pun tertawa.

"Lah? Terserah gw dong? Kok peduli amat?"

"Lu udah tau jawabannya lagian" Yeji masih memalingkan wajahnya, dan menemukan sosok Taehyun yang baru saja datang.

"TAEHYUN!!" Yeji segera berlari ke arah Taehyun dan berjalan bersama nya.

Bisa gila kalau dia bicara terus sama Sunwoo.

Sunwoo menatap kepergian Yeji dengan Taehyun ke kelas mereka. Sunwoo terkekeh pelan lalu berjalan ke arah kantin.

'Untuk hari ini aja gw ga bolos'

Sunwoo berjalan ke kantin dan menghampiri salah satu kantin gorengan,

"Bu, udah ada yang jadi belum?"

"Belom dek, kepagian kamu ini. Baru aja ibu bikin adonan nya" Ucap Ibu kantin kepada Sunwoo. Sunwoo ngangguk, "okelah"

Sunwoo pergi ke depan gerbang sekolahnya dan makan bubur ayam disitu. Dia ga sempet sarapan juga sih tadi.

Sisi Taehyun,

"Napa dah?" Taehyun natep Sunwoo sekilas dan kembali menatap Yeji yang menghampiri nya.

"Lo tau lah soal kemaren, gw malah jadi canggung gitu. Apalagi nambah si Seungmin kan"

"Mendingan lu bersikap biasa aja. Gw yakin mereka bakal gitu juga ke lo-"

Taehyun berhenti bicara ketika ia dan Yeji memasuki kelas.

"Engga dah, gw rasa lo harus hindarin mereka hari ini" Taehyun berjalan ke bangkunya dan menepuk Beomgyu yang tertidur di atas meja.

"HEH!"

"ASTAGA AYAM BAPAK GW TERBANG! Aish, apa sih Hyun?" Beomgyu menatap sinis Taehyun, sementara itu Taehyun tertawa karena respon lucu dari Beomgyu.

Beomgyu menendang kaki Taehyun karena Taehyun masih menertawakan nya.

"DUH! SAKIT WOY"

Sekarang, gantian Beomgyu yang ketawa.

"Nah, kenape?"

"Tumben lu dateng pagi" Taehyun menaruh tasnya dan duduk si sebelah Beomgyu.

"Ya terserah gw lah, ngatur aja" Beomgyu menguap dan kembali tidur lagi.

"Ck ck.."

Taehyun menatap bangku paling depannya, bangku Seungmin.

Taehyun ga kaget sih Seungmin dateng pagi, soalnya Seungmin tuh Ketua kelas. Biasanya juga dia ketemu sama Seungmin di gerbang tiap pagi, tapi akhir akhir ini Taehyun suka datang agak siangan.

Pokoknya datengnya Taehyun tuh sesuai moodnya Yeosang aja. Abangnya Taehyun.

Taehyun mengambil hpnya dan bersender di kursi nya.

Soorae
Terakhir dilihat kemarin pukul 21.42

Rae..|
Bangun|
Dah siang|

Soorae
Online

|Dih
|Udah dari tadi ye
|Enak aja

Kirain masih mimpiin gw di alam tidur|

|😣

|Seorang Kang Taehyun gombalin gw😣

Taehyun terkekeh pelan dan melanjutkan mengetik.

Soorae
Online

Lagi ngapain sekarang?|

|Sarapan

HP nya simpen dulu kalau gitu. Fokus makan dulu|

|Tapi aku nya mau fokus chatan sama kamu:)

Dih|
Jijiknya|
Lu siapa sih?|

|Pacarnya Taehyun
|:)

Hah? Emang iya?|
Taehyun yang ganteng itu bukan?|

|Gimana lu deh
|Gw rasa HP lu lagi di bajak sama Beomgyu:"
|Ntu anak biasanya ngeselin
|Tapi ga mungkin sih dia udah dateng jam segini

Beomgyu udah dateng|
Dia lagi tidur|

|KESAMBET APAAN TU ANAK?
|KOK BISA?

Ya mana saya tau|
Saya kan Taehyun|

|send sticker

|send sticker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Jujur aja, author udah ga tau lagi ini mau dilanjutin gimana:"

LINE CHAT | Kang Taehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang