Chapter 19

460 31 13
                                    

.

.

.

Jam pelajaran terakhir dimulai dan bel pulang sekolah berbunyi sebelum mereka pulang guru biologi sekaligus wali kelas mereka menyuruh membuat grup.

"Baiklah anak-anak pelajaran sampai disini dan jangan lupa buat grup kelas dan pelajaran Biologi agar kalian tau info-info yang ibu berikan dan untuk rio"

"Iya bu" jawab rio.

"Kamu yang buat grup kelas dan pelajaran ibu, ibu tidak habis pikir kalian tidak membuat grup sama sekali dan joinkan semua teman kelasmu"

"Baik bu.."

'Grup? Aku bahkan tidak mempunyai handphone seperti mereka' batin arka.

Sebelum mereka pulang mereka menuliskan nomor handphone mereka, karena rio akan menjoinkan mereka sesuaia arahan guru saat giliran arka dia sedikit bingung.

"Hey tuliskan nomor handphonemu" ujar rio.

"A-aku tidak memiliki handphone" jawab arka.

"Sungguh??? Hahaha...kalau begitu bagaimana bisa kau mendapat info atau tugas dan mengirim jawaban tugas?"

Arka hanya menggeleng dan melangkah keluar kelas.

'Bagaimana ini aku tidak punya uang untuk membeli handphone dan jika meminta kepada bunda dia akan kepikiran' arka terus memikirkan caranya hingga sampai ketempat kirana dititipkan saat pulang sekolah.

.

.

.

Sedangkan arka berfikir keras beda dengan jian yang terlihat sudah kembali kerumah.

"Non sudah pulang? Mau makan dulu?" kata salah satu pelayan.

"Kau tak lihat aku belum mengganti seragamku?" kata jian.

"Ma-maaf non kalau begitu saya sudah menyiapkan makan siang untuk non"

"Dimana papa dan mama?" tanya jian.

"Tuan dan nyonya besar masih belum pulang mungkin sedang ada dikantor dan butik"

"Always.." kata jian dan pergi menuju kamarnya.

Saat tiba dikamar dia membaringkan tubuhnya dan mulai memajamkan mata tapi mendengar suara notif smartphone miliknya.

Dan saat dia membuka dia terkejut karena banyaknya notif dari 2 grup.

'Grup apa ini meresahkan' kata jian dalam hati.

Dan dia mencoba untuk keluar dari grup itu tapi diurungkan karena membaca nama grup yaitu Grup kelas dan grup biologi.

11 MIPA A

+628 91.... telah menambahkan +628 98...

+628 91 telah menambahkan +628 51...

+628 91 : Semua sudah join kan?

+628 53 : kurasa sudah semua

+628 90 : sebut nama kalian yang togel. teman sekelas tapi tidak saling save.

+628 67 : Hahaha..haram woy togel

+628 91 sedang mengetik...

'Apa semua ini? Tidak jelas sekali' Batin jian memaki

Dan jian memutuskan untuk berganti pakaian dan membiarkan notif-notif itu bermunculan.

Bad Girl vs Cowo kutu bukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang