Sunghoon merutuki kecerobohannya ketika menghilangkan liontin hadiah ulang tahun dari ibunya tahun lalu. Ia sudah mencari di beberapa tempat namun tidak kunjung juga menemukan liontin tersebut.
"Jake, liat liontin gue, gak?" tanya Sunghoon pada Jake yang berada di sampingnya, namun lelaki itu tidak kunjung menjawab karena ternyata sedang tidur dengan posisi kepala yang menyender pada meja.
Sunghoon menghela napas kecewa dan juga semakin bingung harus mencari ke mana karena liontin itu sangat berharga baginya.
"Kenapa Hoon? Lagi nyari sesuatu?" Jay menghampiri karena sedari tadi melihat gelagat Sunghoon yang gelisah.
"Iya nih Jay, gue lagi nyari liontin."
"Emang kapan ilangnya?"
"Gak tahu pasti sih kapannya tapi gue baru sadar liontin gue ilang pagi ini, takutnya jatoh di jalan 'kan kalau jatoh di jalan bakal susah nyarinya atau bahkan diambil orang."
"Hmm ... Iya sih, lo udah nyari di mana aja?"
"Gue nyari di rumah gak ketemu, di sekitaran jalan ke sekolah juga gak ketemu, di kelas juga sama aja."
"Kemarin 'kan kita abis pelajaran olahraga di kolam renang siapa tahu ilang di sana soalnya cewek-cewek juga kadang suka ilang kalung di kolam renang 'kan?"
"Bener juga, nanti deh pas istirahat gue kesana buat nyari."
.
› 〉 📂 .ೃ
.
Sunghoon dan Jay pergi ke kolam renang sekolah di jam istirahat. Jake tidak ikut karena sedang asyik dengan acara tidurnya sedangkan Euijoo menghilang entah kemana setelah mendapat telpon dari seseorang.
Air yang jernih menyambut mata, Sunghoon berusaha mencari, melihat dengan teliti dasar Kolam renang yang tampak terlihat jelas.
"Hoon, gue coba cari di ruang ganti."
Sunghoon mengangguk sebagai jawaban, lalu kembali fokus melihat dasar kolam renang, tapi Sunghoon tetap tidak menemukannya.
Hingga suara langkah kaki seseorang mendekat. Sunghoon kira itu Jay tapi ketika ia berbalik ternyata seorang adik kelas yang entah ada keperluan apa. Sunghoon sebetulnya tahu lelaki itu adalah Sunoo; adik kelas yang dulu pernah ia kurang sukai.
Mata keduanya bertabrakan tapi Sunghoon sama sekali tidak peduli lalu kembali berbalik untuk mencari liontinnya.
"Kak Sunghoon lagi cari sesuatu?" tanya anak itu membuat Sunghoon kembali menoleh karena merasa aneh.
"Lo tahu nama gue?"
Sunoo mengangguk. "Masa iya aku lupa sama kak Sunghoon, kakak 'kan mantan pacarnya Kak Heeseung," jawab Sunoo tanpa menambahkan bahwa ia juga mengenal Sunghoon karena Jake.
Sunghoon hanya tersenyum kecil lalu kembali melakukan hal yang menjadi tujuannya.
"Mau aku bantu, kak?"
"Gak perlu, makasih."
"Tapi aku beneran mau bantu kakak. Emangnya kakak lagi nyari apa?"
"Liontin kayaknya jatuh di kolam."
Sunoo mengangguk mengerti lalu ikut menatap dasar kolam dan menyusuri setiap sudutnya sampai di tengah kolam Sunoo melihat sesuatu meski tidak terlihat begitu jelas karena bendanya cukup kecil, ia hampir dibuat bangga dengan penglihatannya yang tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet | JakeNoo ✓
Hayran KurguSunoo adalah kekasih Jake tapi dia bukan prioritas lelaki itu. Kenapa? Alasannya hanya satu karena hubungan mereka Backstreet-tidak ada yang tahu jika Sunoo adalah kekasih Jake, justru banyak yang mengira jika kekasih Jake adalah Sunghoon yang seri...