"Di makan" ucap Nayla yang menyodorkan makanan yang di pesannya.
😊😊😊
"Nay boleh nanya gak?" ucap Gita.
Naya menoleh ke arah suara itu, "boleh emang apa."
"Gue malam liat Lo sama kak Lian di toko buku. Kok tumben sih Lo mau jalan ama cowok kan Lo itu gak suka jalan sama cowok kecuali Dulu lo sama Andra dan Kita," ucap Gita.
"M..malam gue di rumah kok" bohong Naya, ia tak ingin orang tau kalau ia berpacaran dengan Lian.
"Tapi malam itu siapa? Masa iya gue salah Lihat sih," ucap Gita.
"Mungkin lo salah Lihat sih" ucap Naya yang di Anggukan oleh Salsa yang berada di sebelahnya.
"Gue boleh jujur gak" tanya Gita, dan kedua sahabatnya melongo aneh menatap Gita.
"Boleh" ucap Salsa dengan Cepat.
"Gue Suka sama Kak Lian" ucapan Gita sontak membuat Kedua nya Kaget.
"Kok gak senang sih?" Lanjut Gita.
"Senang banget lah Ta" ucap Salsa yang tersenyum.
"Kalau Lo gimana Nay" ucap Gita menatap Naya.
"Hemm Senang Kok iya senang" ucap nya dengan Gugup.
"Gita gimana kalau Lo tau gue itu Pacaran Sama kak Lian. apakah Lo bakal Jauhin gue kayak dulu dinda Jauhin Gue," Batin Naya.
"Udah yuk ke kelas" Ajak Salsa kepada kedua sahabatnya.
•••
Di kelas yang sangat Berisik akan ocehan yang gak berguna Bagi Naya itu pun membuat dirinya kesal.
"BISA DIAM GAK SIH" Teriak Naya menghadap ke murid yang ada di kelas.
"Yakan emang biasa gini kalau gak ada guru" ucap Bayu, teman kelasnya.
Pikiran Naya saat sangat kacau, ia memikirkan gimana hubungannya dengan Lian.
"Tau lo Nay biasa juga dulu Lo yang paling heboh sama si dua curut tuh" ucap Angga yang menunjuk Kedua Sahabat Naya dengan Dagunya.
"Lo tuh Kadal, Eh lebih tepatnya Buaya deh" ucap Salsa.
"Jangan Kesal Gitu dong nanti Babang Nathan takut buat pacarin Salsa" ucap Nathan yang menunjukkan senyumnya.
"Eh gue gak mau pacaran sama Lo. Sorry-sorry aja nih ya gue gak mau Khianatin Jungkook" ucap Salsa, memang halu bukan seorang Idol mau dengan Fans yang tidak ia kenali.
Semua di kelasnya Tertawa sangat kencang akan ucapan Salsa tersebut, Naya Pun ikut tertawa melihat sahabatnya yang sangat halu untuk mendapatkan hati Seorang Idol.
Semua murid mengeluarkan Ponsel dan segera membuka Kontak telepon untuk mengubah Nama panggilan Salsa di ponsel mereka menjadi, Si Tukang Halu.
"Ngapain kalian malah buka Ponsel kalian?" tanya Salsa yang bingung.
"Gue mau ganti Nama kontak jadi, Si Tukang Halu." jawab Nathan.
"Lo ya cari masalah aja. Bisa Gak sih Lo gak usah Ganggu gue" ucap Salsa yang kesal.
"Gak bisa, karena kalau gak Jailin Lo ada yang kurang gitu" ucap Nathan dengan tertawa kecil.
"Sabar Salsa Orang Sabar Di sayang Jungkook" ucap Salsa yang mengelus dada nya.
"Eh Sal bukan di sayang Jungkook tapi, Di Sayang Nathan" ucap Andra yang menahan tawa nya.
"Diam Lo Ndra" ucap Salsa yang menatap Andra dengan Kekesalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Di Cintai(END)
Roman pour Adolescents"Maafin Gue Ya Karena, Gue udah relain persahabatan demi Sebuah rasa suka Gue sama lo" Naya Angelina "Kenapa Harus Lo Yang Suka Sama gue si, Padahal gue pengin banget bisa terus Sama-Sama lo.Gue tau gue cowok yang udah bikin lo sakit hati" Andra Sy...