💛💛💛
Kini sudah 3 tahun lamanya mereka berpisah jauh,bersahabat dengan ikatan LDR namun hubungan mereka terrlihat baik-baik saja sebelumnya,namun sampai pada saat ini sayangnya Albert tidak mengabari Queen selama sebulan.Queen kini sudah berkuliah begitupun dengan Albert.
Queen mencoba menghubungi albert berkali-kali namun tak kunjung di angkat juga.Bahkan chat Queen hanya di delive saja.
Ia menunggu sampai satu bulan,namun tak kunjung juga Albert mengabarinya.Queen pun mulai stop menghubungi albert karena rasa kesalnya,namun sekesal-kesalnya Queen pada albert.Tetap saja Queen tidak bisa marah pada Albert.
“Sesibuk itu ya kuliah di Singapura?sampai-sampai hanya untuk menghubungi aku saja susah” gumamnya dalam hati.
Besok adalah acara ulang tahun Queena.Tetap saja meski sudah dewasa,bunda selalu mengadakan pesta perayaan untuk tuan Puterinya ini.Di malam harinya,Queen duduk di halaman rumahnya,di temani rumput dan langit yang di penuhi ribuan bintang ia selalu berharap bahwa Albert akan pulang menemuinya jika tidak itu setidaknya ia menghubungi Queen agar Queen tak khawatir.
Keesokan harinya,Rumah Queen tampak di hiasi dekorasi indah dan ramai dengan para tamu undangannya.Hari ini adalah hari ulang tahun Queen.
Semua orang yang queen sayangi berada di situ terkecuali Albert.
Sampai detik ini ia pun masih berharap Albert kembali walaupun tidak mungkin jika Albert kembali ke indonesia hanya untuk merayakan pesta ulang tahunnya.
Queen harus menyampingkan rasa sedihnya untuk membuat bunda senang,karena bunda pasti lelah mendekorasi acara ini sampai sebagus ini untuknya tapi ia malah menangisi Albert dan tidak menikmati pestanya.
Queen menyambut semua tamu undangan dengan sangat baik selain itu canda tawa mulai terdengar di sana.Sampao pada akhirnya Queen kelelahan dan berjalan mengambil air minum di meja tamu.
Seseorang dari arah belakang menepuk pundaknya,namun saat ia membalikkan badannya tidak ada siapa-siapa di sana.Ia pun lanjut meminum minumannya namun seseorang menepuk lagi pundaknya,kini yang di tepuk adalah pindah sebelah saat ia membalikkan badannya masih saja tidak ada orang di sana.Namun,saat ia membalikkan badannya lagi seseorang memakai topeng seram mengagetkannya.
“Dorr...” ujar laki-laki bertopeng itu.
“Oh jadi lu yang dari tadi nepuk pundak gue,siapa si lu?” ujar Queen setelah merasa jantungnya berdebar-debar.
Seseorang itu membuka topengnya,membuat jantung Queen tambah berdebar dan kaget karena ternyata orang itu adalah Albert.
“Albert” ucap Queen dengan kagetnya.
Semua orang di sana pun merasa kaget,bunda,bahkan mamah Albert sendiri pun terkejut karena Albert datang tanpa memberitahukan dulu.Albert sudah merencanakan ini sejak 1 tahun yang lalu dengan seizin mamahnya namun mamahnya tidak tau jika Albert akan melakukannya hari ini.
“Selamat ulang tahun,semoga panjang umur,sehat selalu ya” ujar Albert mengulurkan tangannya dengan kado boneka koala di tangannya dan senyum manisnya yang membuatnya sangat tampan.
Queen tersenyum tanpa meraih kado,ia langsung memeluk albert sambil menangis.Albert tentu terkejut karena sahabat kesayangannya ini seketika menangis.
“Hey,kamu kenapa?ga suka sama kadonya ya?” tanya albert sambil mengelus lembut rambut Queen.
“Bukan,ini peluk rindu yang menjadi temu untuk kita” ucap Queen sambil menangis.
Albert pun tersenyum dan langsung memeluk Queen dengan seluruh rasa sayangnya.
Albert melepaskan pelukannya dan meminta izin bunda untuk naik ke atas panggung kecil indah itu bersama Queen, mamah dan papah Albert serta bunda dan papah Queen.
Hal itu pun di setujui.Di atas panggung itu Albert tampak senang dan bahagia bisa bertemu Queen lagi.
“Kini aku menyadari bahwa seseorang yang sudah dari sejak kecil bersamaku ini adalah orang yang aku cintai di masa kini,dan ternyata dia pun mencintaiku.Di saat ini dan detik ini pula,aku akan memberikannya sebuah kepastian.Namun,aku tak mau memberikan kepastian yang akhirnya menyakitkan.Untuk itu, do you want to get engaged with me?”ujar Albert yang membuat semua orang terkejut begitupun dengan Queen namun ini terdengar sangat bahagia.
“Yes” ucap Queen dengan senyumnya.
Semua orang pun sangat bahagia mendengar hal itu.Kini,esok,dan seterusnya Albert akan tetap berada di Indonesia untuk selalu hadir di setiap hari-harinya Queen.
KAMU SEDANG MEMBACA
from friends to lovers(Completed)
Teen FictionKisah yang berawal dari antara kita,menjadi berakhir bersama kita. "Mungkin kamu tidak peka,namun aku berusaha membuatmu sedikit merasa meski pada akhirnya itu hanya sia-sia" Ucap Queena. "Aku rasa kamu yang tidak peka bahwa aku berpura-pura tidak p...