𝕸𝖔𝖍𝖔𝖓 𝖒𝖆𝖆𝖋 𝖇𝖆𝖓𝖞𝖆𝖐 𝖙𝖞𝖕𝖔
𝕵𝖆𝖓𝖌𝖆𝖓 𝖑𝖚𝖕𝖆 𝖛𝖔𝖙𝖊 𝖆𝖓𝖉 𝖈𝖔𝖒𝖊𝖓London
19.55quen Ter bangun dari tidurnya, karena cuaca malam ini dingin, quen terbangun dan pergi menuju kamar mandi, setelah selesai mandi quen langsung bersiap² untuk makan malam bersama sang adik, quen menuruni tangga, quen tidak mengunakan lift supaya sekalian berolahraga malam. Quen sampai di meja makan dan duduk di tempatnya.
"malam ka, baru bangun? " Ucap erza
"malam, y gwe baru bangun"ucap quen dan mengambil makanan
quen dan erza me makan makanan dengan hening, sampai habis, setelah selesai mereka menuju ruang keluarga, untuk bersantai karena besok adalah hati libur.
" oh ya ka, si kenzo kemana dah kaga keliatan?"ucap erza menyadari si bocil tidak mengikuti quen lagi
"si kenzo, gwe anterin balik kerumahnya , ya kali dia di sini terus" Ucap quen sambil mengambil cemilan
"owh "
quen dan erza menonton tv bersama² jangan lupa sambil memakan cemilan, mereka menonton sampai malam, sampai kantuk menyertai mata quen.
quen pergi ke kamar meninggalkan erza yang masih asik menonton acara tv, quen langsung me rebahkan badannya di kasur, sebelum menutup mata quen memikirkan si bocil, gimana keadaanya? Pikir quen, dan quen tidak ambil pusing lalu quen terlelap ke dalam mimpi.
.................................
Yang mau aku follback di akun ini: bisa comen/ langsung kasih tau ya biar aku follback
Kalo diem aja g aku follback ya tqKalo mau follback di ig, DM aja
Ig : zian_84.......................
𝐁𝐚𝐜𝐤 𝐭𝐨 𝐭𝐨𝐩𝐢𝐜
𝐋𝐨𝐧𝐝𝐨𝐧
𝟎𝟖. 𝟑𝟐Pagi hari sinar mata hari memasuki kamar quen, dan menganggu tidur quen, quen yang tergangu tidurnya akhirnya bangun, dan langsung membersihkan badan, setelah selesai queen tidak sarapan is akan pergi jalan² pagi ini. quen menaiki mobil sport miliknya.
sampai tujuan, quen menuju ke mall untuk membeli cemilan, dan barang² yang lainya untuk que, tidak lupa untuk belanja bulanan untuk dapur. Saat quen hendak mengambil makanan ringan, dan karena makanan ringan itu terlalu tinggi ada seorang yang membantu quen.
"kalo tinggi ke atas" Ucap laki² yang membantu quen
quen tidak sadar apa yang di bicarakan laki² itu karena, quen melihat laki² itu tanpa berkedip dan membatin ' ya ampun ganteng banget, baik lagi, tapi galak kali ya', ko gwe mikirnya kesitu² si.
dan quen tersadar dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Short StoryJangan lupa follow akun ini Follow ig: zian_84 Aqila Queen permata Dirgantara. Perempuan berparas cantik dan anak dari pengusaha sukses, merubah dirinya menjadi nerd di sekolah miliknya. banyak tantangan-tantangan yang di lalui nya, akankah quen...