The Black Horses
Selamat pagi!
Kaget ya dapat notifikasi update dari NCT Daily di hari Minggu yang cerah ini?
Sebagai platform yang mengaku paling terdepan dalam hal memberi fakta yang bisa dijadikan sebagai bahan perghibahan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) SM University, rasanya tidak etis kalau berita bahagia ini kami simpan sendiri hanya karena terhalang akhir pekan.
Lagian artikelnya juga sudah diketik rapi hanya dalam waktu semalam dan ngomongin orang ga pernah kenal hari libur kan? Anggap saja ini hadiah spesial dari kami untuk kalian para subscribers setia blog NCT Daily.
Gimana, nyawanya sudah terkumpul belum untuk siap baca?
Kami kasih spoiler dulu deh kalau begitu.
Pengumuman resmi dari panitia pemilu mungkin baru akan di-up hari Senin pagi.
But still, the timing difference won't change the result at all.
We're still gonna have a second round of voting for the next President and Vice President of The Student Executive Body (Badan Eksekutif Mahasiswa) Faculty of Economics and Business SM University.
Yep, you read it right.
As you can see, tidak ada satu pun kandidat yang berhasil meraih 50% suara yang diperlukan untuk keluar sebagai pemenang tunggal dalam voting yang berlangsung selama sepekan kemarin.
So sit back, fellas! The show is not over yet, because part two is soon coming on your way.
Sebelum kita lanjut, segenap kru NCT Daily ingin mengucapkan keprihatinan yang sedalam-dalamnya nih atas kemalangan yang menimpa kandidat nomor urut satu, Jeon Jungkook dan Cha Eunwoo. Gosipnya, mereka sudah menyewa salah satu bar lounge paling mahal di kawasan pusat kota Jakarta untuk berpesta merayakan kemenangan. Tapi kalau hasilnya begini, apakah acara mabuk-mabukannya akan tetap jalan?
Membahas mengenai Jungkook dan Eunwoo yang walaupun belum sepenuhnya menang, namun telah berhasil menyabet peringkat pertama rasanya sudah terlalu basi karena itu adalah sesuatu yang sudah bisa diprediksi oleh banyak orang sejak awal.
NCT Daily lebih tertarik untuk mengulik lebih dalam mengenai fenomena reversal yang terjadi pada kandidat nomor urut dua dan tiga.
Sebenarnya ada satu hal yang sudah kami ketahui sejak D-1 tapi tak pernah tersampaikan pada kalian. Bukannya mau sombong, tapi kami hanya merasa bahwa waktunya belum tepat.
'From ally to rivalry : a saga between Kim Mingyu and Jung Jaehyun' adalah sebuah plot drama yang sudah direncanakan. Keduanya tercerai bukan karena keinginan pribadi, melainkan tuntutan strategi yang harus dilakukan karena kabinet BEM periode berjalan tak yakin jagoannya bisa menang hanya dalam satu ronde pemilihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Project Alpha
FanficIni tentang Kim Doyoung dan Jung Jaehyun. Yang bermimpi bila di masa depan diciptakan mesin waktu yang bisa membawa manusia berkelana ke masa lampau, maka keduanya tak akan segan untuk memilih saat ini : usia 20 tahun.