📝(s) | already know?

3K 599 25
                                    

Bona menatap kertas yang dipilihnya sambil tersenyum senang, ia terpilih menjadi anggota Osis di bagian Humas.

Yeonjun sang ketos, wakilnya Heesung, pas sekali.

Bona menuju lockernya untuk menyimpan binder dan buku cetak, hari ini bawaannya sangat berat karena ekskul basket.

Bona kembali melihat sekelilingnya ketika menemukan sticky notes tertempel di pintu lockernya.

Wihi seneng banget ya? congrats ya. hm tahun ini gua ngundurin diri, semoga tahun depan kita jadi partner kerja. eiya, tanpa di sengaja, kita samaan, memang jodoh.

— ur secret admirer [O]

"samaan apanya?" ucap Bona bingung.

Yeji dan Lia menghampiri Bona, "Na ayo balik ke kelas." ucap Yeji.

"Eh apa tuh?" tanya Lia.

"Na lo punya secret admired?" tanya Yeji histeris.

"shtt, nanti banyak yang denger. ayo gue ceritain di kelas." ucap Bona menarik kedua sahabatnya.

———————

"ayo na buru cerita," ujar Lia penasaran.

"Kenapa eh?" tanya Yuna bingung.

"Si Bona punya secret admirer." ucap Yeji.

"WHAT? Serius Na?" ujar Yuna histeris.

Lia langsung menutup mulut Yuna, "Duh jangan teriak cantikkk."

"Ehehe sorry, ceritain dong naaaa."

Bona menceritakan dari pertama kali ia menemukan sticky notes saat selesai ekskul basket pertama kalinya, dan menunjukan kertas sticky notes yang selama ini tidak ia buang kepada teman-temannya.

"Eh bentar ini inisial?" tanya Ryujin saat melihat huruf di setiap ujung akhir pengirim.

Chaeryeong berpikir sebentar, "Kayaknya bukan inisial deh, ini kayak satu satu huruf nama si pengagum lo na."

"Coba kita kumpulin aja dulu hurufnya." ujar Ryujin.

sticky notes pertama — h
sticky notes kedua — p
sticky notes ketiga — r
sticky notes keempat — k
sticky notes kelima — g
sticky notes keenam — n
sticky notes ketujuh — n

"Guys.." panggil Bona ketika melihat kertas yang kini sedang diamati.

"Kenapa?" tanya Yeji bingung.

"Kayaknya gue tau deh siapa."

𝒔 𝒕 𝒊 𝒄 𝒌 𝒚 𝒏 𝒐 𝒕 𝒆 𝒔

stickynotes | Sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang