Di Kantin Naya Bertemu dengan Dinda,Ya Dinda Juga Bersekolah Di Sini Juga.
Walaupun Dinda Dan Andra Sudah di Jodohkan Oleh Orang Tua Mereka Masing-masing.
Dan Soal Perjodohan Itupun Belum Ada Yang Tau Kalau Mereka Sempat Dijodohkan.Dinda Chantika Adalah Teman Jauh Naya Yang Baru Sempat Bertemu,Karena Dulu nya Sejak SMP Mereka Satu Sekolah Dan. Semenjak Orang Tua Nya Dinda Pergi Ke Keluar Negeri untuk Mengurusi Pekerjaan Disana,Mereka Masih Berteman Dengan Baik.
"Hai Naya,Apa Kabar?"Sapa Dinda Sambil Menepuk Bahu Naya.
Naya Yang Sontak Kaget itupun Langsung Menoleh Ke Arah Sumber Suara Itu,Naya Hanya Tersenyum Melihat Temannya Itu Kembali Lagi.
"Baik Kok Din,Lo Apa Kabar?"Ucap Naya
"Baik Kok Nay,Owh Ya gue Boleh Gabung Gak Sama Kalian?"Tanya Dinda Sambil Menghadap Kedua Sahabat Naya.
"Boleh Kok,Ayo Lo Duduk Sini"Ucap Naya Sambil Menunjuk Bangku Yang Di Sebelahnya.
"Dia Siapa Nay?"Tanya Gita Bingung
"Dia Teman SMP gue Ta,Kenalin Din Ini Gita Dan Yang Itu Namanya Salsa."Ucap Naya Sambil Menunjuk Ke Arah Kedua Sahabatnya Itu.
"Gita"Jawab Gita Sambil Tersenyum.
"Kenalin,Gue Salsa"Ucap Salsa Sembari Tersenyum Paksa.
Andra POV
Andra Yang Sibuk Memikirkan Omongan Orang Tua Malam Itu,Apa Yang Harus Dibuat Untuk Membatalkan Perjodohan itu,Ada Satu Cara Dia Harus Mencari Pacar Agar Tidak Di Jodohkan,Tapi Siapa Yang Mau Jadi Pacar Pura-Pura Doang.
"Apa Iyah Gue Harus,Jadi Pacar Pura-Pura Nya Naya"Ucap Andra Frustrasi Mengacak-Acak.
Tiba Kedua Sahabatnya Datang,Tapi Andra Gak Mau Cerita itu walau Dirinya Ada Masalah.
"Ndra Lu Kenapa Sih,Dari Tadi Mukanya Ke Ada Masalah Gitu?"Tanya Angga Ke Andra Yang Sedang Duduk Di Bangku Halaman Sekolah.
"Gpp Kok"Ucapnya singkat kepada Kedua Sahabatnya.
"Yaudah Gue Ke Kelas,Udah Mau Bel"Ucap Andra Yang Beranjak Pergi Menuju Kelasnya.
Kedua Sahabatnya Melihat Itu Merasa Aneh Apakah Apa Yang Terjadi Kepada Sahabatnya Itu.
Semua Murid Sudah Ada Di Kelasnya Masing-masing Untuk Melanjutkan Pembelajaran Hari Ini,Setelah Itu Bel Pulang Sekolah Pun Tiba.
Semua Murid Berhamburan Keluar Menuju Gerbang,Saat Naya Hendak Keluar Ada Yang Menahan Tangan Naya.
Naya Yang Merasa Ada Memegang Tangannya Itu Pun Langsung Menoleh Ke Belakang
"Andra"Ucap Naya Kaget Saat Itu,Kenapa Andra Memegang Tangan Naya.
"Nay, Mau Gak Bantuin Gue"Tanya Andra Yang Sedikit Malu,Ia Malu Harus Meminta Bantuan Kepada Gadis Yang Dia Sia-Sia in.
"Bantu Apa"Jawab Naya Yang Merasa Bingung
Andra Yang tak Enak Harus Mengomong Masalah Tentang Perjodohan itu.
"Lo Mau Yah Jadi Pacar Pura-Pura Gue"Ucap Andra Yang Sedikit Di Kecilkan Suaranya.
Naya Senang Kalau Dia Setiap Hari Bisa Dekat Sama Andra,Tapi Gak Kayak Gini Caranya Seakan-akan Naya Itu Sebagai Pelampiasan Doang Bukan Prioritas.
"Kenapa Emang"jawab Naya Yang Santai.
"Gue Mau Di Jodohin Sama Orang Yang, Gak Pernah Gue sayang,Gimana Lo Mau?"
"Hemm Ndra Gue Gak Mau,Gue Tau Gue Suka Sama Lo,Tapi Gak Gini Seakan-akan Lo Anggap Sebagai Pelampiasan Doang"Jelas Naya
"Nay Gue Mohon,Cuman Lo Yang Dulu Dekat Sama Gue"Andra Memohon Sambil Berjongkok Di Depan Naya.
Naya Yang Melihat Itu Langsung Menyuruh Andra Untuk Berdiri,Dia Gak Mau Ada Orang Yang Nanti Bakal Nuduh Yang Enggak-Engak.
"Andra,Maaf Gue Gak Bisa,Udah Dulunya Gue Udah Di Jemput Sama Abang Gue"Ucap Naya Sambil Beranjak Pergi Ke Gerbang Untuk Menemui Abangnya Itu.
Andra Sangat Kesal Sama Naya,Kenapa Dia Gak Mau Bantuin Gue Sih.
Sekolah Yang Sudah Sepi,Andra Pun Langsung Pulang.Naya Pov
"Gimana Yah,Gue Bantuin Andra Apa Gak Yah?"Tanya Pada Diri Sendiri.
Tiba-Tiba Devan Masuk Kedalam Kamar Naya.
"Hai Adek Gue,Kok Muka Nya Cemberut Sih"Ucap Devan Ke Aku
"Kak,Naya Boleh Ngomong Gak Kak"Ucapku Yang Sedikit Ragu.
"Boleh,Ngomong Aja"Ucap Devan Sembari Duduk Di Sebelah ku.
"Gini Kak,Teman Aku Itu Jodohin Sama Orang Tua Nya,Terus Dia Nolak Kak"Ucapku Sambil Memotong Sedikit Kata-kata.
"Kenapa?Terus masalahnya Sama Kamu Apa Dek?"Ucap Kak Devan Bingung.
"Ya Dia Minta Bantuan Aku Lah Kak,Dia Mau Jadiin Aku"Sebelum Ucapan Ku Selesai Kak Devan Langsung Memotong nya.
"Kamu Suka Sama Dia,Atau Kamu Gak Rela?"Pertanyaan Itu Membuatku Bingung.
"Bukan,Aku Disuruh Jadi Pacar Pura-Pura Nya"Ucapku Yang Sedikit Malu Terhadap Kak Devan.
"Terus"Jawaban Singkat Dari Kak Devan Membuatku Kesal.
"Hihh Kakak Tuh Nyebelin Amat Sih,Gini Loh Kak,Aku Terima Gak Ya"Ucapku
"Jangan Mau Jadi pelampiasan Dek"Pesan Kak Devan Juga Benarnya.
Aku Gak Mau Di Jadiin Pelampiasan Sama Andra,Aku Ingin Andra Tulus Cinta Sama Aku.
Tapi Apalah Daya ku,Yang Bukan Siapa-Siapa nya.Aku Takut Kalau Perjodohan itu Karena,Aku Takut Kalau Andra Bakal Terima Itu
Tapi Aku Harus Gimana,Aku Juga Gak Mau Jadiin Pelampiasan."Dek,Kita Makan Ya?Mama Udah Buat Sarapan Di Bawah"Ucap Devan Yang Langsung Beranjak Pergi Ke Meja Makan.
Aku pun Langsung Mengikuti Kak Devan Dari Belakang Untuk Makan Malam.
Andra Pov
"Tuh,Cewe Benar-Benar Ya,Untung Aja Gue Masih Mau Dekat Ama Dia"Ucap Ku Kesal
Tiba-Tiba Ada Yang mengetok Pintu Kamar Andra ,Ia Yang Mendengarkan Langsung Membukanya Dan Ternyata Dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Di Cintai(END)
Teen Fiction"Maafin Gue Ya Karena, Gue udah relain persahabatan demi Sebuah rasa suka Gue sama lo" Naya Angelina "Kenapa Harus Lo Yang Suka Sama gue si, Padahal gue pengin banget bisa terus Sama-Sama lo.Gue tau gue cowok yang udah bikin lo sakit hati" Andra Sy...