"Mau beli apa dulu gitu?" Tawar Soobin kepada adiknya. Soorae ngegeleng.
"Gw ngikutin lu aja"
Soobin menatap Soorae tajem, "lo bareng temen kalau pergi suka gini ya? Main ngikut aja"
"Yoi. Anda benar" Soorae mengacungkan jempolnya lalu jalan duluan.
"Mau nonton apa?" Tanya Soobin kepada Soorae.
"Terserah, tapi jangan horor. Gw tau lu juga benci horor" Ucap Soorae sambil menatap kakaknya.
"Oke dah romance aja, yang uwu uwu kayak gw"
Soorae menatap Soobin jengkel. "Jijik"
Mereka ngantri dan beli tiketnya. Habis itu mereka keluar dari bioskop dan keliling dulu buat makan sesuatu.
Ting!
Yeji
Online|Gimana abang lu?
|Aneh engga?Aneh banget anjir|
Gw di traktir ಥ‿ಥ|
Sebuah kesenangan tiada tara||Kapan kembaran gw kayak gitu yaampun ༼;´༎ຶ ༎ຶ༽
Grep
"Jangan main HP sambil jalan" Orang itu menarik lengan Soorae karena hampir menabrak orang yang sedang berjalan.
"Oh iya bang— lah" Soorae terkejut ketika melihat orang yang menariknya tadi adalah Taehyun.
Taehyun menggaruk belakang kepalanya malu.
"Hai.. Hehe"
"Abang gw mana?" Soorae celingak celinguk nyari Soobin.
Taehyun nunjuk ke sebuah arah. Ada Soobin lagi ngobrol sama Yeosang.
"Lo mau nonton juga? Nonton apa?" Taehyun menarik lengan Soorae yang memegang dua tiket bioskop.
"Film action? Emangnya lo suka?" Tanya Taehyun sambil menatap lekat Soorae.
"Tadinya mau nonton film romance sih, cuman kursi yang kita pengen dah habis, ya udah film action aja daripada ga sama sekali"
Taehyun tersenyum manis lalu mengelus rambut Soorae, "apa kabar?"
"Ya baik. Kalau lu?"
Taehyun mengangguk, "sama sih" Lalu ia tersenyum manis "gw seneng lo baik baik aja tanpa gw"
Soorae ikut tersenyum, "ya gw seneng juga lo gitu"
"Woy. Yuk kita makan dulu di tempat itu. Gw mau makan ayam. Soorae juga ikut yuk" Yeosang jalan duluan dan diikuti Soobin disamping nya.
Taehyun menatap Soorae, "ayo"
Taehyun menggenggam tangan Soorae dan berjalan di belakang abang abang mereka.
"Woy, ga bakal dimarahin kita gini?" Soorae menatap Taehyun kaget.
Taehyun tertawa, "selama kita sahabatan dulu kita suka gini kan? Ga apa apa lah"
Mereka ke cafe tempat cikin kesukaannya Yeosang. Yap apalagi selain kaepci.
Mereka makan di outdoor, sambil liatin pemandangan katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE CHAT | Kang Taehyun✔
RomanceSuka sama Taehyun? Iya gampang, karena udah kenal. Tapi rasa malu menyatakan perasaannya itu loh yang susah. Akhirnya ini rencana Soorae untuk menyatakan perasaan nya secara tidak langsung pada Taehyun, melalui apk LINE. Awalnya mau kapan kapan ng...