"Sunghoon!" panggil Seon sambil berlari kecil.
"Kenapa?"
Seon melihat daftar bukunya, "Kapan mau mulai nyicil jerseynya?" tanya Seon.
"Yang lain udah pada mulai?" tanya Sunghoon.
Seon mengangguk, "Udah mulai dari kemaren, cuman gua lupa mintain yang laki-laki."
"Yaudah gua hari ini, 10k kan perhari?"
"Bebas kalo itu, sebisa lo." ucap Seon, Sunghoon langsung memberikan uangnya.
"Seon!!" panggil Bona menghampiri Seon.
Seon dan Sunghoon menoleh keasal suara.
"Eh lo belom ngedata cowo? si Sunoo sama JAYmet udah bacot ngespam gue, ayo buru mumpung gue free, gue temenin." ucap Bona.
Seon mengedipkan mata berkali-kali, "Lah ini gua lagi ngedata?"
"Eh.. iya?"
Bona melirik seseorang yang disamping Seon yang kini sedang tertawa kecil. ia langsung merutuki dirinya.
"Ya–yaudah gue ke Sunoo sama Jay deh, mencar aja, bye seon." ucap Bona langsung melesat pergi.
Seon menggelengkan kepalanya heran, "Si Bona kenapa dah? ckckck udah gaada bedanya sama sahabatnya."
"Lo ukuran apa sama nomor berapa?" tanya Seon.
"Gua M takut kependekan dah celananya, L aja kali ya?" tanya Sunghoon.
Seon berpikir sebentar, "Tapi L ntar kegedean atasnya, besok pas latian gua bawa contoh L dah biar lo coba. nomornya?"
"Liat listnya dah bentar," ucap Sunghoon.
Seon memberikan bukunya, "Ada anak basket lagi lo taksir?" bisik Seon.
Sunghoon menatap Seon dengan ekspresi sedikit kaget.
"Dih? gua bener?" tanya Seon kaget.
"Gak ada anjir, cuman mau liat yang gua pengen udah di ambil apa belom." elak Sunghoon.
Melihat nama seseorang masih kosong, Sunghoon memberikan bukunya kepada Seon, "Ntar dah gua mau cari nomor yang bagus dulu."
"Yeu gaya lo, fix banget lo naksir cewe. kasih tau gua ntar, pamit hoon." ujar Seon.
Sunghoon memegang tengkuknya, "Keliatan banget ya gua?"
Sunghoon kembali tertawa kecil mengingat kejadian tadi.
Setelah mengambil buku catatannya, Sunghoon mengunci lockernya. ia tidak ingin ada sticky notes di dalam lockernya.
namun kini tertempel di pintu lockernya.
gue follow lo di instagram, kapan di fbnya? ah iya maaf, lo cowo yang hampir disukain sama semua murid cewe disini, jadi gak mungkin di follback, ya kan?
"Minta maaf mulu kayak lagi lebaran. lagian gimana gua follbacknya sedangkan gua aja gak tau lo yang mana?" ujar Sunghoon heran.
— 𝒔 𝒕 𝒊 𝒄 𝒌 𝒚 𝒏 𝒐 𝒕 𝒆 𝒔 —
KAMU SEDANG MEMBACA
stickynotes | Sunghoon ✔
Fanfic[ Park Sunghoon • ENHYPEN ] 𝐧𝐨 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐬, 𝐧𝐨 𝐭𝐞𝐱𝐭𝐢𝐧𝐠, 𝐛𝐮𝐭 𝐢'𝐦 𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐭𝐨 𝐰𝐫𝐢𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐧 𝐚 𝐩𝐚𝐩𝐞𝐫 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐞𝐝 𝒔𝒕𝒊𝒄𝒌𝒚 𝒏𝒐𝒕𝒆𝒔 𝐭𝐨 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮 📝🧚♂️ -𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲- ©Pearllavss, 2O2O. HIGHEST RANK...