[6] Memaafkan

4.1K 618 38
                                    

"Noo, yakin nih gak mau bareng?" tanya Jungwon sekali lagi.

"Iya, kalian duluan aja."

Jungwon dan Sungchul pun pergi ke kantin. Sementara Sunoo mengambil sebuah dompet di dalam tasnya, dompet berwarna hitam dengan corak tengkorak yang merupakan milik Nicholas.

Sunoo pergi ke kelas 12 Mipa 3, dilihatnya keadaan kelas masih ramai. Ada yang sedang tidur, ada yang sedang belajar ada pula yang sedang bergosip.

Ia celingak-celinguk mencari keberadaan Nicholas. Sempat terlihat juga Jake yang di kerumuni ketiga temannya tapi untuk saat ini Sunoo sedikit tidak peduli. Meski sedikit terbersit rasa khawatir ketika melihat keadaan Jake yang terlihat lelah dengan rambut yang sedikit acak-acakan belum lagi keringat yang membanjiri wajahnya.

"Mau cari siapa, ya?" tanya seseorang bernama tag Kim Jaeho.

"Kak Nicholas kelasnya di sini 'kan?"

"NICHOLAS ADA YANG NYARI!" teriak lelaki itu sambil menoleh ke kelas.

Di ujung kelas Nicholas beranjak lalu berjalan menghampiri sedikit sempoyongan karena baru saja bangun tidur.

"Oh lo, ada apa?" tanya Nicholas, sementara Jaeho sudah kembali ke kursinya dan membaca buku, kegiatan yang tadi ia lakukan sebelum menghampiri Sunoo.

"Ini ... aku mau kembaliin dompet kakak." Sunoo menyerahkan dompet milik Nicholas dan diterima dengan baik.

"Ouh ... Iya." Nicholas mengangguk tapi lalu menarik tangan Sunoo, membawa lelaki itu.

"Kak kita mau ke mana?"

"Ke kantin, sekalian traktir lo."

Sunoo berhenti, keduanya kini berada di lorong dekat kantin. "Gak perlu kak, aku mau ke kelas aja."

"Gue yang gak enak sama lo. Jadi lo ikut aja."

Akhirnya Sunoo pun menyerah dan ikut ke kantin bersama Nicholas.

Saat mereka baru saja duduk di meja, beberapa orang mulai memperhatikan dan berbisik-bisik. Bisa diyakini sebentar lagi akan banyak gosip yang beredar antara kakak kelas berwajah datar bersama dengan adik kelas yang manis.

.

› 〉 📂 .ೃ

.

"Jake, lo kenapa sih?" tanya Sunghoon berkali-kali karena Jake tidak kunjung menjawab pertanyaannya.

"Iya nih, lo kenapa sih? Akhir-akhir aneh mulu, udah kayak orang lagi pms aja," ejek Jay.

"Gue bukan cewek anjir," kesal Jake yang lalu menyembunyikan kembali wajahnya pada lengan. Sejujurnya masih memikirkan banyak cara untuk meminta maaf pada Sunoo.

Di kala keresahan Jake, sebuah percakapan terdengar di telinganya. Percakapan antara Jimin dan Geonu yang mengatakan saat ini Nicholas dan Sunoo sedang berada di kantin berdua.

Kembali lagi rasa kesal membelenggu dirinya.

Jake beranjak kemudian keluar dari kelas melenggang pergi meninggalkan ketiga sahabatnya yang memandang kembali dengan tatapan bingung melihat tingkah Jake yang semakin hari selalu aneh.

Sunghoon yang hendak menyusul Jake dihentikan oleh Jay yang menggeleng membiarkan Jake menenangkan dirinya sendiri.

Jake pergi ke kantin dan melihat langsung Sunoo yang kini bersama Nicholas. Keduanya memang tidak mengeluarkan banyak percakapan, masih terlihat canggung tapi tetap aja sangat aneh bukan Nicholas bersama Sunoo?

Backstreet | JakeNoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang