"Perjalanan"

66 4 2
                                    

"Tolong.!!!.. Aku ingin bertemu adikku...

Suara rintihan yang samar samar membuat suasana tempat itu seperti bergema...

Gadis berpakaian lusuh...separuh wajahnya menampakkan bola mata yang sudah tidak pada tempatnya...darah terus menetes dari kepalanya...

Cepi hanya bisa diam sembari menelan ludah ...ia tidak menyangka..gadis cantik yang menawarkan minuman gratis padanya merupakan sesuatu yang sangat tragis...

Berbeda dengan mahkluk yang pernah ia jumpai...ini sangat menyakitkan..,""

Sepaerti biasanya, cepi menjalankan rutinitas sekolah sudah 12 tahun ia memakan bangku sekolahan, tinggal diantara perbatasan Jakarta dan kota Tangerang.. tidak ada spesial dan tidak terlalu buruk dalam prestasi.
Tidak terlalu terkenal dan tidak pernah membuat masalah..

"Cep!! Lu Uda kerjain tugas kemarin?"
Teriakan meruncing pagi hari ini oleh sahabat Cepi (Marsel)

"Hmm..gue kirain ada toa melayang..
Uda Uda lah...anak teladan kelas gue..."
Saut Cepi"

(Marsel) "Yoi mas bro...mantab dah gue kirain lu mau intip buku gue lagi  hahaha.."
Ehhh mata lu kenape?? Gak tidur?"

Biasa lah ...gue mimpi aneh semalam..
Kebangun terus dah...!!
Jawab Cepi lemas..

Hahahaha......ahhh ngahyal Mulu lohh..
Kebanyakan nonton film horror sihhhh!"
Cekikikan Marsel seakan tidak percaya yang dikatakan Cepi"

Yehhhh...terserah lah...entar istirahat mau tidur aja...!!
Gertak Cepi seakan sudahi percakapan antara mereka""

Tett Tett tettt!!!!!...
3kali bell sekolah dibunyikan, menandakan jam pelajaran pada hari ini telah usai..
Semua pulang...tak terkecuali Cepi dan 3 teman lainnya yang harus membersihkan kelas mereka.. sendy Dwi, dan viola terdaftar dalam jadwal 2 Minggu sekali ini..

Usai membersihkan kelas mereka lalu pulang bersama.. kelas mereka berada di lantai 2.. sedangkan gedung sekolah mereka memiliki 3 lantai...
Lantai ketiga tidak dipakai ..
Saat akan melewati arah tangga turun kebawa, sesekali cepi melirik kearah tralis besi terkunci yang menuju ke lantai atas itu,
Cepi seperti melihat ada teman lainnya yang belum pulang sesaat ia dan teman sejadwal piketnya membersihkan kelas..

" Ehh siapa itu lari keatas, teriak Cepi..
Mana ada !? Jawab Dwi...
Tadi kayanya ada orang lari keatas..?!
Lalu teman lainnya kebingungan melihat reaksi Cepi...
Hmm..yuk lah pulang aja...Uda sore, ajak Sendy..memang sudah sore waktu menunjukkan pukul 15.35 sore..
Dengan tidak menghiraukan Cepi dan teman temannya pun berlalu kebawah tangga...
Semua telah pulang masing masing kerumah... Dan Cepi pun akhirnya ikut pulang..

Maa aku pulang....
Kebiasaan Cepi saat pulang dari sekolah biasanya akan berkata seperti itu..
Sana cuci kaki dan tangan dulu.. ganti baju lalu isi perut..
Ada nasi goreng di belakang
Suruh mama Cepi"
Mama Cepi seorang IRT (ibu rumah tangga susi)
Papanya (Johan)bekerja sebagai konsultan pajak yang kadang lembur pulang sedikit telat..
Cepi anak ke 2.. ia memiliki kakak perempuan (July)yang kuliah sekitar kota Jakarta jurusan psikologi... Ngekos dak tidak pulang setiap hari..
Hanya hari Minggu saja pulang kerumah..

Dan saat malam penghuni rumah ini bersantai dalam kamar, terkecuali mama di ruang tamu asyik dengan sinetron kesayangan sembari menunggu papa pulang kerja.....""
"Love of my life, you've hurt me
You've broken my heart and now you leave me 🎶🎶
Love of my life, can't you see?
Bring it back, bring it back
Don't take..... "Bruuckk bruuckk!!!?"
Baru sesaat Cepi bersenandung dengan lagu tiba tiba suara gaduh terdengar dari gudang sebelah kamarnya Cepi...
Apaan yang jatuh !?! Ahhh paling tumpukan dus" dan buku berserakan pada jatuh...
Gumam di hati"
"Don't take it away from me, because you don't know🎶🎶
What it means...... " Krettt..krattt..!! Kreettt!!!
Aduh apaan itu?
Ngilu! Teriakan yang terputus dari bersenandung membuatnya terperanjat dari tempat duduk... Seperti suara cakaran disebelah dinding kamarnya...

"Aku terjebak"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang