𝙏𝙮𝙥𝙤 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙗𝙖𝙧𝙖𝙣
𝙎𝙠𝙞𝙥
13.55Quen pov
gua baru bangun dan gua keinget kalo nanti malem tuh gua di ajak juan pergi gatau kemana, gua kaga punya baju bagus lagi di mansion ya juan, jadi gua pulang kemansion gua, nah gua langsung capcuss pergi naik mobil gua yang di anterin sama ilham, nah ngomong² kenzo dia lagi sama oma opanya dia, katanya lagi liburan gua aja kaga tau oma, opanya pulang kapan eh tau-tau kenzo di ajak pergi kata juan si gua.
nah gua langsung tancap gas ae tuh mobil gua sampe mansion ga lama-lama amat dah ya sekitar 10menitan, gua langsung masuk mansion di sana tuh sepi pada pulang semua jadi gua di mansion sediri si erza belum pulang sekolah dia, jadi gua cari gaun deh buat nanti malem kali-kali gua pake gaun dah.
Sambil nunggu jam 7malem gua bersih-bersih mansion dong, ga tau gua semangat banget di ajak jalan sama juan, gua aja heran gitu nah hampir 2jam gua bersih-bersih mansion sediri, gila aja mansion segede ini gua sendiri gila kan.
Gua skip dah lama amat
𝙎𝙠𝙞𝙥
07.00 𝙢𝙖𝙡𝙖𝙢Author pov
sekarang quen sudah siap mengunakan dress berwarna merah dan mengunakan hinghels hitam (author kaga tau gimana tulisanya ya) dan rambut di ikat seperti sanggul membuat malam ini quen sungguh sangat anggun malam ini.
'anjim ini beneran gua beda banget dah ga kaya biasnya gua' batin quen melihat penampilannya di cermin
tingtong... tingtong....
anggap aja suara bel ya gaysquen langsung turun dan akan berpamitan pada erza.
"erza, lo dimana woi" teriak quen di ruang tamu tetapi tidak ada jawaban alhasil quen langsung keluar dan membukakan pintu dan di sana sudah ada juan mengunakan jas santai.
'anjim gua udah cantik-cantik gini lah si dia malah pakai jas santai, ah tapi tetep ganteng anjim, ya ampun ga kuat dedek mas ' batin quen melihat penampilan juan dari atas sampai bawah
Jas juan Gayus, gua ambil jasnya aja deh ya:v
Juan povAku sudah ada di mansion quen, gimana aku tau karena dia kasih tau aku pas aku di kantor, dan aku liat mansion ya itu sepi banget, ya udah aku teken belnya, dan pas dia keluar gila cantik banget dah pake dress.
'ga kuat aku liat kamu kaya gini, pengin cepet-cepet halalin deh sabar juan bukan waktunya' batin juan melihat penampilan quen dari atas sampai
bawah
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Historia CortaJangan lupa follow akun ini Follow ig: zian_84 Aqila Queen permata Dirgantara. Perempuan berparas cantik dan anak dari pengusaha sukses, merubah dirinya menjadi nerd di sekolah miliknya. banyak tantangan-tantangan yang di lalui nya, akankah quen...