Chapter 21

2.5K 205 35
                                    

-- sebelumnya.

Tangan yang tadi menggenggam kini malah beralih untuk melingkar di pinggang ramping Taehyung dan menarik tubuh pemuda Kim itu untuk menempel dengan tubuhnya, Taehyung melotot pada Jungkook.

Jungkook terkekeh, "Lebih nyaman seperti ini" ujar Jungkook santai.

"Dan berhenti manyun, sekarang rasanya aku ingin menarikmu ke toilet, merobek bajumu dan menguasaimu Kim Taehyung, jangan memaksaku untuk berbuat gila, oke?!"

"...!"

Taehyung meremang saat mendengar bisikan Jungkook tepat di telinganya.

****

Taehyung memasang tampang es nya saat berjalan di sepanjang koridor, hampir semua orang yang berada di koridor menoleh padanya dan mengetahui bahwa Taehyung berjalan bersama si anak baru super hot Jeon Jungkook, mereka langsung menarik teman yang bersama dengan mereka dan langsung membicarakannya, ada yang bisik-bisik dan ada yang terang-terangan mengejek dirinya.

Taehyung tidak peduli, ia sudah terlalu biasa diperlakukan seperti ini, hinaan dan ejekan adalah makanan keseharian Taehyung.

Sementara Jungkook yang berada di sampingnya hampir meradang saat dengan terang-terangan mereka menghina dan mengejek Taehyung tempat di depan mukanya sendiri. Sial! rasanya Jungkook ingin menjahit mulut mereka semua agar diam.

Tiba-tiba tiga orang gadis cantik menghadang mereka, gadis yang berdiri paling depan menyilangkan tangannya di depan dada montoknya dan menatap Jungkook dengan kerlingan nakal dan senyum manis tersulam di bibir merahnya.

"Hai Jungkook oppa" sapa gadis itu

Jungkook menaikan sebelah alisnya, bibir tipisnya sedikit mengerut dan mata hitamnya menatap risih gadis di depannya.

"Jangan panggil aku oppa" ujar Jungkook dengan nada membekukan, kalimatnya yang dingin dan tidak berperasaan itu sedikit mengejutkan gadis yang tadi menyapanya beserta kedua temannya, ada kekakuan di senyum gadis tadi.

"Baiklah, apakah kau akan menuju ke kelas mu?" tanya gadis itu lagi, matanya melirik Taehyung dengan sedikit pandangan mencemooh dan tentu saja Jungkook menyadari itu.

"Dan dengan Kim Taehyung?" lanjut si gadis, jelas ada penghinaan di kalimatnya.

Es semakin menumpuk di wajah tampan miliknya, matanya semakin dingin dan itu menghujam langsung kepada si gadis yang langsung tersentak.

"Punya kualifikasi apa kau sehingga berani menatapnya dan berbicara seperti itu padanya?! bukan hanya kau tapi kalian semua!" Suara Jungkook yang dingin bergema di koridor yang mendadak saja jatuh ke keheningan, Jungkook maju dan meraih tangan gadis di depannya, mencengkram tangan itu kuat, membuat si gadis meringis kesakitan.

"Aku punya stok kesabaran yang sangat tipis, lain kali jika kau meremehkan Taehyung lagi aku tidak akan tinggal diam, tangan ku begitu ringan untuk menampar bahkan itu untuk seorang gadis!" bisik Jungkook tepat di depan wajah si gadis yang langsung ketakutan sekaligus malu, ada rona tipis di wajah si gadis, karena sungguh Jungkook dilihat begitu begitu menawan jika dilihat begitu dekat.

Jungkook mendorong gadis itu kuat, kedua temannya dengan sigap menarik bos mereka yang linglung dan ketiganya langsung pergi. Jungkook mendengus kuat, tangannya dengan cepat meraih pergelangan tangan Taehyung dan keduanya kembali berjalan.

Taehyung berkedip dan menatap punggung Jungkook dengan tatapan penuh arti kemudian matanya turun untuk melihat genggaman tangan Jungkook.

Hangat.

Let Me Hold Your Hand | KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang