bel berbunyi tanda pergantian jam, Sunghoon yang sudah berkeringat karena jam pelajaran olahraga yaitu pengambilan nilai lari estafet langsung mengambil anduk dan baju seragamnya di locker.
Sunghoon melihat sekelilingnya, tidak ada siapapun. ia kembali menemukan sticky notes di pintu lockernya.
jadi lo beneran mau bales sticky notes gue? caranya tinggal tempelin aja sticky notes di locker lo. nanti gue yang ambil sendiri.
"Heh lo malah bengong, buru woi ganti baju abis ini jam kimia." ucap Jake.
Sunghoon hanya mengangguk dan masih menatap sticky notes tersebut.
Jake mengkerutkan keningnya, "Apaan tu? eh? sticky notes? ada yang nempelin sticky notes di locker lo? masih jaman ya?" ucap Jake penuh pertanyaan.
"Jake lo hapal tulisan anak kelasan gak?" tanya Sunghoon.
"Hm beberapa doang sih, coba mana gua liat." ucap Jake lalu memperhatikan tulisan di sticky notes tersebut.
Jake berpikir sebentar, "Hm ini mah tulisan cewe."
"Anjir, ya pasti cewe lah!" omel Sunghoon.
"Ya sapatau yang ngasih ini cowo? nggg serem juga sih kalo ternyata beneran cowo."
"Emang salah gua nanya sama orang gak waras." ucap Sunghoon menggelengkan kepalanya heran dan berjalan menuju kamar mandi.
Jake tertawa dan mengejar Sunghoon, "Lagian lo nanya tulisan siapa, mana gua tau itu, emang gua cenayang."
— 𝒔 𝒕 𝒊 𝒄 𝒌 𝒚 𝒏 𝒐 𝒕 𝒆 𝒔 —
KAMU SEDANG MEMBACA
stickynotes | Sunghoon ✔
Fiksi Penggemar[ Park Sunghoon • ENHYPEN ] 𝐧𝐨 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐬, 𝐧𝐨 𝐭𝐞𝐱𝐭𝐢𝐧𝐠, 𝐛𝐮𝐭 𝐢'𝐦 𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐭𝐨 𝐰𝐫𝐢𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐧 𝐚 𝐩𝐚𝐩𝐞𝐫 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐞𝐝 𝒔𝒕𝒊𝒄𝒌𝒚 𝒏𝒐𝒕𝒆𝒔 𝐭𝐨 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮 📝🧚♂️ -𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲- ©Pearllavss, 2O2O. HIGHEST RANK...