NCT Daily Update

1K 221 27
                                    

The Game Changer

Tak terasa hanya tersisa satu minggu lagi sebelum pendaftaran calon pemimpin lembaga eksekutif fakultas ditutup. Terhitung hingga hari ini, sudah ada tambahan satu nama pasangan lagi yang terukir di kertas putih berjudul "Daftar Nama Kandidat Ketua BEM FEB SM University Periode 2017/2018".

Menurut pantauan Agent Park yang memang diberi tugas khusus untuk mengamati stand rekruitment BEM sampai minggu depan, pada hari Jumat lalu, sekitar pukul sebelas siang ada kurang lebih 13 lelaki tampan yang terlihat ramai mendatangi lokasi tersebut. Ternyata mereka adalah calon kandidat nomor 2 kita, Kim Mingyu dan Lee Seokmin (DK/Dokyeom), beserta 11 orang lainnya yang Agent Park curigai sebagai tim sukses dari pasangan ini.

Beberapa diantaranya yang cukup menarik perhatian adalah Kwon Hoshi (Akuntansi, tingkat 3) dan Lee Woozi (Finance, tingkat 3) yang masing-masing adalah Ketua UKF (Unit Kegiatan Fakultas) Seni Tari dan Paduan Suara. Lalu, juga ada Yoon Jeonghan (Marketing, tingkat 4) yang tahun lalu menjabat sebagai Ketua Panitia acara JGTC (Jazz Goes to Campus), pagelaran konser akbar yang rutin diadakan oleh fakultas dan kerap mengundang musisi-musisi papan atas dunia. Dan terakhir, Choi Seungcheol (Finance, tingkat 4), mantan Ketua Management Student Society (MSS) periode 2015/2016 yang merupakan oraganisasi yang menaungi seluruh mahasiswa jurusan Manajemen.

Jika hanya merujuk pada line-up itu saja, hmm surely segenap rakyat FEB SM University boleh berekspektasi akan adanya pertunjukan yang menarik untuk diikuti. Kami, NCT Daily, sebagai satu-satunya platform berita independen dalam lingkup fakultas, dengan senang hati akan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan update terkait pertarungan ini.

Omong-omong, apa masih ingat dengan teka-teki yang menjadi paragraf penutup dalam artikel minggu lalu?

Terima kasih atas antusiasme para pembaca sekalian. Berdasarkan laporan Director Z yang rutin mengecek data statistik blog kami demi memantau market value NCT Daily, mungkin untuk dijadikan bahan pertimbangan apakah akan terus menjadi penyokong dana utama dari proyek ini atau tidak, artikel "Who Will be the Next Queen?" telah dibaca lebih dari seribu pengunjung hanya dalam waktu tiga hari. Pesan yang masuk dalam inbox NCT Daily juga melonjak drastis setelah posting-an sebelumnya, walaupun hampir 50% diantaranya berisi kritik dan hujatan karena keputusan kami untuk tidak membahas mengenai salah satu calon pasangan.

Tapi setidaknya, ada kurang lebih 10% pembaca yang berbaik hati untuk membantu kami mengidentifikasi pemuda misterius yang tertangkap kamera bersama Jung Jaehyun minggu lalu. Salah satu diantaranya bahkan meng-klaim bisa menceritakan lebih detail dinamika hubungan yang 'pernah' dijalin oleh keduanya.

Agent H, yang selalu mengaku-ngaku sebagai Managing Director NCT Daily, telah mengatur jadwal wawancara eksklusif untuk menggali keabsahan cerita ini sebelum kami terjemahkan dalam sebuah artikel.

Tanpa perlu berlama-lama, mari bertemu dengan sosok misterius tersebut.

Kim Doyoung. Akuntansi, tingkat 2.

Setelah akhirnya melihat wajah ini lebih dekat, seluruh tim NCT Daily malah dibuat heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah akhirnya melihat wajah ini lebih dekat, seluruh tim NCT Daily malah dibuat heran. Bagaimana mungkin makhluk selucu dan menggemaskan ini bisa luput dari radar kami? Terlebih lagi di kampus yang hampir separuh populasinya terdiri dari laki-laki macho yang gemar berolahraga demi memamerkan otot-ototnya.

Terlepas dari tanda tanya dibalik hubungan pemuda ini dengan Jung Jaehyun, rasanya kita semua bisa setuju bahwa eksistensi seorang Kim Doyoung sendiri saja sudah seperti lagu Afgan yang berjudul 'Wajahmu Mengalihkan Duniaku'.

Belum ada banyak hal yang bisa NCT Daily ceritakan mengenai sosok Kim Doyoung karena tampaknya dia termasuk tipe orang yang cukup susah untuk ditemukan. Selain itu, tidak begitu banyak informasi tentangnya, selain beberapa fakta yang sifatnya terlalu umum bagi kami.

Namun, kami patut berbangga karena setidaknya berhasil mengonfirmasi satu hal melalui foto di bawah ini.

Yes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yes.

Kedua oknum tersebut kembali tertangkap kamera dua hari yang lalu. Kali ini, untungnya, Agent H bersikeras membawa serta Agent Na dalam misi rahasianya, sehingga setidaknya kami bisa memberikan kualitas foto yang jauh lebih baik dari hasil jepretan kamera DSLR kesayangan fotografer kami tersebut.

Sebuah foto yang menunjukkan wajah jelas dari Jung Jaehyun dan Kim Doyoung yang baru keluar dari kantor sekretariat BEM FEB SM University pukul 10 malam.

Dalam balutan jaket hitam tebal, keduanya berjalan beriringan menuju area parkir mobil yang terletak di bagian muka Gedung A. Kemudian berhenti di depan sedan merah yang sepertinya adalah milik Kim Doyoung, melihat hanya pemuda itu yang terlihat masuk ke mobil setelah percakapan singkat diantara mereka (yang sayangnya tidak bisa didengar atau ditebak dari gerakan mulut oleh Agent H dan Agent Na mengingat pencahayaan yang remang di parkiran malam itu).

Sebagai informasi tambahan, dua jam sebelumnya, kandidat pasangan nomor 2 : Kim Mingyu dan Lee Seokmin, juga terlihat memasuki kantor sekretariat BEM. Oleh karena itu, rasanya sekarang kami sudah cukup yakin untuk mengatakan bahwa Kim Doyoung, indeed, adalah sosok 'Queen' yang akan dipinang Jung Jaehyun sebagai Wakil Ketua.

Hemm, sounds exciting right?

Pencalonan Jaehyun sebagai Ketua saja sudah merubah arah kompetisi ini menjadi semakin tidak tertebak. Mengusung dua calon yang sama-sama berasal dari kabinet berjalan beresiko membuat perpecahan dari kabinet BEM sekarang yang dipimpin oleh Kim Junmyeon. Apakah para pengurus BEM harus memilih Kim Mingyu sang Kepala Departemen Kajian dan Strategis (Kastrat) atau Jung Jaehyun, Kepala Departemen Olahraga?

Ditambah dengan lawan keduanya, pasangan Jeon Jungkook dan Cha Eunwoo, yang jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Memisahkan Mingyu dan Jaehyun terlihat seperti aksi bunuh diri di mata kami pada awalnya.

Setidaknya, sampai sosok seorang Kim Doyoung muncul di kisah ini.

Berbagai pertanyaan merebak dalam pertemuan-pertemuan yang diadakan kru NCT Daily seminggu ini. Siapa sebenarnya Kim Doyoung? Mengapa Jung Jaehyun mendaulat figur ini untuk maju sebagai pasangannya? Apa yang dimiliki seorang Kim Doyoung, yang bisa membuat Jung Jaehyun keluar sebagai pemenang?

Siapapun sosok manis berwajah seperti kelinci ini, kami memprediksi dia akan memegang peran kunci dalam pertarungan sengit ini.

Jadi, mari sama-sama kita beri sambutan yang meriah untuk Kim Doyoung, The Game Changer.

Written by : Agent RJ for NCT Daily

***

A words from Jeje Nuna :

Double updates lagi sebelum kembali ke realita hari Senin. Itung-itung merayakan momen JaeDo hari ini yang nge-post sampai 4 selca ciyeeee. Sering-sering ya bos, rindu nih kita semua. Percaya atau engga, sampai detik ini aku masih silent prayer banget buat another project NCT U - Without You unit. Like, please SM?

Project AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang