Chapter 7
Taehyung memilih kabur ke toilet, ia mendekati wastafel dan membasuh wajahnya disana. Otaknya masih mengingat dengan jelas kejadian saat di taman belakang tadi dan saat ciuman kemarin juga, Taehyung masih mengingatnya begitu jelas.
Dan apa maksudnya jika pemuda Jeon itu sedang tidak main-main padanya, apa artinya Jungkook serius padanya? Apakah mungkin kau bisa jatuh cinta pada seseorang yang belum terlalu kau kenal?
Dengan kedua tangannya yang di tangkupkan Taehyung meraup air sebanyak mungkin untuk ia gunakan membasuh wajahnya, berharap air dingin yang mengalir di keran bisa sedikit mengurangi panas di wajahnya dan menjernihkan otaknya.
Taehyung mendongak untuk melihat pantulan wajahnya di kaca besar yang berada di depannya dan setelahnya manik hazel itu membulat terkejut saat mendapati bahwa ia tidak sendiri di kamar mandi.
"Hai Kim"
Sial Seunghyun! Taehyung segera berbalik untuk menghadap Seunghyun dan 3 anak buahnya, menatap 4 orang namja jangkung di depannya dengan tajam.
"Mau apa kalian?" Sebisa mungkin Taehyung menjaga agar suaranya terdengar biasa saja, tidak mau Seunghyun mengetahui ketakutan dalam dirinya.
"Takut?" tanya Seunghyun dengan nada penuh ejekan
Pemuda itu berjalan mendekati Taehyung dan berhenti tepat di depan si pemuda Kim. Tangannya terangkat berniat untuk mengelus pipi mulus Taehyung namun sang empunya pipi segera menepis.
"Jangan menyentuhku"
Seunghyun tersenyum mengejek, "Hei bahkan kau rela si murid baru itu memojokan mu dan mencium mu, kenapa padaku kau begitu pelit"
Taehyung membulatkan matanya, sial! Seunghyun melihatnya.
"Dia beda denganmu" balas Taehyung
"Tidak usah pilih kasih lah, kami sama-sama pelangganmu jadi__
BUGH
Seunghyun belum sempat menyelesaikan ucapannya saat Taehyung dengan cepat menonjok pemuda Choi itu tepat di pipi.
Seunghyun memegangi pipi nya yang berdenyut, pemuda itu mendelik tajam pada Taehyung, meludah dan ia bisa melihat darah disana, Taehyung tidak main-main saat menonjoknya ternyata.
"Pegangi dia" ujar Seunghyun
Yang tentu saja langsung dituruti ketiga orang yang berada di belakangnya.
Kedua orang di antara mereka dengan sigap memegangi Taehyung di tangan pemuda itu, dengan kuat menahan berontak Taehyung sementara Eunwoo sudah berdiri tepat di hadapan Taehyung, memandang rendah si pemuda Kim.
"Lepas sialan!" Taehyung mengumpat dan terus berontak, matanya menatap tajam pada sosok Eunwoo.
"Bitch sepertimu tidak pantas pilih-pilih, berapa uang yang Jungkook kasih untukmu hingga membuatmu membelanya seperti tadi hm?"
Eunwoo hendak mengelus pipi Taehyung namun dengan cepat Taehyung memundurkan wajahnya, menghindari jemari Eunwoo yang ingin meraih pipinya.
"Kau tuli ya? Sudah berapa kali aku bilang, jangan menyentuhku!"
PLAK
Tamparan keras telak Taehyung terima di pipinya oleh Eunwoo, Taehyung mendelik dan menatap tajam pada Eunwoo yang juga tengah menatap tajam padanya.
PLAK
Sekali lagi Eunwoo menampar Taehyung, kali ini di pipi satunya. Perbuatannya itu mengundang antusiasme dari dua pemuda yang memegangi Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Hold Your Hand | KOOKV
FanficBahkan jika seluruh dunia membencimu, aku disini, selalu bersamamu, terimalah uluran tanganku dan biarkan aku menyayangimu dengan segenap jiwaku, melindungimu dengan seluruh kekuatanku dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku. #KOOKV #KOOKTAE Start : 2...