Bab 13: Ada Apa Dengan Kak Lian

2 0 0
                                    

"Andra kok lo ngirim di Batalin sih" ucap Naya Yang Melihat ponsel mengapa Andra seenaknya aja di Batalin, apa urusannya Mengapa ia tidak suka kalau Dekat dengan Lian.

Andra yang menoleh ke arah gadis itu pun langsung menjalankan Mobilnya menuju rumah Naya untuk menghantarkan nya.

Sesampai di depan rumah Naya, Naya langsung masuk ke dalam rumah tanpa mengucapkan kata terima kasih ke Andra. Ia masih kesal dengan kejadian tadi harusnya dia sekarang jalan bersama Lian mengapa harus ia ingkarin.

"Bye Cewek Keras kepala" ucap Andra yang melambaikan tangannya ke arah Naya.

Setelah menghantarkan Naya ia langsung menuju rumahnya untuk beristirahat.
Sampai di rumahnya Andra Langsung Masuk ke Kamarnya.

"Apa gue harus balas perasaan tuh cewek ya"  ucap Andra Yang menanyakan itu ke dirinya.

Tiba ada yang mengetuk pintu kamar Andra, Ia pun langsung membuka pintunya.

"Kenapa Pa?"Ucap Andra

"Boleh papa Bicara Sama Kamu Di Ruang Tamu Papa Tunggu" ucap Ardi Papa Andra.

Andra Yang Mendengar Itupun langsung menemui orang tuanya di bawah.

"Ada Apa Pa?" ucap Andra the point saja.

"Duduk dulu baru papa bicarakan" ucap Ardi yang menyuruh Andra duduk.

Andra hanya menghela nafas kesal, mengapa gak the point saja.

"Kenapa Pa" ucap Andra.

"Boleh Papa bicara sama kamu, tentang teman SMP Dinda?" ucap Ardi.

Mengapa Papa nya menanyakan tentang itu Apa Dinda yang mengadukan ia bersama Naya, atau ia akan membatalkan perjodohan demi kebaikan Putranya. Agar menyuruhnya untuk mendekati Naya?

"Boleh" kata Andra.

"Boleh, Papa minta kamu jauh-jauh dari dia. Ingat kamu itu akan di Jodohkan dengan dinda dan mulai besok kamu harus jauhi Naya." jelas Ardi yang memperingatkan Putra nya Agar Tidak mendekati Gadis yang Bernama Kanaya Angelina.

"Pa Aku capek Di Larang-Larang kayak gitu dan aku sudah besar aku berhak menentukan Pasangan yang akan mendampingi Aku," ucap Andra Yang tak terima bila Papa nya Selalu mengurusi drama Percintaan Anaknya itu.

"Papa Ngelakuin Hal ini Karena ini Untuk Kebaikan kamu sendiri Andra" Tegas Ardi yang mulai sekarang suaranya mulai sedikit di Naikkan.

Andra mengetahui Bahwa papa nya itu Sedang marah, tapi malah Andra tidak Membalas ucapan papanya itu dan memilih menaiki Anak tangga memasuki Kamarnya.

Papa Andra hanya kesal mengapa putranya selalu saja membantah omongan yang ia Ucapkan, mengapa ia tidak mendengarkan Padahalkan ini semua demi kebaikan Putranya.

"Andra Papa melakukan Hal ini hanya demi kebaikkan kamu Nak" ucap Ardi.

♡♡♡

Bintang bersinar menerangi kamar indah milik Naya. ia masih memikirkan Janjinya dengan Lian yang ia ingkari, sebenarnya Naya Ingin datang dan menemui Lian Namun Andra Menyuruh Dirinya untuk Pulang bersama.

Ia merasa bersalah dengan Lian yang ingin mengajaknya ke Gramedia Namun, Janji itu Gak Bisa Naya Tepatin.
Mengapa sih Tadi Andra Harus memaksa Dirinya Agar tidak bisa Menemui Lian. Apakah Andra Cemburu kalau ia pergi bersama Lian,Owh jelas itu tidak mungkin
Andra itu Gak Punya Perasaan Kepadanya.

Naya tidak bisa berdiam diri, Ia harus menghubungi Lian Supaya ia tidak memikirkan Apa yang Gak terjadi.

Akhirnya Naya Menghubungi Lian.

Tanpa Di Cintai(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang