Bab 7: Kenapa Harus Gue

12 0 0
                                    

"Naya,Kok Kalian Dekat Sih Kek Orang Pacaran?"Ucap Dinda Sempat Kaget Melihat Sahabat Dan Tunangan Dekat Dan Itupun Sangat Romantis.

"Din?Gw Sama Andra Gak Ada Apa-apa Kok,Kita Cuman Teman Gak!Gak Lebih"Ucap Naya Yang Sedikit Bingung,Karena Dinda Takutnya Salah Paham Atas Perlakuan Andra Tadi.

"Apaansih Nay,Kan Kita Emang Udah Pacaran Lo Lupa Ya?Kemarin Malam Kan Gue Ama Lu Udah Jadian Kan?"Ucap Andra Yang Santai Aja Tanpa Harus Memikirkan Gimana Kalau Dinda Bakal Sakit Hati Karena, Dikhianati Oleh Sahabatnya Sendiri.

"Apaansih Lo Ndra,Kapan Kita Jadian?Gak Usah Ngawur Jadi Orang Deh,Lagian Lo Udah Tunangan Sama Dinda"Ucap Naya Bingung Kenapa Malah Andra Bilang Kita Udah Pacaran!Padahal Naya Dan Andra Sama Sekali Belum Jadian.

"Owh Yaudah,Gue Duluan Ya?Maaf Ganggu,Senang-Senang Aja Sama Hubungan Kalian Semoga Langgeng"Ucap Dinda Tak Kuasa Menahan Tangisannya Dan Memilih Untuk Pergi Menjauh Dari Naya Dan Andra.

"Andra Lo Apaansih,Eh lo tau gak sih?Dinda Itu Sahabat Gue Dan Gue Takut Kalau Gue Bakal Khianatin Sahabat Gue Ndra"ucap Naya Yang Gelisah Saat Sahabatnya Sedih Dan Itu Gara-Gara Ia Dan Andra.

"Gue kayak Gini Kan,Karena Gue Gak Mau Di Jodohin Sama Dinda?Gue Gak Mau Dan Lo Tau Misalkan Lo Di Jodohin Sama Orang Yang Lo Gak  Suka Gimana?Gak Suka Kan,Itu Sama Kayak Gue" Ucap Andra Yang

"Terus Hubungan Gue Apa?Gue Gak Mau Kayak Gini Ndra Lo Tau Gak sih?"Ucap Naya Yang Kacau Akan Kelakuannya Andra Saat Ini.

"Tapi,Bukannya Lo Suka Sama Gue?Terus Kenapa Gak Jadian Aja?Buat Alasan Ke Bokap Gue Kalau, Gue Udah Punya Pacar Dan Gue Gak Jadi Di Jodohin Deh"Ucap Andra.

"Dan Lo,Jadiin Gue Pacar Lo Itu Cuman Apa?Cuman Di Jadiin Pelampiasan Yakan?"Tanya Naya Ke Andra.

"Udah Lah Ndra Ini Udah Jam Istirahat,Gue Mau Nyusul Dinda Yang Lo Bikin Sedih"Ucap Naya Yang Beranjak Pergi Dari Kelasnya Mencari Dinda Dan Kedua Sahabatnya Salsa Dan Gita Sedang Asik Baperin Siswa Cowoknya.

Naya Mencari Di Sudut Halaman Sekolah,Dan Ternyata Dinda Sedang Duduk Di Samping Sekolah,Naya Melihat Dinda Yang Sedang Menangis Sendirian Tanpa Ada Seseorang,Naya Pun Menghampiri Dinda.

"Din, Jangan Nangis Yah?Gue sama Andra Gak Ada Apa-apa Kok"Ucap Naya Bingung Sambil Duduk Di Bangku Di samping Dinda.

"Ngapain Kesini?"Ucap Dinda Yang Menghapus Air Matanya.

"Andra Bohong kok Din, Gue Sama Dia Gak Pacaran"Ucap Naya Yang Menatap Wajah Dinda.

"Yaudah Gapapa Juga Sih,Kalau Lo Ama Dia Pacaran!Lagian Kan Kalau Emang Lo Suka Sama Dia Ambil Aja Gue Gak Peduli"Ucap Dinda Yang Sedikit Menjauh Dari Tempat Duduk Nya.

"Gue Gak Suka Kok Sama Dia, Lagian Kan Gue Tau Lo Udah Tunangan Ama Dia"Ucap Naya Tersenyum Menatap Sahabatnya.

"Yaudah,Jangan Nangis Lagi Yah? Gue Gak Mau Sahabat Gue Nangis, Dan Gue Gak Akan pernah Suka Sama Andra"Lanjut Naya Yang Hendak Berdiri Untuk Kembali Ke Kelas.

Dan Saat Naya Berdiri Gak Sengaja Ada Kertas Yang Jatuh Dari Saku Miliknya, Dan Dinda Mengambil Kertas. Naya Memang Gak Tau Kalau Kertas Miliknya Terjatuh.

Dinda mulai Membaca Isi Suratnya Dan Ternyata Itu Surat Untuk Andra Tentang Isi Hatinya,Mungkin Dinda Tau Kalau Naya Itu Gak Akan Khianatin Sahabatnya Tapi Apa? Itu Terjadi.

Dear Andra

Setiap Hari Naya,Berharap Kalau Suatu Saat Nanti Andra Bisa Tulus Cinta Sama Naya. Kalau Emang Andra Jauhin Naya Sekarang Tapi Gue Masih Mau kok Berjuang Buat Lo, Walaupun Andra Gak Pernah Mencintai Naya Satupun.
Dan Setiap Hari Gue Bisa Ngerasain Yang Namanya Mencintai Tanpa Di Cintai,Tapi Naya Yakin Suatu Saat Nanti Andra Bakal Sepenuhnya Milik Naya.

Tanpa Di Cintai(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang