📝𝒔𝒑𝒆𝒄𝒊𝒂𝒍 𝒕𝒉𝒓𝒆𝒆

3.1K 622 81
                                    

happy reading–!! ✨🧡

———————————

Sunghoon memakirkan motornya, Bona langsung turun dan menunggu Sunghoon turun dari motornya.

Bona terdiam saat melihat Sunghoon melepaskan helm dan mengacak rambutnya di depan kaca spion motornya.

iya tau hhh ganteng :(

"Ayo masuk Na."

"Eh a-ayo."

Saat berjalan dari parkiran menuju McD, hampir saja Bona terjatuh karena kesandung kakinya sendiri namun tangannya di pegang oleh Sunghoon.

"Ehe makasih."

"Makanya atiati." ucap Sunghoon.

makan ati yg ada grgr tangan gue di pegang

Setelah memesan keduanya memilih di lantai dua dan meja dekat kaca jendela McD.

"Huft harusnya Jay nih yang traktir gue es krim sama kentang." ucap Bona.

"Kenapa emang Na?"

"Tadinya gue gak mau jogging, trus di janjiin mekdi jadi mau deh." ujar Bona jujur.

Sunghoon menggelengkan kepalanya sambil tertawa kecil, "Toh ujungnya di beliin gua juga."

"Eh iya sorry ya, kirain ada uang di case hape gue." kata Bona tidak enak.

Sunghoon menggeleng, "Gapapa, gua juga gak enak karna tadi harus isi bensin dulu, lo jadi ga sempet sarapan."

Keduanya kembali terdiam menikmati makanannya masing-masing.

Tak sengaja Bona melihat kearah Sunghoon yang sedang memperhatikan dirinya.

"Kenapa?" tanya Bona bingung.

Sunghoon menggeleng, "Gapapa."

Bona menatap Sunghoon, "Ada yang pengen lo tanyain lagi?"

Sunghoon tertawa, "Gak ada Bonaa."

"Ish trus kenapa tadi ngeliat gue kayak gitu?"

Sunghoon terdiam sebentar, "Lo.. cantik."

Bona terdiam namun langsung tertawa untuk menghilangkan kecanggungan, "Boleh nampol ga?"

"Dih gua serius juga." ucap Sunghoon tertawa.

"Ternyata lo ngeselin yaaa, udah bahas yang lain aja." ucap Bona melihat kearah lain.

"Lo malu?"

"Ish Sunghoon udah anjir, ntar jadi canggung." ucap Bona.

Sunghoon tertawa kecil, "Iya iyaa."

"Hobi lo apa?" tanya Bona mengalihkan pembicaraan.

"hm skating?"

"Eh serius? berarti lo bisa skating dong?" ucap Bona histeris.

Sunghoon mengerjapkan matanya beberapa kali, "Ya— ya bisa Na, kenapa?"

"Dari dulu gue paling gak bisa main skating. tanya aja Jay, dia sampe nyerah ngajarin gue." keluh Bona.

Sunghoon menatap Bona, "Mau skating bareng?"

"Ih nanti gue ngerepotin lo, sumpah gue gak bisa."

Sunghoon langsung menggeleng, "Engga na, nanti gua ajarin sampe lo bisa. Mau kapan?"

stickynotes | Sunghoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang