Characters

3.4K 259 3
                                    

Main Characters :

Main Characters :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Doyoung. 20 tahun. Akuntansi.

About:
Lebih dari setengah masa remajanya dihabiskan dengan berbagai kegiatan organisasi dan ekstrakurikuler. Di bangku SMP dan SMA, mustahil ada penghuni sekolah yang tidak mengenal seorang Kim Doyoung. Siswa berprestasi, kesayangan para guru, aktif di organisasi, senior supel nan baik hati, dan junior yang selalu bisa diandalkan. Dunia seakan berputar mengelilinginya sebagai sebuah poros.
Namun di usianya yang ke-18, Doyoung memutuskan untuk berubah. Menjadi mahasiswa kupu-kupu, yang hanya datang untuk kuliah lalu kembali pulang. Hingga suatu saat, Jung Jaehyun datang dengan permintaan yang mungkin akan mengubah kehidupannya di tahun-tahun mendatang.

 Hingga suatu saat, Jung Jaehyun datang dengan permintaan yang mungkin akan mengubah kehidupannya di tahun-tahun mendatang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun. 20 tahun. Marketing.

About :
Puberty hits him hard in senior high school. Pipi chubby miliknya perlahan hilang seiring hobi bermain basket, berbanding terbalik dengan guratan otot di tangan dan perutnya yang justru semakin terbentuk. Namun Jaehyun tetaplah seorang siswa rendah hati yang daun telinganya selalu memerah saat mendengar pujian atau eluan dari orang lain.
Saat Jaehyun mencoba bersembunyi dari gelombang ketenaran yang masih terasa asing itu, Kim Doyoung justru muncul di hari-harinya, membentuknya menjadi pribadi yang sekarang. Saat Jaehyun dihadapkan pada suatu perang yang menuntutnya untuk keluar sebagai pemenang, hanya sosok Doyoung yang satu-satunya terpikirkan di benaknya.

A words from Jeje Nuna :

Sebuah persembahanku untuk merayakan berita, yang ternyata masih rumor, tentang debut Jaehyun menjadi seorang aktor. Karena kalau beneran nanti dikonfirm, peran Jaehyun bakalan jadi seorang mahasiswa (ceilee suit suit), cerita kali ini dibuat untuk pemanasan dengan berandai-andai gimana sih kalau Doyoung sama Jaehyun jadi mahasiswa biasa.

Diberi judul 'Project Alpha' karena lagi buntu ga ada ide, otak rasanya penuh angka-angka tapi kok ya menulis ini semacam jadi refreshment dari kepenatan kantor. Siapa tau nanti ceritanya lanjut ke project-project lainnya wkwkwk mimpi aja dulu kan mumpung ga bayar awokwokwokwok.

Project AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang