Vote dulu biar ga bolak-balik 😊
Happy Reading x
.
"Bianca! Hari ini latihan?" seorang gadis menghampiri Bianca yang sedang merapihkan barang-barangnya kedalam tas.
Bianca Abigail Rezita, adalah seorang ketua dancer disekolah Taruna. Selain itu ia juga menjadi wakil ketua OSIS, dan itu berhak keterpaksaan. Awalnya ia terpilih sebagai ketua OSIS, namun ia takut dengan waktunya tak bisa ia atur dengan baik jika ada kompetesi dance seperti ini, karena ia sangat menyayangi kegiatan sekolah ini. Namun ternyata banyak orang yang menginginkan Bianca untuk berada diposisi OSIS, maka dari itu ia memilih untuk bertukar posisi dengan wakil ketua OSIS yang sebenarnya, Farhan.
"Pastinya, inget dua minggu lagi, Sal," jawab Bianca lalu mengalungkan salah satu sisi tas dilengan kanannya.
"Kasian ya Jeje lagi sakit, moga-moga besok udah sembuh," kata Salma menyamakan langkahnya dengan Bianca. Jeje adalah anggota bestie mereka berdua, dan tentu saja mereka bertiga selalu bersama.
Mereka berdua tengah berjalan menuju loker untuk menaruh beberapa buku dan juga barang yang sekiranya selalu dipakai disekolah. Setelahnya mereka langsung menuju tempat latihan dance sekolah yang akan terus buka walau sekolah sudah tutup. Pak satpam sendiri sudah memberikan kunci gerbang sekolah pada Bianca, jangan lupakan statusnya sebagai ketua.
"Asik ketemu ibu ketua."
Langkah Bianca berhenti begitu saja ketika seorang lelaki berdiri tak jauh dihadapannya. Bianca memutarkan matanya malas dengan pertemuan sialnya, karena bertemu lelaki ini hanya membuatnya naik darah saja.
Ya, ini seperti kisah di novel-novel. Satu gadis begitu benci dengan cowo populer sekolahnya. Namun Bianca memang sudah menanam benih benci itu karena ia tak suka lelaki yang banyak tingkah dan narsis seperti Dimas ini. Dan itu membuat Dimas suka pada Bianca, suka mengganggunya.
"Ketua itu temen lo sendiri, Dimas. Berapa kal--"
"Ya kali gua manggil Farhan ibu," potong Dimas dengan wajah mencibirnya.
"Whatever lah, lo kenapa belum pulang?" tanya Bianca sangat ketus.
Namun ketusan Bianca malah mengundang senyum lebar Dimas dengan matanya yang memicing pada Bianca, "jadi Bianca perhatian sama aku? Uuu makin sayang."
"Ga jelas mulu idup lo. Udah yok Sal," lalu Bianca menarik tangan Salma melewati Dimas yang tengah tergelak sendiri. Sedangkan Salma hanya mengernyit heran dengan tingkah Dimas.
.
.
.
Galak ya? Ga ah biasa aja wkwk:v
Eh btw keknya gue ga netapin cast ya disini; siapa yg jadi Dimas, siapa yg jadi Bianca, dll. tapi kalo kalian pada mau, kasih vote mau orang mana yang jadi castnya. Bule / Indo aja ya, maaf gue ga terlalu tau tentang yg sipit2 😝
Jangan lupa vote sama ramein commenttt
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know It's You
Teen FictionBianca Abigail Razita, seorang gadis cantik dan pintar dengan sifat sedikit tomboynya namun tetap berbaik hati kepada semua orang, kecuali satu bakteri yang selalu membuat hidup tentram Bianca menjadi berantakan dengan seketika. Dimas Ardani, itula...