Chapter 14
.
.
.
.
•○☆○•Taehyung mengedarkan pandangannya untuk memperhatikan gemerlap lampu yang menerangi di setiap stand pedagang yang ada di pasar malam, banyak orang yang berlalu lalang dari satu stand ke stand yang lain, berisi obrolan hangat dan canda tawa.
"Kau senang?"
Jungkook melingkarkan tangannya di pinggang ramping Taehyung membuat Taehyung membeku seketika. Dengan gerakan pelan Taehyung menoleh pada Jungkook yang berada di sampingnya, seburat merah terlihat di pipi Taehyung yang hanya di terangi cahaya temaram dari pasar malam itu.
"Kau senang?" Jungkook mengulang pertanyaannya, tangannya yang tidak memeluk pinggang ramping Taehyung terangkat untuk mengelus pipi Taehyung yang kemerahan.
Taehyung tersenyum melihat perlakuan Jungkook padanya lantas ia mengangguk dan mulai melingkarkan tangannya pada perut Jungkook.
"Aku senang, terimakasih" balas Taehyung dengan suara lirih.
Kemudian maniknya tertuju pada salah satu stand yang menjual segala macam aksesoris, "Jungkook ayo kesana" ujar Taehyung.
Pemuda Kim itu melepas rangkulan Jungkook di pinggangnya dan berlari kecil mendekati stand tersebut, meraih sebuah bando kecil dengan telinga kucing kemudian memasangkan nya ke kepalanya sendiri.
"Bagaimana? Apa aku menggemaskan?" tanya Taehyung pada Jungkook yang kini sudah berdiri tepat di sampingnya.
Jungkook tersenyum, "Kau sangat menggemaskan Tae" balas Jungkook sambil mengelus pipi Taehyung.
BLUSH
Taehyung segera memalingkan wajahnya dari Jungkook, terlalu enggan memperlihatkan wajah malunya pada di pemuda Jeon.
Memilih meraih sebuah bando kembali, kali ini dengan hiasan telinga kelinci putih, berbalik untuk kembali memperhatikan Jungkook, "Pakai ini" Taehyung menyodorkan bando itu pada Jungkook.
Jungkook mengerjap, memilih menuruti permintaan Taehyung, mengambil bando yang di sodorkan Taehyung kemudian memakainya.
"Bagaimana?" tanya Jungkook
Taehyung tersenyum, "Kau menggemaskan" balas Taehyung, terkekeh pelan saat menadapati wajah cemberut Jungkook.
"Wae?" tanya Taehyung
"Aku ini tidak menggemaskan tau" balas Jungkook sebal
"Yayaya terserah. Jungkook-ah ayo berfoto" ujar Taehyung.
Jungkook tersenyum lebar, "Ayo"
.
.
.
.
.
"Aku lapar" keluh Jungkook sambil mengelus-elus perutnya."Tae ayo makan bulgogi"
Tanpa persetujuan Taehyung terlebih dahulu, Jungkook menarik pergelangan tangan Taehyung dan membawa pemuda itu ke stand yang menjual bulgogi.
"Ahjumma aku pesan dua porsi ya" teriak Jungkook sambil mendudukan dirinya di kursi, Taehyung sendiri memilih mendudukan dirinya di depan Jungkook.
"Aku tebak kau pasti baru pertama kali melihat hal semacam ini ya?" tanya Jungkook
Taehyung terdiam kemudian mengangguk pelan, senyuman lemah terulas di bibirnya, "Hm kau benar" balas Taehyung lirih.
"Taehyung-ah" panggil Jungkook, tangan pemuda Jeon itu terulur pada Taehyung, senyuman kecil terulas di bibir seksinya.
Taehyung menatap bingung uluran tangan Jungkook, "Apa?" tanya si Kim dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Hold Your Hand | KOOKV
FanfictionBahkan jika seluruh dunia membencimu, aku disini, selalu bersamamu, terimalah uluran tanganku dan biarkan aku menyayangimu dengan segenap jiwaku, melindungimu dengan seluruh kekuatanku dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku. #KOOKV #KOOKTAE Start : 2...